11 Itu..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepikir sih, awalnya untuk menulis hal basa-basi sebagai pengantar postingan saya ini, tapi bingung juga harus ber-basa-basi apa. Hehe.. Tetep ya keliatan malesnya untuk ber-basa-basi.! Ehmm... Garing juga sih sebenarnya kalo tulisan gag ada pengantarnya meskipun hanya sekedar basa-basi..Ah..! Jadi bingung sendiri. Belum mulai menulis eh sudah bingung, gimana sih??? Hahaha.. Pembaca jangan ikut bingung ya.. Tapi kalo memang beneran bingung, resiko ditanggung sendiri ya! Salah siapa baca tulisan saya yang memang pengantar basa-basinya membingungkan! Hahaha..


Udah wes ya, langsung ke-inti tulisan aja, biar gag tambah parah bingungnya.

Inti tulisannya adalah....

"Diumumkan kepada semua pembaca Kopiah Putih, untuk segera merapikan sabuk pengaman dan bersiap-siap untuk melakukan penerbangan, karena pilotnya sudah siap.."

Yaudah mari kita siap-siap dan langsung menujuTKP!

Tulisan ini saya khususkan untuk Mba' Maya, karena beliau telah memberi saya waktu untuk ber-opini gila-gila-an! Hehe..

11 Hal Tentang Kopiah Putih

1. Cakep
Maaf untuk hal ini pembaca dilarang berkomentar, karena ini hanya pendapat saya sendiri dan keluarga saya, hehehe..

2. Putih dan Hitam
Maksudnya apa?..
Ada yang tahu? Gag ada kan?
Yaudah pokoknya Hitam dan Putih!.

3. Jangkrik
Ya, saya suka jangkrik! Dari dulu sampai sekarang saya sangat suka jangkrik. Kalo dulu masih jaman anak-anak saya memelihara jangkrik untuk dijadikan penakut tikus dirumah. Tapi sekarang udah tidak lagi, karena dikamar sudah tidak ada tikus, hehe.. Sekarang sukanya karena hanya bunyi jangkrik yang selalu jadi teman saya pas bangun tengah malam untuk hal curhat-curhatan dengan Allah, Hahaha..

4. Banyak Duit
Dulu, sekarang dan selamanya impian besar saya adalah punya banyak duit.! Hahaha.. Ada yang sama dengan saya gag?

5. Gerimis
Saya suka gerimis, sangat suka! Kenapa?
Karena dengan gerimis saya dapat dengan mudah untuk bermesraan dengan bantal kesayangan saya. Apalagi pas tengah malem.. Hehe..Jangan ngeres ya!

6. Pohon Besar
Nah lho, kenapa dengan pohon besar?
Entahlah... Yang jelas, saya paling takut kalo berada dibawah pohon besar. Takut roboh aja,. Apa hubungannya ya? Hehe..

7. Cewek Cantik
Jujur sebenarnya untuk menulis ini rasanya sangat berat! Takut ada yang merasa cantik! Tapi yaudahlah ini juga kan termasuk 11 tentang saya.

Saya gag suka dengan cewek cantik. Sangat gag suka! Jangan ditanya kenapa! Karena kalo saya jawab disini pasti 2 hari setelah ini Kopiah Putih akan ditutup pihak Blogger.

8. Panas
Saya termasuk cowok paling putih sedunia! Jadi saya paling takut dengan panas. Takut hitam..Hehehe..

9. Sakit
Nah, kok sakit? Apanya yang sakit? Bukan! Tidak ada yang sakit. Maksud saya, kalo saya pas lagi sakit pasti bawaannya selalu merana. Karena teman-teman kamar pasti tidak ada yang mau dekat-dekat dengan saya, karena saya bau katanya! Hahaha... Siapapun gag ada yang mau dekat-dekat!

Oh ya, kalo hari ini ada yang sakit, siapapun.. Semoga cepat sembuh ya...

10. Nangis
Saya paling tidak suka dengan hal ini. Siapaun aja yang nangis, pokoknya saya tidak suka! Jadi jangan nangis ya...

11.Komentar Anda
Saya paling suka kalo tulisan-tulisan saya di Kopiah Putih banyak yang berkomentar, jadi setelah anda membaca tulisan ini, jangan lupa untuk berkomentar ya.. Hehehe.. Ngarep!

11 Pertanyaan dari Mba' Maya

1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
Pandai merangkai kata, Sering membalas Komentar saya dan Cantik! (Yaiyalah cantik, masak cakep!) Hehe.. Bener kan mba'?

