Mengungkap 5 Rahasia Kopiah Putih

Berikut ini adalah 5 rahasia Kopiah Putih.

1. Kopiah Putih

Ini sudah menjadi ciri khas saya, dari 7 kopiah yang saya punya, 5 adalah kopiah putih.

Kenapa saya suka kopiah putih?


Entahlah.. Enak aja dikepala. Ada pengalaman dari rahasia saya satu ini. Pernah suatu ketika saya ke supermarket untuk belanja kebutuhan adek, pas mau bayar kasirnya bilang “tiga puluh enam ribu pak haji..” Hah pak haji??

Kalo ingat peristiwa itu saya hanya ketawa sendiri. Ternyata gag perlu ke Mekkah buat dipanggil pak haji., hehe..

2. Lemari


“Lemariku surgaku”. Itulah mungkin ungkapan yang pas untuk rahasia kedua saya. Saya paling betah duduk manis didepan lemari, apalagi pas mood untuk beres-beres sedang tinggi, bisa seharian saya didepan lemari hanya untuk merapikan dan membereskannya.


Sungguh saya sangat menikmati momen seperti ini. Maka dari itu, ini saya sebut dan saya ungkap sebagai rahasia Kopiah Putih, hehe..

3. Sepatu


Selain kopiah putih, ada satu lagi yang saya suka yaitu sepatu. Sampai sekarang saya sudah memiliki 4 pasang sepatu.


Sebenarnya kalo gag salah saya sudah punya 9 pasang, dari tahun 2009 sampai sekarang. Namun entah kemana sepatu- sepatu tersayang saya. Teman udah biasa begitu itu, setelah makek gag dikembalikan ke tempatnya lagi.

Dari 4 pasang sepatu saya itu mana yang Anda suka?

4.Cengeng


Lho? Kenapa tiba-tiba kata cengeng ada di rahasia saya?

Ya.. Entah kenapa saya ini orangnya cengeng. Gag bisa ada masalah sedikit. Bawaannya selalu pengen nangis.

Makanya saya tidak suka orang nangis, karena pasti orang nangis itu sedang ada masalah. Meskipun tak banyak orang nangis karena bahagia.

Menurut orang-orang sih, katanya dengan menangis, seseorang bisa sedikit lega menghadapi masalahnya.

Tapi kan nagis bukan berarti menyelesaikan masalah?
Itu pengalaman!

5. Penasaran Tinggi tapi Cepat Bosan


Ini mungkin rahasia yang tak layak untuk menjadi contoh pembaca. Rasa penasaran saya untuk hal baru sangat tinggi, tapi ketika saya sudah tau pasti bawaannya cepat bosan.

Ehmmm.. semoga itu tidak akan berlaku kelak ketika saya sudah menikah.. Bisa berabe kalo itu terjadi, hehe..

Dan sifat itu kadang membuat saya minder juga. kenapa? Karena pernah saya dipermalukan didepan orang banyak gara-gara dua sifat tersebut..

Dan itulah 5 rahasia Kopiah Putih (saya).

Buat Kak Rin makasih ya sudah mengizinkan saya untuk mengungkapnya.

Ehmmm..Tugas ini saya rasa tak perlu untuk diteruskan ke sahabat blogger lainnya. Saya yakin sahabat sedang banyak kesibukan atau malah tugas ini sudah ada yang ngerjain,.

Terimakasih dan ingat janji kita diawal!

Bahwa Anda tidak akan membocorkan rahasia ini pada orang lain….
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

42 Komentar untuk Tulisan
"Mengungkap 5 Rahasia Kopiah Putih"

  1. Hahaha cengeng? Wkwkwkwk...
    Bagus tu sepatunya yang kotak kotak...

    BalasHapus
  2. cengeng? bukannya kp gak suka orang nangis?

    BalasHapus
  3. semoga rahasia ini gak bocor yah kang :D
    akwakwkawka

    wah super mupeng sama tampilan postingan ini :)

    BalasHapus
  4. Waw waw waw...ada yang berani buka-bukaan rahasia.....kreen...ane dukung. Moga "buka-bukaan" ala kopiah putih ini ditiru para tahan koruptor di KPK

    BalasHapus
  5. cup cup cup :D huahahaha masa sih sobat cengeng? huahahaha mantap dah!

