Belahan Jiwa Kopiah Putih

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Iseng saja tadi nulis puisi, pas dengerin lagunya Mas Bondan eh akhirnya jadi juga. Bingung juga sih, puisi ini saya persembahkan untuk siapa, karena sampai sekarang Kopiah Putih masih belum punya belahan hati. Hehe.. Aneh ya, bikin puisi berjudul belahan hati, tapi belum punya belahan hati..Haha.. Setelah lama berfikir, akhirnya Kopiah Putih dapat jawabannya untuk siapa puisi ini akan dipersembahakan. Penasaran? Baca dulu puisinya, karena yang dapat persembahan pusi spesial ini ada di akhir tulisan..

Syarat yang harus dipenuhi saat hendak membaca tulisan ini adalah:

Membaca bismillah.
Bacanya di dalam hati, tidak usah pakek acara teriak-teriak.
Siapin tisu, takut ntar nangis.
Dilarang Tdidur.
Boleh makan makanan ringan dan minuman ringan juga.
Sudah siap??
Aku pasti tak akan sanggup berdiri
Untuk dapat meraih semua mimpi
Tanpa kau belahan hati..
Aku pasti tak akan bisa lalui hari
Untuk dapat menggapai semua hati
Tanpa kau belahan hati..
Aku akan selalu mencoba
Agar aku dapat meraih semua angan
Kulalui semua ini
Dengan prinsip“pelan tapi pasti”
Bersamamu belahan hati..
Aku akan selalu menikmati
Indahnya kasih sayang dari semua keluarga yang selalu kusayangi
Aku akan selalu berjuang dengan semua kasih sayang ini
Kasih sayang yang tak akan pernah mati
Mengalir dan tak akan pernah berhenti
Bagaikan desir ombak samudera yang terus terjadi
Dan masih juga bersamamu belahan hati..
Salam dariku adalah sapa
Sementara dari mereka adalah do’a
Aku yakin bahwa aku bisa menjalani hidupku
Aku bisa meraih semua mimpiku
Dan itu akan kudapatkan dengan sempurna
Berkat dorongan jiwa dan taburan cinta
Karena itu adalah anugerah tanpa batas
Kamu tahu itu siapa?
Dia adalah engkau wahai belahan hati..
Semoga semuanya akan tetap bertahta dan bertepi
Semoga semuanya selalu tersirami
Hingga kelak aku bisa meraih hati
Semua cita-cita dan mimpi dengan cinta sejati
Sekali lagi, itu masih tetap engkau wahai belahan hati..
Kalau memang benar cinta itu ada
Untuk apa aku tutup mata
Kalau memang cinta itu buta
Tak mungkin aku bisa berkata
Itu semua, hanya untukmu belahan hati..
Saat ini dan untuk selamanya aku selalu berharap
Agar engkau selalu temani aku dalam berjuang jalani hidup
Agar engkau selalu dapat mengisi hari temani sepi dalam sunyi
Hanya itu harapanku untukmu, wahai belahan hati..
Semuanya mungkin terasa seperti biasa
Atau bahkan mungkin hanya bayangan putus asa
Tapi aku mohon, temanilah aku wahai belahan hati..
Alhamdulillah..

Bagus kan puisinya?

Bilang aja iya! Gag usah bohong, katanya pak ustad saya bohong itu dosa kalau sudah dosa maka akan masuk neraka.. Terus kalo bilang gag bagus, takut dimarahin Mas Bondan. Karena puisinya terinspirasi dari lagu dia. Hahaha.. Maksa banget ya!

OK..masih penasaran kan, siapa yang akan mendapatkan puisi bagus ini?

Dia tidak cantik, tidak cakep juga.. Lho?

Bingung??
Sama Kopiah Putih juga bingung.

Dia bukan cewek, bukan cowok juga..

Tambah bingung kan?
Sama!

