Mau Beli Motor Yamaha? Cari Tahu Beberapa Keunggulannya Disini

Sebelum memutuskan membeli motor secara kredit, sebaiknya Anda terlebih dahulu membaca dan menjadikan referensi beberapa katalog harga kredit motor Yamaha yang bisa didapat dari berbagai sumber.


Hal ini harus Anda lakukan karena merupakan langkah awal paling mudah untuk menyesuaikan kebutuhan budget untuk mendapatkan motor idaman.

Memiliki motor, saat ini memang sebuah keharusan, terlebih jika Anda yang memiliki banyak kegiatan dengan mobilitas tinggi. Dengan menggunakan motor, sebanyak apapun kegiatannya dan sejauh manapun mobilitasnya tentu Anda akan merasa sangat terbantu.

Selain kemudahan akses, motor juga menjadi kendaraan idaman karena penggunanya bisa lebih hemat. Ya, satu hal ini sudah bukan rahasia lagi. Siapapun pasti merasa lebih hemat berkendara dengan motor ketimbang kendaraan lainnya.
Baca Juga : Lakukan Persiapan Ini Sebelum Mudik Menggunakan Motor
Nah, berbicara motor idaman, tentu Anda akan menemukan banyak sekali jenis motor dengan beragam merk, jenis, harga dan lainnya.

Salah satu motor yang saat ini sedang diminati banyak orang adalah motor Yamaha. Motor buatan Jepang ini sedang digandrungi oleh semua kalangan, baik muda maupun tua. Maka jangan heran, jika Anda menemukan banyak sekali motor dengan slogan “semakin di depan” ini menjamur di jalanan.

Beberapa Keunggulan Motor Yamaha

Fakta di atas sebenarnya bukan tanpa alasan, motor Yamaha menjadi idaman banyak orang karena memang memiliki beberapa keunggulan. Jika Anda termasuk dari orang-orang yang mengidamkan motor Yamaha, maka sebaiknya Anda mengetahui beberapa keunggulannya berikut ini.

Varian Jenisnya Banyak

Jika Anda melihat daftar dalam katalog harga kredit motor Yamaha, tentu akan ditemukan banyak sekali jenis motor yang ditawarkan. Selain jenis, motor Yamaha juga memiliki model, warna dan harga yang beragam.

Yamaha juga dikenal sebagai brand yang paling lengkap dalam mengeluarkan seri kendaraan roda dua bermotor, seperti motor bebek, motor matic, motor sport hingga motor trail juga tersedia.
Dengan beragamnya varian ini, calon konsumen tentu sangat terbantu untuk mendapatkan motor idamannya.

Harga Jual Kembali (Resale Value) Tetap Tinggi

Banyak diantara masyarakat yang tidak mempertimbangkan nilai jual kembali motor bekas mereka, padahal ini bisa saja terjadi. Karena kendaraan, termasuk motor berbeda dengan rumah yang masa pakainya tidak begitu lama.

Banyak pengguna motor yang mempertimbangkan untuk menjual kendaraannya karena kondisi tertentu, salah satunya karena bosan dan suka dalam gonta-ganti produk motor terbaru.

Fakta ini harus Anda pertimbangkan. Caranya mudah, yaitu dengan melihat penyusutan nilai jualnya. Nah, motor Yamaha ini tergolong yang resale value-nya bagus, tidak turun begitu besar.

Bengkel Resmi Dimana-mana

Yamaha termasuk perusahaan otomotif yang memiliki banyak jaringan bengkel resmi, sehingga jika Anda ingin melakukan service atau mungkin mengganti onderdil tidak perlu kesulitan dalam mencari bengkel resminya. Karena bengkel resmi Yamaha telah tersebar dimana-mana di seluruh wilayah Indonesia.

Sparepart Mudah Didapatkan

Selain sparepart yang mudah didapatkan, aksesoris-aksesoris penunjang lainnya juga sama. Jadi, jika Anda memiliki kegemaran dalam melakukan modifikasi motor, jangan khawatir karena tetap bisa mendapatkan sparepart pendukungnya yang berkualitas, diimbangi juga aksesoris-aksesoris yang mudah dibeli di pasaran.

Performa Mesin Berkualitas

Keunggulan lain yang tidak kalah pentingnya adalah dari segi kualitas mesin. Ya, mesin motor Yamaha telah diakui tahan lama dan cocok dipakai untuk melintasi berbagai medan, baik on road hingga off road.

Dengan perawatan yang tepat, diimbangi penggunaan yang baik, tentu akan menjaga kualitas mesin yang dapat dipakai hingga puluhan tahun.
Baca Juga : 8 Tips Membeli Mobil Baru Bagi Pemula
Nah, itulah beberapa keunggulan motor Yamaha yang bisa dijadikan kendaraan idaman. Sebagai referensi, Anda bisa melihat katalog harga kredit motor Yamaha di Moladin. Moladin merupakan situs online yang menyediakan informasi katalog motor Yamaha. Selain penyedia katalog, Anda juga bisa membelinya di situs ini, lho! Yuk, cek sekarang!

Selamat berburu motor idaman, yes. Salam bahagia dari kami di Bondowoso..

**

Gambar diambil dari: https://www.yamaha-motor.co.id/products/
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Mau Beli Motor Yamaha? Cari Tahu Beberapa Keunggulannya Disini"

  1. Kualitas motor Yamaha memang sudah gak diragukan lagi deh. Udah terbukti awet mesinnya dan pastinya banyak penggemarnya masing-masing kalangan. Dan larinya itu kenceng dan ringan wus wus wus

    BalasHapus