2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?
Pikiran menulisnya. Karena jujur saya sangat suka tulisan-tulisan mba'..

3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
Pernah! Menjawab komentar-komentar saya dan memberi saya kebahagiaan pas membaca tulisan mba'. Itu saya pikir mba' udah melakukan buat saya, dan semoga untuk yang lainnya..

4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?
Menyelesaikan kuliah mba' sekaligus mewujudkan point ke 4 dari 11 tentang saya. Hehehe..

5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?
Ehhhmmmm.. Apa ya? Saya sebenarnya banyak yang di-pengeni. Hehe.. Tapi yang paling dan sangat saya pengen punya modem sendiri mba'.

6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
Wah... Pengen banget mba'. Pengen belajar gimana caranya agar saya juga bisa menulis dan merangkai kata se-indah tulisan-tulisan mba'..

7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
Menyesal dulu pernah melanggar peraturan pesantren, hingga akhirnya membuat saya lama terpuruk..

8. Mau ditraktir makan apa?
Ehmmm... Sederhana aja mba', apa ya? Saya sudah biasa makan tahu tempe sih, jadi gag tau makanan selain itu.. Hehehe.. emang mau ditraktir ya mba'? Kok sampek nanyain hal ini,.

9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
Mencarinya sampai ketemu! Kemanapun dan sampai kapanpun karena saya yakin mba' penulis terbaik yang pernah saya baca tulisannya! Hehehe..Extra lebay ya mba'? Maaf deh! Tapi yang jelas, pasti saya akan meraasa kehilangan!

10. Apa kamu mau membeli bukuku?
Pengen banget! Tapi masih belum ada duit. Kiriman dari orang tua kemaren udah habis buat biaya dekos makan.. Hehehe..Oya, bukunya kira-kira kalo didaerah Probolinggo ada gag ya mba' terus tempatnya dimana?

11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?
Belum pernah mba', tapi kalaupun memang suatu saat itu terjadi, insyaAllah saya siap.. Tapi kira-kira organ apa ya, yang bisa diambil dari saya, ehmm...

Ehhmm... Akhirnya selesai juga tulisan gila ini. Maaf ya, kalo ada salah-salah kata. Terutama buat mba' maya.

Terimakasih, dan selamat berkomentar..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

38 Komentar untuk Tulisan
"11 Itu.."

  1. takut sama pohon , pasti takut sama dedemitnya, bukan takut kalo roboh,, ayoo ngaku,, ahahhaha,, :D

    BalasHapus
  2. Wah itu pelanggaran pesantrennya apa emang? Penasaran...
    Waaaa bilang mbak maya cantik, tapi ga suka perempuan cantik, tapi kalau mbak maya menghilang dicari. Jadi gimana sih, ahahaha...

    BalasHapus
  3. hahahhaa, komen yang pengen dhe lontarin udah dilontarkan dengan sempurna oleh kak Rama dan Una om.. jadi dhe komen apa lagi yaa?? komen ini aja deh, dhe suka kalo misalnya tiap postingan baru oom, warnanya gk ngejreng2, kayak gini nih, dan masih ada unsur putihnya meskipun sedikit.. tetap berkarya yaa om putih.. tapiii, hmm mungkin kalo kita ketemu dhe akan terlihat sangat jauh berbeda dengan oo.. oom putih sedangkan dhe semi cokelat.. hahahahah :P

    BalasHapus
  4. sama mas,saya juga paling takut dengan yang namanya panas,takut hitam...hehee#pake nyama2-in lagi

    BalasHapus
  5. Bismillah

    --pemberi PR dataangg

    ~Tentang Kopiah~
    1. Setiap orang memang terlahir cakep dan cantik =D InsyaAllah
    2. Aku tahuu~ catur kan? *hahahaha, sok tahu mode on
    3. Bentuk jangkrik saya gak suka :( mirip kecoak sih. Tapi, aku suka sekali dengar suaranyaaa~ keren :D
    4. InsyaAllah.. Aamiinn...
    5. Hahaha, gerimis atau tidurnya? :p
    6. pohon besar? artinya KP kecil ya ^^ hahaha~
    7. hahaha artinya aku masuk daftar black-list dong :p *nyooooo~
    8. takut hitam =D jahh
    9. susah juga ya kalo sakit :( gak ada yang mau ngerawat donk
    10. ck, nangis itu naluri =D hahaha, tapi setidaknya jangan ditampakkan
    11. iyaa ini lagi komentar :D