    BalasHapus
  6. Baru pertama kali kesini. Template blognya unik B)

    BalasHapus
  7. Wah tugasnya sudah diselesain :D....

    Dapet nilai seratus deh :D buat Pak haji... :D

    NGomong2 pinjem dong kopiahnya... :D
    Punyaku kopiahnya item (T^T kalau putih disangka pak haji kan :D

    Aku dapet dari Mas Riu juga 5 (T^T...

    BalasHapus
  8. Wuuiih,,,, Sekarang Desainnya makin MANTAAFF aja neh...SALUT!!!
    ^_^
    Akhirnya Buka Rahasia juga neh...Asyeeegh!!
    Weeh.. Ternyata Sobat ini emang Suka BGT ma KOpiah Putih yach.. Pantes kok kalo dibilang Pak Haji!!! ^_^
    Kalo soal Lemariku Syurgaku gitu... Persis kayak Mbak Ayas tuh Sob!!
    La Sobat ini kok Suka Nangis juga siy... Waduw...
    Ayas aja udah lupa Kapan terakhir Nangis??
    Hwehehee...

    BalasHapus
  9. lemari bajuku kalah rapih kayaknya nih..:))

    BalasHapus
  10. wah ternyata suka nangis juga,,wahahahhaha~
    semoga g ketahuan sama orang lain ^^

    BalasHapus
  11. Eheem...Nay janji deh kaga bakal bocorin ke yang laen kalo kamu cengeng..hikss..

    Nay suka sepatunya yang...yang... yanga mana ya??
    Mm... yang didepannya kotak2, itu ada warna birunya ya...:D

    wew...lemarinya rapi bangett ^^

    BalasHapus
  12. wow, wow, wow
    eh akang lulusan pesantren juga kah?

    ahha yang pertama tuh, dijawakan gitu, yang makek kopiahputih orangnya udah haji/ilmunya tinggi

    BalasHapus
  13. sepatunya keren tuh ,, ane suka warna ijo,, wkwkkw

    BalasHapus
  14. Saya juga termasuk orang yang penasaran..nah, klo cepat bosannya itu klo saya ga cepat bosan,,paling cepet bete..hehe..
    BTW ajib permainan CSS3 nya..mantap..

    BalasHapus
  15. @Untje van Wiebs Meskipun cengeng kan masih tetep cakep na..Hehe..
    Ehhmmm..Tapi sayang itu bukan sepatu favorit saya Na, hanya buat koleksi, hehe..
    Paling dipakeknya pas lagi jalan-jalan aja,.

    BalasHapus
  16. @Nurmayanti Zain Nah itu mba', saya memang gag suka nangis, tapi entahlah saya ini termasuk orang yang suka nangis. Gag sukanya bukan nangisnya mba', tapi karena orang yang nangis itu pasti sedang ada masalah, nah itu yang buat saya gag suka. Orang yang ada masalah biasanya mau ngapa-ngapain itu males, eentahlah yang lain gimana? Gimana dengan mba'??

    BalasHapus
  17. @uchank Amin... Tapi udah pada tau semua ya mas? Hehe..

    OK makasih, asalkan jangan mupeng ma orangnya, bisa amburadul dunia ini.. Hehe..

    BalasHapus
  18. @Lalu Abdul Aziz Mhd Hehehe... Amin..
    Tapi saya masih belum kepikir sejauh itu mas, tapi semoga aja deh! Biar semua masalah dinegeri ini cepet selesai dan bisa tambah maju!

    BalasHapus
  19. @SHUDAI AJLANI (dot) COM Ehmmm.. Pembaca baru ni ya?
    OK lah selamat datang di Kopiah Putih!
    Semoga suguhan yang saya brikan bisa bermanfaat, hehe..

    BalasHapus
  20. @Kak Rin!!! OK..Makasih ya Kak, tapi saya mau nilainya gag cuma 100, sekalian aja dikasih 1000! Hahaha..

    Boleh,. ntar saya kirim via email ya Kak..Hehe..

