Ma’soem University: Jurusan Banyak, Fasilitas Lengkap dan Biaya Kuliah Terjangkau

Memilih kampus untuk menempuh pendidikan tinggi merupakan perkara yang tidak mudah. Semua persiapan dan prosesnya harus dilakukan dengan penuh pertimbangan. Hal ini terjadi karena dunia kampus menjadi jembatan seseorang untuk masuk ke dunia pekerjaan.


Dalam memilihnya, banyak sekali pertimbangan yang harus dipilih, mulai dari jurusan, fasilitas, biaya kuliah hingga akreditasinya. Tidak jarang, ada yang berkseimpulan bahwa untuk mendapatkan pendidikan tinggi, maka ia harus membayar mahal.

Namun sebenarnya, jika dilakukan dengan teliti, memilih kampus tidak melulu soal urusan mahalnya biaya pendidikan. Banyak juga kampus dengan biaya yang terjangkau namun memiliki kualitas bagus. Salah satunya adalah Ma’soem University.

Tentang Ma’soem University

Kampus yang terletak di ibukota periangan Bandung ini memiliki banyak jurusan, ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, biaya kuliah yang terjangkau dan tersedia banyak pilihan beasiswa.

Sesuai namanya, kampus ini merupakan milik yayasan Al-Ma’soem. Yayasan ini telah berdiri sejak tahun 1986. Yayasan Al-Ma’soem mendirikan Ma’soem University memiliki tujuan untuk mewujudkan motto yang selama ini dipegang oleh Al-Ma’soem, yakni untuk menciptakan generasi yang Cageur, Bageur, Pinteur.


Ma’soem University adalah kampus tepat bagi Anda yang ingin menempuh pendidikan tinggi dengan jurusan agribisnis di Bandung. Selain itu, kampus ini juga cocok bagi Anda yang ingin mendalami teknologi pangan.

Jurusan di Ma’soem University

Sebagai gambaran, berikut ini merupakan beberapa jurusan yang ada di Ma’soem University.
FAKULTAS
JURUSAN
JENJANG
Fakultas Komputer
Manajemen Informatika
D3
Komputerisasi Akuntansi
D3
Sistem Informasi
S1
Fakultas Pertanian
Teknologi Pangan
S1
Agribisnis
S1
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Bimbingan dan Konseling
S1
Pendidikan Bahasa Inggris
S1
Fakultas Ekonomi Bisnis Islam
Perbankan Syariah
S1
Dari tabel di atas, terlihat bahwa di Ma’soem University memiliki cukup banyak jurusan yang dapat dipilih. Pilihan jurusan ini merupakan media yang dipilih oleh Ma’soem University untuk mengedepankan kemampuan-kemampuan yang nantinya akan sangat dibutuhkan dan menunjang untuk keperluan berkarir di masa yang akan datang.

Fasilitas Lengkap, Biaya Kuliah Terjangkau dan Tersedia Beragam Beasiswa

Untuk menunjang segala kegiatan mahasiswa pada semua jurusan tersebut, Ma’soem University menyediakan fasilitas yang sangat lengkap dan up to date.

Selain fasilitas yang lengkap, Anda juga bisa memutuskan untuk kuliah di jurusan teknologi pangan di Bandung ini dengan mendapatkan beasiswa yang disediakan.

Beasiswa yang ditawarkan juga beragam, mulai dari beasiswa alumni, beasiswa calon mahasiswa berprestasi bidang olahraga, seni dan teknologi, beasiswa tambahan dan beasiswa-beasiswa lainnya.


Dengan jurusan yang beragam, ditunjang dengan fasilitas yang lengkap plus ada pilihan beberapa beasiswa, biaya pendidikan di Ma’soem University terbilang cukup terjangkau.

Ya, sebagai contoh saja bagi Anda yang berminat untuk mencicipi Jurusan Bimbingan Konselor kelas reguler, biaya kuliah yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp. 4.300.000,- untuk semester pertama, dan untuk semester kedua menjadi Rp. 3.900.000,-.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap seputar Ma’soem University, Anda bisa mencari tahunya di alamat berikut ini.

Masoem University
Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telp : 022 7798340
Whatsapp : 08156033022

Semoga bermanfaat, dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Ma’soem University: Jurusan Banyak, Fasilitas Lengkap dan Biaya Kuliah Terjangkau"

  1. Lagi musim cari kampus terbaik ya, Mas? Kampus swasta juga banyak yang kualitasnya gak kalah sama yang negeri..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.