    BalasHapus
  6. ~Jawaban Pertanyaan dariku~
    1. =D benar, aku kan cewek jadi cantik ^^ masa cakep?
    2. wahhh~ pikiran yaaa ^^ bisa.. bisa..
    3. MasyaAllah :)
    4. InsyaAllah ^^ moga tercapai~ Aamiin..
    5. wahh~ modem sendiri... emang ini pakai apa sekarang?
    6. hahahaha =D kp ini.. padahal tulisan kan gak dipelajari :) mengalir
    7. lama terpuruk, hm...
    8. hahahaha~ sederhana sekali :D
    9. Ya Allah.. jawabanmu kp~ polos sekali =D ahahahaha
    10. hehehehe :) kita lihat saja~
    11. ehmm.. InsyaAllah siap :) wuihh, gaya sekali kamu kp

    --------------------------
    ini termasuk tulisan gila o_O ahahahahaha~

    Ya Allah..
    tulisan ini kesannya pure banget (>_<)>

    terima kasih yaa sudah mau bikin hal gak jelas gini~

    Penilaian :
    100

    Alasan :
    sempurna

    tertanda,
    ibu guru

    BalasHapus
  7. kok dgn pohon takut mas,, kan pohon juga pelindung bumi,, hehe,,
    oh iya maaf nih mas baru bisa hadir hari ini sdh hampir 2 minggu offline..

    BalasHapus
  8. nangis~
    tuh keponakanmu yang kecil nangis~ ^^

    BalasHapus
  9. takut item...?? akh...diriku malah udah item maniss bangett sejak aku di lahirkan #eeaa... so buat apa takut hitam??? ^__^

    BalasHapus
  10. -> Rama88 : Hehehe... Sekarang 2011 mas! Dedemitnya sudah canggih, jadi gag perlu ditakutin. Malah kemaren saya pernah chatting di FB dengan dedemit..Hahaha.

    BalasHapus
  11. -> Untje van Wiebs : Ada lah, tapi maaf kenangan itu sudah lama saya kubur bersama berjalannya waktu, jadi tak perlu diungkap lagi..

    Saya lho gag suka cewek cantik bukan gag suka "bilang" cewek cantik. Jadi wajar kan kalo saya bilang dia cantik? Lagian gag mungkin lah Mba' Maya akan ngilang gitu aja, dia pasti bakalan akan tetep selalu buat saya, kamu dan kita semua..

    BalasHapus
  12. -> dhenok habibie : Hehehe.. Makasih ya Dhe.
    Hah?
    Semi cokelat? Gimana tu Dhe? Cokelat gag cokelat, terus putih juga gag putih, gitu Dhe? Hehehe

    Meskipun berbeda kan tetap satu tujuan Dhe??

    Bhinneka Tunggal Ika..
    Hehe..

    BalasHapus
  13. -> Atma muthmainna : Alhamdulillah deh kalaupun memang ada yang sama dengan saya, asalkan jangan sama pengen beristri ya mba'?? Hehehe

    BalasHapus
  14. -> Nurmayanti Zain : === Respon untuk Tentang Kopiah Putih ===

    1. Ih... Jujur banget sih mba' bilang saya cakep! Mba' dapat bonus permen atas kejujurannya, hahaha
    2. Ah..Bukan! Sok tau ni mba'-nya. Hitam Putih itu ya warna mba', masak catur sih..
    3. Cie...pakek niru-niru ni mba',. Kalo saya suka suara kokok ayam, apakah mba' akan suka juga? Hehehe
    4. Terimakasih do'anya mba'..
    5. Hehehe..Dua-duanya wes mba' biar gag timbul perselilsihan!
    6. He'em mba'..KP memang kecil. Masak iya KP pas sebesar pohon! Ogah ah..
    7. Saya tidak suka wanita cantik bukan saya tidak suka "bilang" wanita cantik. Saya kan hanya "bilang" bukan "suk"a mba'?? bulet kan jawabannya? Pikir matang-matang biar faham..
    8. Hehehe..Iya takut berubah jadi Kopiah Hitam!
    9. He'em mba', tapi kalo saya sakit dirumah malah kadang senang, karena perhatian keluarga sangat istimewa.
    10. Itu dia mba', yang ditampakkan itu yang saya maksud, apalgi pas sampek tersendu-sendu nagisnya? (eh..Bener ya bahasanya?)
    11. Makasih mba' komentarnya..