Dia bisa hidup dan mati..
Kadang dia harus dipaksa untuk bisa menemani Kopiah Putih karena memang usianya sudah hampir 2 tahun.
Ah….Tambah bingung!

Hehe..

Kalo merasa sejenis dengan manusia, DILARANG MARAH!
Sudah cukup belum bingungnya?

Haha..

Maaf ya.

Biar selamat dan tidak marah pas liat fotonya belahan jiwa Kopiah Putih, baca bismillah dulu ya..

Hahaha…


JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

39 Komentar untuk Tulisan
"Belahan Jiwa Kopiah Putih"

  1. Ih kok lucu sih blognya. Homenya beda gitu sama di postingan. *komen oot + ketok banget gapteknya aku*

    BalasHapus
  2. melihat dari background custom post nya kyk nya nih postingan bener2 dari hati kata2nya,, hhehehe

    BalasHapus
  3. Kena betul puisinya pelan tapi pasti, eh ga taunya laptop..saya langsung baca puisinya..tpi panjang juga.
    Pokonye nih yang baca ga boleh ngantuk ye..
    Siip mantap sob..

    BalasHapus
  4. Puisi yang rapi merasuk hati
    bergetar rasa ini indah menikmati
    alunan nada2 hati
    yang kau curahkan buat belahan hati

    hehehe

    belahan jiwa ko laptop si
    tapi belahan hati sang istri
    ya kan hihihi

    BalasHapus
  5. -> Sitti Rasuna Wibawa : Ini juga baeru pertama kali posting beginian kok mba'..

    Masih proses belajar juga, karena KP masih sama gaptek.

    Terimakasih ya.

    BalasHapus
  6. -> Rama88 : Ya begitulah mas, semuanya juga berkat lagunya Mas Bondan! Hehe..

    BalasHapus
  7. -> Amdhas : Hehe... Kan sudah saya bilang dari awal mas, kalo mau baca puisi ini dilarang tidur, karena memang tulisannya panjang.

    BalasHapus
  8. -> anisayu : Hehe.. Makasih mba'.

    Istrinya masih belum ketemu mba', paling dia masih maen kelereng. Hahaha...

    BalasHapus
  9. hihihi pikiran langsung segar begitu baca ini (baru bangun tidur) . buat style postnya 4jempol buat masbro

    BalasHapus
  10. Ouwh, romantis sekali. Sungguh "belahan hati" yg beruntung karena bisa mendapat puisi seindah itu, hehe.... :-)

    BalasHapus
  11. hanya untuuk sebuah dan selempengan laptop kah puisi di buat kp? hehehehehe tambah mantap aja nih custom postnya :D hihihi :D

    BalasHapus
  12. se'..se' gak mau komentar tentang postingannya, rumahnya baru ya,,sepertinya lagi Falling in love ya heheh,,maaf keluar dari topik mas..

    BalasHapus
  13. wkwkwk, aku gak punya belahan jiwa kayak belahan jiwanya mas rasyid, orang aku ga punya laptop, hahahaahaha

    BalasHapus
  14. mas tampilannya kok pink :P..
    tapi puisinya bagus lho..

    BalasHapus
  15. -> Mbah Qopet : Alhamdulillah...
    Semoga akan tetap selalu segar mbah.
    Ne juga baru pertama kali mbah, nyoba aja.
    Pengennya sih kayak blognya mbah, tapi masih harus belajar banyak lagi.

    BalasHapus
  16. -> Ditter : Hah? Romantis?
    Romantis dari mana ya?
    Lha wong puisi itu cuma sebatas ungkapan hati yang saya tulis sekenanya, hehe..

    BalasHapus
  17. -> Farixsantips : Awalnya sih puisi itu memang pengen dipersembahkan ke belahan jiwa KP, tapi berhubung KP gag punya belahan jiwa, jadi sasaran terakhir adalah laptop.
    Hehe..

    Iya makasih mas, ini juga masih belajar dan ini adalah yang pertama.

