Tips Memilih Menu Snack Box untuk Sebuah Acara

Makanan merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus ada saat kita sedang mengadakan suatu acara. Salah satu makanan yang wajib ada adalah snack box. Biasanya, kita harus menyiapkan dan membuat makan tersebut secara mandiri.


Namun seiring perkembangan zaman, saat ini telah banyak pengusaha catering yang dapat melayanai dan memenuhi kebutuhan makanan yang kita butuhkan. Para pengusaha ini terus hadir dengan bermacam terobosan, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Salah satunya adalah pengusaha catering yang fokus menyediakan snack box.

Dengan berbagai jenis makanan yang disediakan, kita dapat dengan mudah menyesuaikan kebutuhan dengan ketersediaan dana. Jika sudah sesuai, kita tinggal pesan pesan snack box dengan mudah.
Baca Juga : 5 Jenis Frozen Food yang Paling Digemari untuk Sarapan atau Camilan
Dalam satu box, biasanya terdapat 3 sampai 5 jenis makanan ringan atau snack, seperti sosis, donat, kue dan lain sebagainya. Anda bisa mengkombinasikannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dalam acara Anda.

Tips Memilih Menu Snack Box

Seiring perkembangannya, pengusaha catering snack box saat ini semakin mudah kita jumpai. Mereka hadir dengan bermacam jenis snack yang tentu sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya, mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern.

Banyaknya pilihan jenis snack tersebut, tidak jarang membuat calon pelanggannya bingung untuk memilihnya.

Nah, jika Anda termasuk bagiannya, maka silahkan baca tips memilih menu snack box berikut ini.

Sesuaikan Dengan Acara

Snack bisa disediakan untuk berbagai acara, ulang tahun, arisan, seminar, rapat, pernikahan dan lain sebagainya. Sebelumnya, Anda harus tahu terlebih dahulu dalam rangka apa acara tersebut diadakan.

Sebagai contohnya, snack untuk acara ulang tahun dengan snack untuk rapat pastinya memiliki perbedaan. Snack untuk ulang tahun pastinya identik dengan kue tart ataupun snack yang lebih modern. Sedangkan, untuk rapat, Anda bisa memilih snack yang lebih simpel dan tidak ribet saat dimakan.

Dari ilustrasi tersebut, maka sebaiknya Anda harus tahu terlebih dahulu konsep acaranya akan seperti apa.

Siapa yang Akan Hadir?

Setelah Anda tahu konsep acaranya, selanjutnya Anda harus tahu juga siapa saja yang akan mengikuti acara tersebut. Hal ini penting Anda lakukan karena setiap orang, dari semua usia memiliki makanan kesukaan yang berbeda-beda. Meskipun Anda tidak bisa menyediakan snack yang disukai oleh semua orang, tapi paling tidak Anda harus tahu karakteristik tamu yang akan hadir.

Jika tamu yang akan mengikuti acara tersebut berusia anak-anak, sebaiknya Anda lebih memilih snack yang manis-manis, seperti cokelat, kue, permen dan lain-lain. Namun jika yang akan hadir adalah orang yang sudah tua atau lanjut usia maka berikanlah snack yang memiliki tekstur lembut.

Oh iya, selain dua hal tersebut Anda juga harus tahu apa jabatan tamu yang akan hadir. Ini penting karena jika tamu Anda adalah orang penting atau pejabat maka suguhkan snack yang juga berkelas untuk menghormati mereka. Namun bukan berarti tamu yang bukan pejabat akan diberikan snack yang abal-abal, ya!

Satu hal yang harus selalu Anda ingat saat menyiapkan snack, pemberian snack ini akan mempengaruhi pendapat orang lain terhadap Anda.

Berapa Harganya?

Soal harga, menjadi hal yang jangan sampai Anda lewatkan, ya. Harga menjadi hal penting karena biasanya harus menyesuaikan dengan banyak hal, terlebih jika dana yang dimiliki cukup minim dan tidak berlebih.
Baca Juga : Berbagai Saos Khusus yang Disajikan Restoran Sushi
Nah, Anda harus bisa memperkirakan berapa porsi yang dibutuhkan dan berapa dana yang akan dikeluarkan. Setiap jenis snack biasanya memiliki harga masing-masing, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan dana yang dimiliki.

Kemudahan Cara Pesan dan Proses Pembayaran

Cara pesan snack box yang akan Anda pilih juga harus dipertimbangkan, ya. Pilih penyedia snack box yang memiliki banyak cara pemesanan, seperti bisa melalui telepon, SMS ataupun melalui media sosial.

Pilih cara pesan yang paling simpel dan tidak merepotkan Anda, jika bisa memesan tanpa harus hadir ke lokasi catering, tentu Anda telah menghemat banyak hal, mulai dari tenaga, waktu dan biaya.

Selain cara pesan, Anda juga harus memilih catering yang memiliki layanan cara pembayaran bisa dilakukan dengan transfer. Cara ini juga pasti akan menghemat banyak hal, bukan?

Layanan Delivery

Satu hal yang jangan sampai Anda lupakan adalah pilihlah catering yang memiliki layanan delivery. Layanan ini sangat berguna bagi Anda yang memesan dalam jumlah banyak dan alamatnya cukup jauh.

Anda tidak perlu repot untuk mengambil pesanan, karena pengusaha catering-lah yang akan mengantarkannnya ke alamat Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi memikirkan tentang cara membawa snack box yang Anda pesan dan tinggal menunggu di tempat acara berlangsung.

Royal Snack Box, Tempat Tepat Pesan Snack Box di Jakarta

Meski telah mengikuti semua tips di atas, namun dengan banyaknya jasa catering, mungkin Anda kebingungan dalam memilih yang tepat.


Namun Anda tidak perlu bingung karena terdapat Royal Snack Box yang sudah terpercaya sebagai tempat pesan snack box di Jakarta untuk berbagai acara.

Royal Snack Box terbukti telah menjadi penyedia snack box yang memiliki banyak keunggulan seperti menu snack yang ditawarkan bervariasi, harga terjangkau, mudah cara pesan dan membayarnya serta memiliki layanan delivery.

Nah, bagaimana? Sudah siapkah untuk memesan snack box di Royal Snack Box untuk acara Anda? Selamat berburu snack, ya! Sukses untuk acaranya.

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Tips Memilih Menu Snack Box untuk Sebuah Acara"

  1. Royal snack box sungguh luar biasa. Bisa menjadi solusi bagi yang punya hajatan atau acara.
    Konsepa acara harus bisa dibayangkan ya. Biar bisa menyajikan menu yang tepat pula.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.