Bisnis Menggunakan Truk Fuso? Kenapa Tidak!

Pernahkan Anda berencana untuk memulai usaha atau bisnis? Apa kendala yang ditemukan? Adakah kendala yang berkaitan dengan tempat usaha? Biaya, pangsa pasar, ukuran dan beberapa alasan lainnya? Jika ada, sebaiknya Anda patut untuk mencoba bisnis menggunakan truk fuso.

Bisnis kok menggunakan truk? Emang bisa?
Bisa!

Ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda jalani menggunakan truk fuso, mulai dari usaha barang-barang kebutuhan rumah tangga sampai kuliner. Selain itu, potensi pasar Anda pun bisa lebih luas karena tidak tergantung pada satu tempat.


Jenis-jenis usaha tersebut, beberapa diantaranya dapat Anda baca pada penjelasan berikut ini.

Food Truck

Food truck merupakan pengembangan bisnis kuliner yang saat ini banyak sekali dapat kita temukan di pinggir jalan. Konsep bisnis ini menggunakan konsep dagang yang diperjualbelikan dengan mobilitas masyarakat yang lebih praktis.
Baca Juga : 4 Bisnis Kuliner Ini Selalu Laku, Tak Lekang Oleh Zaman!
Selain itu bisnis food turck ini juga dapat disesuikan dengan jenis kuliner yang diinginkan plus pebisnisnya dapat memilih kendaraan dengan berbagai jenis. Yang umum digunakan adalah kendaraan colt diesel dengan super capacity. Kendaraan ini dipilih karena memiliki interior luas dan dapat memperkecil operasional dari usaha.

Jasa Angkutan Barang

Perkembangan teknologi digital baik itu internet dan aplikasi telah banyak mempengaruhi perilaku bisnis, termasuk dalam hal bisnis jasa angkutan.

Bisnis ini memiliki banyak sekali keuntungan, apalagi jika telah dilengkapi dengan aplikasi online yang dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Peluang bisnis ini meliputi jasa angkut barang pindahan, mengantar kiriman barang dan beberapa jasa lainnya. Dengan truk fuso, pebisnis tidak perlu lagi khawatir tidak muat, takut terkena panas maupun hujan karena kapasitas yang dimiliki cukup besar.

Angkutan Kelapa Sawit Skala Besar

Bisnis angkutan kelapa sawit untuk jumlah besar ketika sedang panen, juga menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. Jika setiap panen mengahasilan 2 hinga 4 ton, maka tentu akan dibuthkan truk untuk mengangkutnya.

Nah, bisnis ini tentu pasti akan menguntungkan, mengingat kelapa sawit panen setiap waktu, tidak ada berhentinya. Selain itu untuk mengangkat minyak dan mengangkut kelapanya dibutuhkan truk yang cukup besar.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memulai bisnis ini? Tapi Anda masih bingung untuk memilih jenis truk fuso-nya? Tenang, Anda dapat mencari solusinya di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

KTB merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia sejak tahun 1970 dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation. KTB memberikan layanan 4500 jaringan untuk penyediaan suku cadang secara nasional sehingga akan memudahkan Anda dalam memperoleh spareparts truk fuso yang Anda gunakan dalam bisnis.
Baca Juga : Beragam Pilihan Produk Truk Kategori Medium Mitsubishi
Yang menarik adalah, KTB menyediakan fitur telematic dengan job order planning sebagai perencaaan kerja pengemudi, area dan rute dari kendaraan. Fitur ini tentu sangat cocok untuk bisnis jasa angkutan barang.

Selain itu, juga ada fitur real time monitoring untuk mengetahui situasi dan lokasi dari status perjalanan kendaraan. Fitur ini tentu akan sangat membantu Anda dalam mengontrol truk fuso Anda sedag ada dimana.

KTB telah melakukan banyak kerjasama dengan perusahaan besar dalam memasarkan barangnya. Selain itu, Indonesia sebagai pangsa pasar besarnya telah banyak membantu, dibuktikan dengan kerjasama pemerintah.

Jadi bagaimana? Yakin untuk memulai bisnis menggunakan truk fuso? Jika sudah, silahkan kunjungi https://ktbfuso.co.id/service/services untuk segera mencari truk fuso yang cocok untuk bisnis Anda.

Selamat memulai bisnisnya, ya. Semoga sukses dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Bisnis Menggunakan Truk Fuso? Kenapa Tidak!"

Posting Komentar