Cerita 2011


Senin, 26 Desember 2011

Tak terasa tiba saatnya kita berada di penghujung tahun 2011, yang tentunya banyak kenangan terdapat didalamnya. Bahagia, Sedih, Susah, Gembira, telah tersimpan dalam memori kenangan kita, dan tak akan pernah kembali hingga akhir menutup buku kehidupan. Jadi saat ini adalah waktunya kita mengingat kembali memori kenangan hidup di tahun 2011 dengan intropeksi diri agar bisa menjadi lebih baik di tahun 2012.

Ini cerita saya, mana cerita Anda?

Berikut ini adalah kenangan saya yang pernah terjadi ditahun 2011 dan akan selamanya tersimpan di memori fikiran saya, semoga bermanfaat..

Januari 2011

Tahun baruan ke 9 bersama teman-teman sekamar di pesantren. Kegiatannya bukan liburan, tapi setelah kegiatan pesantren kami sungkeman ke semua kiyai yang ada di pesantren. Lega rasanya dada ketika selesai sungkeman. Kiyai... Jangan pernah engkau lelah membimbing kami...

Februari 2011

Bulan ini adalah bulan yang paling menyakikan! Karena dibulan ini saya ditinggalkan oleh orang yang saya sayang. Namun akhirnya saya sadar, kalo ternyata memang tak pantas saya selalu menyedihkan kepergiannya..

Maret dan April 2011

Tidak ada cerita yang spesial di dua bulan ini. Seingat saya hanya peristiwa kecil yang mengisi dua bulan ini, Semuanya mengalir bersama waktu. Namun syukur saya tak kan pernah berheni terucap, alhamdulillah..

Mei 2011

Jika ingat kejadian dibulan ini bawaannya saya selalu ketawa sendiri. Dibulan ini saya mendapat kejutan besar dari teman kamar dengan merayakan besar-besaran hari ulang tahun saya.. Wah...Jadi kangen mereka!

Juni 2011

Bulan ni masih berjalan santai, saya masih menikmati kebahagiaan di bulan Mei..

Juli 2011

Ini yang akan menjadi bulan bersejarah buat saya selamanya. Dibulan inilah Kopiah Putih lahir dan menjadi seperti sekarang. Semuanya juga karena berkat pembaca. Terimakasih, krena anda telah menjadi motivasi terbesar saya dalam dunia blog..

Agustus 2011

Dibulan inilah saya bisa tau banyak tentang Madura, karena dibulan ini saya liburan pesantren dan saya isi dengan jalan-jalan keliling Madura bersama keluarga..

September 2011

Ehmmm.. Dibulan ini saya banyak mendapatkan ilmu baru. Karena dibulan ini saya melaksanakan PKL. Jadi ingat Hilmy, Gimana kabarnya dikau wahai teman? Hehehe,.


Oktober 2011

Saya bersyukur bisa menjalani hidup diblan ini. Dibulan inilah saya mengenal sosok wanita yang sangat unik, meskipun akhirnya entah dia pergi kemana. Namun banyak pelajaran yang bisa saya ambil darinya.

November 2011

Tidak ada yang istimewa dibulan ini. Adanya cuma banyak capeknya karena garap laporan PKL.

Desember 2011

Senang bisa menyelesaikan PKL dibulan ini, padahal targetnya Januari 2012. Dan senag juga karena dibulan ini saya bisa berbagi pengalaman dengan pembaca, hehehe..

Selamat Tinggal Cerita 2011 dan Selamat Datang Cerita 2012
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

32 Komentar untuk Tulisan
"Cerita 2011"

  1. cerita 12 bulan
    terangkum sangat menawan
    baik buruknya kenangan
    indah tersusun dalam tulisan

    mantap cerita tahun 2011 nya :)

    BalasHapus
  2. ehem...emang sosok wanita yang unik itu gak di iket ya? sampe ente kaga tau dia dimana..:p hehhee

    keren cerita setahun, masih inget pula, Nay mah tau dah, boro2 inget semua, maklum faktor umur...hihiiii

    BalasHapus
  3. yah~
    buka diary :-D

    jadiin cerpen aje :-D

    BalasHapus
  4. @anisayu Hehehe...
    Makasih mba', Pantunnya lucu!