    === Respon Untuk Jawaban Mba' Maya ===

    1. Nah itu udah dibilang sendiri mba', jadi deal kan??
    2. Boleh kan? Kapan bisa saya ambil mba'?? Hehehe
    3. Itulah yang saya dapatkan mba'..
    4. Terimakasih..
    5. Sekarang pakai wireles-nya kampus mba'.. Makanya beliin KP modem ya.. Hehehe..
    6. Ehmm.. Gimana mau mengalir mba' kalo pikirannya buntu.
    7. Iya... Lama banget! Hampir 1 tahun setengah.
    8. Konsep temen sekamar saya gini mba', "makan itu gag perlu enak, yang perlu itu kenyang"!
    9. Haha.. Putih kadang memang polos mba'.
    10. Beneran lho mba' saya tunggu informasi selanjutnya.
    11. Haha..Kalo emang ada yang butuh kenapa gag mba', sementara saya kan udah mati dan gag butuh.

    -----------------

    Haha...Tapi jangan sampai yang membaca ikut gila.
    Bisa-bisa RSJ penuh.

    Hahaha.. Itulah adanya mba'!

    Terimakasih ibu guru..

    BalasHapus
  15. -> al kahfi : Jawabannya sudah saya jawab dikomentarnya kak rama mas..

    Iya saya sampai bolak balik ke Man and the Moon, tapi masih mengutarakan utara postingannya.

    OK terimakasih mas telah membaca di Kopiah Putih.

    BalasHapus
  16. -> jiah al jafara : Ah... Sok tau kamu jiah.. Saya lho masih belum punya ponaan.. Saudara masih belum pada berkeluarga, Hehe,,

    BalasHapus
  17. -> Naya Elbetawi : Hah? Naya item manis??
    Masak sih? Bukannya item pahit??
    Hahaha..

    Iya lah Naya gag takut panas kan udah item, kalo saya takut Nay, taku jadi Kopiah Hitam.. Hahaha..

    BalasHapus
  18. beruntung dung saya ga cantik tapi ayu, berarti kau suka ma akku hehhe (ge er dot com)

    selamat dah selesai dapat pe er nya dan semoga dapat nilai seratus hehhe

    BalasHapus
  19. -> anisayu : Hehehe.. Iya dah mba' anisa memang ayu karena namanya kan anisayu, hehe..

    he'em mba' udah dapat 100 ne..

    Baca aja komentar Ibu Guru yang ngashih PR ini..

    BalasHapus
  20. emang rada' sotoy ^^
    kasian ponakannya g diakui :-D

    BalasHapus
  21. Hehehe...
    Udah ambil kamu aja!
    Saya rela kok asal kau bahagia.

    BalasHapus
  22. Boleh juga nih sebelasnya..ini lagi ngerjakan tugas ya sob

    BalasHapus
  23. suka jankrik? ihhh ane geli banget ama dia. ane anggap kecoa. buseett jujur ane paling jijik ama kecoa

    BalasHapus
  24. hihihi ngakak masbro ane bacanya , ane juga takut Panas , wkwkkwwk karena ane termasuk lelaki putih hehehe.

    BalasHapus
  25. btw ane juga dapet PR beginian , tapi belum pengen tk posting :D

    BalasHapus
  26. tulisan yang jujur sekali ini :D

    gerimis saya juga suka, selalu jatuh cinta dengan gerimis. Oh ya, saking jatuh cintanya sama gerimis diakun social blog saya pakai nama Rinai (siapa yang nanya gue yak? :p)

    nanti kalau saya menikah dan punya anak, saya juga mau kasih nama Rinai. hahaha...

    maaf ya curcol begini, *eh :p

    BalasHapus
  27. hahaha, padahal aku mau komentar masalah yang ada cakep2nya mas,
    hihihi, peace ._.v

    BalasHapus
  28. karena gak pernah ketemu rosyid, saya jadi gak tahu cakep atau enggaknya. kalo udah meninggal boleh lah donorin anggota tubuh, tapi saya gak mau organ itu dikomersilkan ama dokter atau rumah sakit

    BalasHapus
  29. -> cardiacku : Jangkrik beda dengan kecoa mas.. Banyak kok orang tak suka jangkrik, tapi malah suka dengan suaranya.. Aneh kan??

    BalasHapus
  30. -> cardiacku : Iya ni mas, gag tau kok malah saya jadi pilihan mba' maya..

    Tapi asyik juga.

    BalasHapus
  31. -> Mbah Qopet : Kita senasib berarti mbah.. Sama-sama terlahir jadi cowok putih.. Hehehe..

