Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dari Kami, Keluarga Kopiah Putih

Assalamualaikum..
Selamat hari raya idul Fitri ya, teman-teman, sahabat, keluarga dan semuanya. Semoga di hari yang istimewa ini, kita bisa menjadi manusia yang benar-benar fitri, kembali terlahir dengan segala dosa yang telah diampuni oleh Allah SWT.


Semoga kita juga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya dan bisa bertemu lagi dengan bulan ramadan plus hari yang istimewa ini lagi.
Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin, tolong maafkan segala salah yang pernah kami perbuat, baik yang disengaja atau tidak. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriah.
Alhamdulilah, tahun ini saya dan keluarga masih bisa merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman, di Pamekasan.

Cerita yang kami alami pada mudik tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin. Semua masih indah, me time masih kami rasakan karena di kampung setelah enam hari ini kerjaannya hanya makan dan tidur saja. 😃
Baca Juga : Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri yang Selalu Bertambah bagi Kami Keluarga Kopiah Putih
Namun ada hal berbeda terjadi pada ramadan tahun ini. Kami kehilangan guru sekaligus orang tua yang selama ini telah merawat dan mengasuh saya di tanah rantau.

Beliau lebih dulu dipanggil menghadap-Nya. Semoga amal baik beliau selama ini diterima dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT., Amin..

Hal berbeda lainnya yang patut saya syukuri adalah, saya telah bisa menambah tabungan bahan untuk membangun rumah. Meski ini cukup melelahkan, namun saya tak henti-hentinya memanjatkan syukur kepada Allah, syukur atas nikmat dan rezeki yang luar biasa ini, alhamdulilah..

Selain itu, syukur yang terus saya panjatkan adalah, blog ini, Kopiah Putih tersayang masih bisa terus eksis, memberi manfaat kepada siapapun yang membutuhkan, termasuk kepada saya sebagai pemilik dan pengelolanya.

Syukur yang juga tidak pernah saya lupa adalah, syukur karena nikmat sehat. Nikmat kasih sayang dari keluarga, istri dan semuanya.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah, selalu berdamai, berkasih sayang dengan keluarga, sahabat, teman dan semuanya.

Selamat berlebaran dan salam bahagia dari kami di Pamekasan.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

5 Komentar untuk Tulisan
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dari Kami, Keluarga Kopiah Putih"

  1. Selamat hari raya Idul Fitri, Mas. Mohon maaf lahir batin. Turut berduka cita atas berpulangnya gurunya.

    BalasHapus
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin ya kang

    BalasHapus
  3. Masya Allah, smg rumahnya segera jadi dan blognya makin berkah, amin. Btw minal aidin wal faidzin jg, kak. Sygnya kmrn gak bs ikut kumpul2 di BWS yess hehehe.

    BalasHapus
  4. Mohon maaf juga, jika ada salah kata dalam berkomentar. salam sukses terus

    BalasHapus
  5. selamat hari raya mas :D mohon maaf lahir batin

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.