Tentang Saya

Halo..
Selamat datang di www.kopiahputih.com. Blog yang berisi catatan dan dokumentasi saya.


Saya Abdur Rosyid, pemilik sekaligus pengisi konten blog 'putih bersih' ini. Saya tinggal di daerah, dan tidak jarang melabeli diri dengan sebutan 'blogger daerah', tepatnya di Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Jawa timur.

Di rumah mertua :), saya tinggal bersama ibu mertua, istri dan seorang anak perempuan yang cantik.

UPDATE

Sejak bulan September tahun 2019, kami sudah pindah domisili, lho! Alhamdulillah, kami sudah punya tempat tinngal sendiri yang sekaligus menjadi Kantor Blog Kopiah Putih di Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Mampir, yuk! Biar tidak bingung, cek Google Maps disini!


Aktivitas sehari-hari saya adalah mengajar dan menjadi karyawan di SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Selain aktivitas saya di dunia pendidikan, saya juga senang menulis di blog ini.

Tulisan yang akan Anda baca, merupakan catatan dan dokumentasi dari apa yang saya lihat, dengar dan rasakan. Maka jangan heran jika Anda akan menemukan banyak tulisan ber-genre curhat, Hehehe

Namun, meski rata-rata tulisan curhat, blog ini juga beberapa kali bekerjasama dengan banyak brand besar seperti Bukalapak, Tokopedia, MatahariMall, Traveloka, Zalora dan masih banyak lainnya.

Jika Anda berminat untuk bekerjasama, dengan banyak jenis kerjasama yang bisa kita diskusikan, mulai dari content placement, ulasan produk, pemasangan iklan banner dan lainnya silahkan bisa menghubungi saya lewat form di Kontak Saya.

Atau jika ada sesuatu yang perlu di diskusikan boleh intip beberapa sosial media saya pada menu atas blog ini.

Salam bahagia dari blogger daerah, blogger Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"Tentang Saya"