    Eh, cepet dikeerjain mbah, kasian buguru yang ngasih takut sampek kriting nunggunya. Hahay

    BalasHapus
  32. -> Feat Everyone : Ehhhmmm Udah sejauh itu ya gerimis membawa kamu. Semoga semua keinginannya bisa tercapai.

    BalasHapus
  33. -> Rendra Darmawan : Oh.. yang cakep-cakep??

    Ditunggu aja mas, siapa tahu kedepannya ada yang sampean mau.

    BalasHapus
  34. -> rusydi hikmawan : Gag perlu ketemu kok mas, yang penting yakin aja kalo saya cakep!
    Hehe..

    BalasHapus
  35. 1. Ih... Jujur banget sih mba' bilang saya cakep! Mba' dapat bonus permen atas kejujurannya, hahaha
    mana permennya? mana mana mana? ahahahahaha :p
    2. Ah..Bukan! Sok tau ni mba'-nya. Hitam Putih itu ya warna mba', masak catur sih..
    loh warna catur kan hitam putih ^^
    3. Cie...pakek niru-niru ni mba',. Kalo saya suka suara kokok ayam, apakah mba' akan suka juga? Hehehe
    suka ^^ apalagi kalau sang ayam sambil mengepakkan sayapnya :)
    4. Terimakasih do'anya mba'..
    Aamiin :)
    5. Hehehe..Dua-duanya wes mba' biar gag timbul perselilsihan!
    ok deh :)
    6. He'em mba'..KP memang kecil. Masak iya KP pas sebesar pohon! Ogah ah..
    ahahahahaha~ ya enggaklah :p kecuali pohon tomat ya, kecil
    7. Saya tidak suka wanita cantik bukan saya tidak suka "bilang" wanita cantik. Saya kan hanya "bilang" bukan "suk"a mba'?? bulet kan jawabannya? Pikir matang-matang biar faham..
    gak ngerti.. ahahahaha =)) dilangkahi saja bagian ini
    8. Hehehe..Iya takut berubah jadi Kopiah Hitam!
    kopiah hitam, hmmm.. putih.. hmmm
    9. He'em mba', tapi kalo saya sakit dirumah malah kadang senang, karena perhatian keluarga sangat istimewa.
    home sweet home, apa sih yang lebih istimewa dari keluarga :) tak adaa~
    10. Itu dia mba', yang ditampakkan itu yang saya maksud, apalgi pas sampek tersendu-sendu nagisnya? (eh..Bener ya bahasanya?)
    salaahh.. tersedu-sedu.. itu baru bener
    11. Makasih mba' komentarnya..
    ahahahahahaha :)

    BalasHapus
  36. 1. Nah itu udah dibilang sendiri mba', jadi deal kan??
    sip, setiap cowok dan cewek itu sempurna
    2. Boleh kan? Kapan bisa saya ambil mba'?? Hehehe
    boleh boleh =D ambil saja..
    3. Itulah yang saya dapatkan mba'..
    hehehe, terima kasih :)
    4. Terimakasih..
    sama-sama ^^
    5. Sekarang pakai wireles-nya kampus mba'.. Makanya beliin KP modem ya.. Hehehe..
    ahahahaha~ bagaimana yaaa :p
    6. Ehmm.. Gimana mau mengalir mba' kalo pikirannya buntu.
    tersumbat dong o_O diperbaikin duluuu
    7. Iya... Lama banget! Hampir 1 tahun setengah.
    lama sekali yaa.. tapi syukurlah sekarang udah bangkit lagi :)
    8. Konsep temen sekamar saya gini mba', "makan itu gag perlu enak, yang perlu itu kenyang"!
    hihihihi, kenyang yaa :) bagus juga.. asal 1/3 isi perut ya
    9. Haha.. Putih kadang memang polos mba'.
    polos itu tanpa kesadaran =D
    10. Beneran lho mba' saya tunggu informasi selanjutnya.
    InsyaAllah :) tapi kayaknya bakal kejual hanya lewat online saja ^^
    11. Haha..Kalo emang ada yang butuh kenapa gag mba', sementara saya kan udah mati dan gag butuh.
    ahahaha, iyaaa~

    BalasHapus
  37. putih hitam itu paan ya?waduh jgn 2 belang dong hahaa happy blogging :D

    BalasHapus
  38. Waah,, kalo ada tag ginian emang bikin Ramee menggemparkan Dunia Blogger yach... Hweheheeee..
    Alhamdulillah,, Ayas gak kena tag ginian....sesuatu Banget yach!!!
    ^_^

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.