Mengenal Fitur AC Panasonic Terbaru

Apa yang terlintas dibenak pembaca saat terpapar udara panas ketika berada di dalam ruangan? Meski tidak semua, namun pasti ada yang menyebutkan AC.


AC atau Air Conditioner menjadi pilihan karena AC mampu membuat suhu ruang lebih sejuk. Biasanya, selain AC, kipas angin juga menjadi pilihan. Namun, kipas angin hanya mampu menyebabkan udara di sekitar berputar tetapi suhu ruang tidak menjadi dingin.

Berbicara soal AC, saat ini telah hadir banyak sekali AC Panasonic terbaru yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun sebelum memilihnya, Anda harus terlebih dahulu mengetahui, kenapa AC Panasonic layak dipilih.

Alasan Memilih Panasonic Sebagai merk AC Favorit

Saat ini, banyak sekali pengguna AC yang telah menggunakan AC Panasonic terbaru. Ada banyak sekali alasan kenapa hal ini bisa terjadi, yaitu:

1. Jaminan Mutu

Merk Panasonic adalah jaminan mutu. Kesan professional sangat lekat dengan Panasonic. Selain kualitas yang sudah terjamin, service center juga mudah ditemui di seluruh Indonesia.

2. Desain sesuai kebutuhan

AC Panasonic diproduksi dan didesain untuk menjawab kebutuhan dan tantangan zaman. Produk-produk Panasonic didesain untuk ramah lingkungan dan hemat listrik.

3. Fitur canggih

Beberapa produk AC Panasonic dilengkapi dengan fitur tambahan yang canggih. Misalnya type Alowa yang telah dilengkapi fitur Nano-G untuk menyaring udara kotor dan Econavi.
Teknologi ini mampu memindai ruang kosong dan jumlah serta aktivitas orang dalam ruangan sehingga kinerjanya menyesuaikan. Dampak positifnya adalah AC Panasonic type ini bisa membantu pemakaian listrik lebih hemat.

Fitur-fitur pada AC Panasonic terbaru

Panasonic adalah salah satu produsen yang senantiasa konsisten berinovasi. AC Panasonic terbaru juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur masa kini yang sangat bermanfaat.

1. Eco Smart

Fitur ini dapat menaikkan suhu secara otomatis sebesar 1 derajat setelah AC dinyalakan selama 2 jam. Eco Smart membantu mengkondisikan temperatur agar lebih nyaman bagi penghuni ruang. Dengan demikian ketika sedang tidur, penghuni kamar tidak merasa kedinginan.

2. iAuto (Intelligent Auto Mode)

Fitur ini berfungsi mengatur kecepatan dan arah hembusan angin sesuai temperatur dan luas ruangan. Hembusan angin terasa lebih kencang saat pertama kali dinyalakan. Hembusan ini kemudian bisa menyesuaikan ketika suhu yang diinginkan sudah tercapai.
Baca Juga : 4 Daftar dan Spesifikasi AC Paling Murah Ukuran 1/2 PK
Ketika ruangan terpapar sinar matahari atau suhu meningkat, maka hembusan angin akan otomatis menyesuaikan menjadi lebih besar.

3. iAutoX (Intelligent Auto Mode X)

Fitur ini hanya dapat ditemui di Tipe AC Panasonic Inverter. Fitur ini membantu pengguna bisa lebih cepat merasa dingin, sebab sirip AC bisa bergerak ke kiri dan ke kanan mengikuti sensor terhadap posisi orang yang berada dalam ruang.

Tingkat kecepatan angin dan arah hembusan angin AC juga dapat menyesuaikan dengan banyaknya orang dalam ruangan.

4. Aerowings

Fitur ini bisa ditemui di seri inverter terbaru. Berkat fitur ini, kisi pendingin AC bergerak dari atas ke bawah sehingga hembusan angin bisa tepat sasaran.

5. P-Tech (Panasonic Thermal Enhancement)

Fitur ini berfungsi membantu kinerja kompresor AC lebih ringan. Dengan bantuan fitur ini kompresor AC bekerja maksimum 100 persen dalam waktu lebih singkat.

6. Eco Tough

Teknologi outdoor AC Panasonic diperkenalkan lewat Eco tough. Dengan fitur ini rakitan outdoor AC Panasonic tidak mudah terkena karat.

7. Powerful

Mode Powerful dapat membantu pengguna mendapatkan kinerja AC yang diinginkan. Fitur ini sangat membantu ketika penghuni rumah datang dari bepergian dan ingin segera merasakan kesejukan AC dalam ruangan. AC akan segera mendinginkan ruangan dalam waktu singkat.

8. Quiet

Fitur ini membantu mengkondisikan AC agar tidak berisik. Saat mode Quite dinyalakan, kipas AC tidak akan berisik dan nyaris tidak terdengar lagi. Istirahat pun lebih nyaman dalam keheningan.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa AC Panasonic layak dipilih dan beberapa fiturnya. Jika Anda tertarik untuk membeli AC Panasonic terbaru, Anda bisa membelinya di Bukalapak.

Cara ini pasti akan lebih efisien, baik dari segi waktu, tenaga dan biaya. Membandingkan harganya pun lebih mudah tanpa harus keluar rumah. Apalagi ada penawaran membayar secara mengangsur untuk meringankan anggaran.

Jadi, sekarang jangan bingung lagi untuk memilih AC terbaik. Yuk, beli AC Panasonic terbaru sekarang.

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

7 Komentar untuk Tulisan
"Mengenal Fitur AC Panasonic Terbaru"

  1. Wah memang banyak banget ya Mas kelebihan dari AC Panasonic ini

    BalasHapus
  2. Ternyata banyak juga ya fitur terbaru yang ada di AC Panasonic

    BalasHapus
  3. Wah keren banget nih ya AC Panasonic, banyak fitur terbarunya

    BalasHapus
  4. Wah bagus banget nih ya mas fiturnya. keren banget dah pokoknya

    BalasHapus
  5. AC Panasonic ini bisa menjadi salah satu AC yang rekomendasi banget nih

    BalasHapus
  6. Kalo merknya Panasonic sih percaya kualitasnya bagus dan awet, apalagi fiturnya banyak, jadi semakin canggih aja ACnya. Saya juga penggemar merk ini loh, *kagak nanya, hahaha

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.