Salat Tarawihku di Musolla, Malam Ini Selesai Setelah Dua Salam

Ya, tarawih malam ini berbeda dengan malam-malam sebelumnya. Jika sebelumnya saya bisa melaksanakan salat tarawih lengkap, 10 salam dan witir 2 salam, maka tidak pada malam ini. Saya harus menghentikan salat tarawih karena Faida, anak bungsu saya tiba-tiba eek di dalam musolla, hahaha.

Agar tidak mengganggu konsentrasi jamaah yang lain, maka dengan sigap dan cepat saya membawa Faida keluar musolla dan membawanya pulang untuk dicebokin. Saya tinggalkan umi dan kakaknya agar tetap melanjutkan salat tarawih hingga lengkap dengan witirnya.

Sesampainya di rumah, saya langsung mengambil sikap untuk menjadi ayah yang siap sedia, hehe. Saya bawa Faida ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setelah semuanya selesai, memakai popok dan celana, masalah selanjutnya tiba. Faida, tidak mau diajak kembali ke musolla. Dia lebih memilih di rumah, mau bobok katanya.

Maka benar, malam ini, salat tarawih saya selesai dua salam tanpa salat witir 2 salam. Semoga setelah ini bisa melanjutkan dan menyelesaikannya, amin..

Tapi di luar semuanya, cerita seru malam ini adalah Faida sempat membuat kacau jamaah salat tarawih di musolla karena aroma eek-nya. Hehe

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Salat Tarawihku di Musolla, Malam Ini Selesai Setelah Dua Salam"

Posting Komentar