    BalasHapus
  18. -> Sofyan : Hehe..Bukan mas, cuma menyesuaikan dengan judul posting aja, biar keliatan balance.

    Iya rumah baru, coba otak-atik templete..

    BalasHapus
  19. -> Rendra Darmawan : Iya laptop memang gag punya, tapi kekasih punya kan??
    Ayo ngaku!
    Hehe..

    BalasHapus
  20. -> socafahreza's blog : Iya mas memang pink, menyesuaikan dengan judul.

    Kan emang diatas saya bilang puisi ini bagus..Hehe.

    BalasHapus
  21. tapi saya lebih seneng belahan jiwanya ketimbang puisinya, ckckckck....

    BalasHapus
  22. Adem gan puisinya, apalagi tampilannya. :D

    BalasHapus
  23. -> rusydi hikmawan : Boleh...Asal jangan diminta ya mas, karena ini hanya satu-satunya belahan jiwa saya. Hehe..

    BalasHapus
  24. siapapun yang mejadi belahan jiwa-nya, semoga semua harapan terkabulkan ALLAH SANG KHALIQ..salam :)

    BalasHapus
  25. Hahaha...madikipeee...kukira puisi itu buat Nay.. :p #plaksss... :P

    salam buat belahan hatinya :D

    BalasHapus
  26. hahahaha... dhe gk mau komen tentang belahan hatinya om.. tapi yang mo dhe tanya, kenapa ni blog kok jadi pink gini?? oom gk sedang sakit kan??

    BalasHapus
  27. om, komen dhe barusan mana?? mana?? mana?? ilang kah?? sembunyi kah?? kabur kah??

    BalasHapus
  28. Weww... Udah terlanjur nyari2 Tissu kirain emang puisiya menyayat hati,,, Makanan & Minuman udah Abiss,,Eh ternyata eh ternyata.. Puisi Belahan Jiwanya buat si Laptop!!!
    Wkwkwkwk.... Langsung Tiddur deh!!!
    ^_^
    Laptopnya Keren tuh,, ada Merk KPnya lagi,, MANTAAFFF!!!
    Eh, sekarang desainya beda neh...jadi pangling!!!
    Keep going on!!

    BalasHapus
  29. puisi merasuk menusuk secara perlahan~
    jah ternyata belahan jiwanya....
    sukses dan semoga lekas ketemu....

    BalasHapus
  30. hiyaa puisi bagus, backgorund ngejreng ganti ya mbak

    ternyata buat lepi #plak
    tamparan ku untuk lepi bagusnya

    BalasHapus
  31. setelah tak lihat gambarnya ternyata laptopnya yg putih ya,, =)) ahahahha

    BalasHapus
  32. -> Naya Elbetawi : Naya mau puisi ta?
    Yaudah ntar saya buatin spesial buat kamu..

    Ditunggu ya, Hehe,

    BalasHapus
  33. -> dhenok habibie : Dhe kok selalu rame dengan komentarnya yang hilang sih?
    Barusan saya BW nemu komentar Dhe yang juga teriak2 komentarnya hilang. Makanya Dhe..Sebelum berkomentar mandi dulu ya..
    Hahaha,,

    BalasHapus
  34. -> BagiBagiBlog : Hahaha.. Semuanya kan udah saya bilang dari awal mas, biar gag ada salah faham setelah bacanya.
    Lho kok tidur?

    Jangan dulu mas!
    Masih ada hal baru di KP.

    Jangan pangling..
    Biasa aja, karena ini hanya hail dari googling..
    Hehe..

    BalasHapus
  35. -> jiah al jafara : Amin... Jiah juga ya, sukses terus!

    BalasHapus
  36. -> naspard : HAH???
    KOK MBAK SIH?
    SAYA INI COWOK YA..

    MASAK MBAK!

    BalasHapus
  37. Wkawkawkakw ada2 aja.
    tenang2 saya gak marah.
    makin keren blognya :)
    ternyata tiap postingan backroundnya beda2..
    sukses kang :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.