    BalasHapus
  21. @BagiBagiBlog Hehehe.. Ni buka juga karena terpaksa mas, karena dapat tugas, hehe..
    Ya itulah salah satu kenapa saya bisa kasih nama blog ini Kopiah Putih..
    Hehe.. Salam ya ke mba'nya, saya dan dia senasib!
    Jangan di ingat mas, bahaya! Hahaha

    BalasHapus
  22. @Ay Ay Wah... Ayo donk dirapiin mba', kasihan bajunya! Hehe..

    BalasHapus
  23. @jiah al jafara Hehe.. Ya pasti sudah banyak yang tau.
    Tetep aja meskipun suka nangis masih tetp cakep! Haha..

    BalasHapus
  24. @Naya Elbetawi Awas sampek banyak yang tau ya.. Nay yang akan saya BUNUH! Hahaha..

    Ehhmmm....Mau?
    Ntar saya kirim via e-mail.,hehe

    Serapi dan secakep orangnya donk..!

    BalasHapus
  25. @naspard Masih berstatus santri aktif kok mas, belum lulus!

    Hehe.. Entahlah, mudah kan untuk dipanggil pak haji gag perlu ke Mekkah??!

    BalasHapus
  26. @Rama88 Boleh...Ntar saya kirim via e-mail ya gan? Hehe..

    BalasHapus
  27. @Ladida Ehmmm... Saya memang suka warna itu, Netral mas, bisa dipakek untuk warna apa aja, bisa meching! Hehe..

    BalasHapus
  28. @amdhas Bete sama bosen ada bedanya ya mas?? Hehehe..

    Iya ni juga lagi belajar CSS mas,.

    BalasHapus
  29. kesukaan kesukaan yg unik
    buat aku tersenyum menggelitik
    karna tak ada yg aku koleksi semenarik
    milikmu yg sangat menarik

    hehe

    BalasHapus
  30. @anisayu Hehehe..
    Mba' satu ini memang bisa aja.
    Makasih ya mba'..

    BalasHapus
  31. kunjungan lagi gan kesini hehehe semoga bisa menyenangkan hati sobat :)

    BalasHapus
  32. btw ohh gitu ya?kalo make kopiah hitem ape artinye ye??

    BalasHapus
  33. Salam

    Kunjungan awal mas.. salam kenal.
    Wah, tampilan blognya keren.. :)
    Rahasiamu aman koq, ngga bakal bocor.. :)

    BalasHapus
  34. klo aku cuma punya kopiah hitam satu dan putih satu. Klo putih itu menurut saya lebih terlihat muda,klo hitam kayak pak RT.Hahhaha

    BalasHapus
  35. kunjungan kesini lagi bro sembari menunggu postingan terbarunya ente kop :) hhehe

    BalasHapus
  36. @Kopiah Putih ohhh begitu ya kp~
    hmm.. hm..
    kalau aku~ *cengeng kuadrat, air matanya cepet ngalir tanpa suara~
    yaahh :D tapi aku tidak tidak suka, ketika menangis, aku memberikan waktu menangis, tetapi berjanjilah setelah menangis harus ceria kembali =D

    BalasHapus
  37. sepatunya banyak yang kain juga rupanya, kalau kehujanan pasti sibuk ngejemurnya

    BalasHapus
  38. Mas Kopiah Putih , Lebih bagus yang lingkaran pake :hover nya pake efek transisi :)

    BalasHapus
  39. Heeeemmmm........Pak haji gaul deh sepatunya keren yang kotak² kayak catur, aku jadi pengen. Sumpah bagus.

    Yang gak habis pikir koq bisa sih betah berlama² di depan lemari? bisa di ceritakan lagi ndak apa alasannya? perasaan biasa saja ndak ada yang spesial.

    Hebat.

    BalasHapus
  40. ngeliat lemari om putih, dhe jadi malu.. hahahahaha :D

    BalasHapus
  41. Ih,,, kok bisa begitu sih tulisannya?
    keren ih desainnya :D

    BalasHapus
  42. Namanya jadi unik loh, gak kepikiran untuk bikin nama unik gini. Saya suka sepatu yang putih ijo, stylist banget

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.