    BalasHapus
  5. apapun itu ceritanya intinya PKL nya sdh kelar kan sob,, jd nya kan lbh tenang,, hehe

    BalasHapus
  6. @Naya Elbetawi Iya Nay, saya lupa kemren gag ngiket dia!
    Coba kemaren di iket ya, pasti sekarang dia masih santai di kandangnya!
    Haha...

    Hah?
    Faktor umur Nay?
    Nyampek 60 umurnya Nay sekarang?

    BalasHapus
  7. @jiah al jafara Hehehe..
    Belum kepikir nih mba', takut gag ada yang mau baca. :-)

    BalasHapus
  8. @al kahfi Hehehe... Iya tenang sesaat mas, karena TA sudah menunggu,,

    BalasHapus
  9. indahnya kenangan sobat pada masa masanya 2011 :) hehehe maasa masa kejayaan yang gak bakalan cepat hilang :)

    BalasHapus
  10. @Anonim Purbojati Iya mas..
    Semoga 2012 kan lebh bik dari 2011, amin...

    BalasHapus
  11. @Farixsantips Kalo hilang saya khawatir bakalan diambil sampean mas, hehehe..

    BalasHapus
  12. wow diary kehidupan yang tak akan pernah terlupakan.love,peace and gaul.

    BalasHapus
  13. woww kumpulan diary nya lengkap saya malah gak ingat apa yg udah saya lewatin selama ini :P

    BalasHapus
  14. haha, kan betul awal dari aku pikir ternyata orang pesantren nih orang :D
    asik tuh yang januari apa lagi kalau bisa peluk segala. sesuatu banget keknya

    BalasHapus
  15. duuuh saya belum pkl lagi neh. moga tahun depan lebih bagus ya pencapaiannya

    BalasHapus
  16. gak ada target sih di 2012, cuman pengen beli hape baru, camera digital baru dan nabung buat umroh Ramadhan 2015. selesaiin postingan yang judulnya diawali ISLAM MENGAJARKAN UNTUK... makasih banyak untuk semua tulisan inspiratifnya

    BalasHapus
  17. om putih ini sebenarnya mondok dimana sih??

    BalasHapus
  18. @Kak Rin!!! Iya donk Kak Rin.. Kan masih normal ingatnnya! Hehehe..

    BalasHapus
  19. @saryadi nilan Siippp... MEmang tak kan pernah terlupakan selamanya!

    BalasHapus
  20. @randy oktaran Lho? Kok gitu mas?
    Jangan bilang "Amnesia" tp lho ya... Takut dimarahin Armand, Hehehe..

    BalasHapus
  21. @naspard Lho,. Emang kenapa dengan saya mas?
    Kok sampean bisa mikir begitu?

    BalasHapus
  22. @rusydi hikmawan Cepetan mas, biar cepat kelar kuliahnya., hehe..

    Amin..
    Terimakasih.

    BalasHapus
  23. @Ratnawati Utami Hah??
    HP, Camera Digital dan nabung itu bukan rencana ya mba'?
    Hehe..

    Iya sama-sama mba'.

    BalasHapus
  24. @dhenok habibie Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo Dhe..
    Emang kenapa Dhe?
    Ada yang aneh y?

    BalasHapus
  25. Akhirnya PKL beres ya Alhamdulilah..
    Semoga tahun berikutnya lebih sukses lagi, ane doain sob.

    Fontnya cantik banget, jadi naksir.. dah gabung belon di blogazinist dan kopizine?

    BalasHapus
  26. Di pesantren 9 tahun mas? Wawww~

    BalasHapus
  27. @amdhas Iya mas, Alhamdulillah..
    Amin..
    Terimakasih do'anya.

    Asal jangan naksir orangnya ya mas, hehehe..

    Belum ni mas, dari kemaren nyari gag ketemu2. Akun facebooknya juga katanya gag ada, saya bisa gabung dimana ya mas?

    BalasHapus
  28. @Untje van Wiebs Iya Na 9 tahun, kenapa?
    Ada yang aneh?
    Hehehe..

    BalasHapus
  29. @Nurmayanti Zain Iya mba'..
    Tapi reviewnya masih bisa setahun, Kalo selama hidup mungkin akan lebih seru, tapi masih belum kepikir, hehehe...

    BalasHapus
  30. kerenn abis deh ceritanya,, baru selesai PKL ya,, Aky selesaix bulan 10 itu wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. hohohoho...kisah yg menarik..dan di rangkum dengan rapi..
    mantap Mas KP...:D

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.