Dapatkan Banyak Diskon Tanpa Batas dari Giladiskon

Siapa sih yang tidak suka diskon? Apalagi di hari libur dimana berbagai brand dan merchant berlomba-lomba memberikan promosi menarik, mulai dari diskon makan, promo jsm, hingga nonton dengan lebih hemat.


Agar tidak ketinggalan informasi, para pemburu diskon biasanya menjadikan beberapa situs info diskon sebagai rujukan. Saat ini banyak sekali situs penyedia diskon yang bisa diakses dengan mudah, salah satunya Giladiskon.com.

GD+, Program Membership Premium Giladiskon

Tidak hanya sebagai situs pemberi informasi diskon, situs agregator promo Giladiskon baru saja meluncurkan program membership premium mereka, GD+.
Baca Juga : Ingin Belanja Bulanan Hemat? Coba Terapkan Beberapa Strategi Ini!
Dengan menjadi anggota GD+, para pemburu diskon akan mendapatkan akses untuk semua deals dan voucher diskon yang ditawarkan dalam program ini.

Menariknya, saat ini banyak sekali merchant dan brand yang sudah berpartisipasi dalam program GD+, seperti Dairy Queen, Lottemart, The Face Shop, Shihlin, Excelso dan masih banyak yang lainnya. Oh iya, marchant dan brand yang telah bergabung ini, akan terus bertambah, ya. Jadi bersiaplah untuk berburu banyak diskon dari marchant dan brand kesayangan!

Cara Mendaftar Menjadi Member GD+

Untuk menjadi member GD+, para pemburu diskon hanya perlu melakukan pendaftaran pada aplikasi atau situs Giladiskon dengan biaya Rp 100.000.

Dengan mendaftar menjadi member GD+, pemburu diskon dapat menikmati berbagai voucher diskon yang ditawarkan secara eksklusif sepuasnya selama satu tahun.

Ada dua harga yang ditawarkan untuk menjadi member GD+, yaitu Rp 100.000 untuk satu tahun dan Rp 50.000 untuk 3 bulan.


Salah satu yang menarik bergabung menjadi member GD+ adalah, member dapat melakukan klaim money back guarantee jika merasa tidak ‘balik modal’ dengan promo yang diberikan dalam jangka waktu 3 bulan setelah melakukan pembayaran biaya member.

Cara ini tentu sangat membantu karena pemburu diskon tidak perlu khawatir akan dirugikan. Jadi, saat menjelang menjadi member selama 3 bulan, namun ia merasa belum mendapatkan ‘sesuatu’, maka ia dapat melakukan klaim money back guarantee ini.

Cara klaimnya pun sangat mudah, hanya dengan menghubungi tim Giladiskon di channel yang sudah disediakan, member akan diberikan user ID dan biaya member akan kembali 100%.

Selain itu, Giladiskon juga membuka program program referral baik kepada anggota regular Giladiskon dan GD+.

Apabila berhasil mengajak anggota baru GD+ menggunakan kode referral mereka, para anggota tersebut berhak mendapatkan poin senilai Rp 50,000 yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Sedangkan untuk anggota baru tersebut berhak mendapatkan potongan harga biaya member sebesar Rp 25.000.

Dengan adanya dua fitur keren ini, money back guarantee dan program referral, pengguna dapat dengan tenang menggunakan voucher promo yang tersedia sepuasnya sepanjang tahun dan semakin memanjakan lebih banyak pecinta diskon di seluruh Indonesia.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menjadi member GD+ di Giladiskon? Yuk, cari tahu informasi selengkapnya di https://www.giladiskon.com/gdplus.

Selamat berburu banyak diskon dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"Dapatkan Banyak Diskon Tanpa Batas dari Giladiskon"

  1. Wah ini cocok banget nih buat yang suka dengan promo dan juga diskon ya

    BalasHapus
  2. Wah jadi penasaran nih saya sama giladiskon ini. Sepertinya menarik hehe

    BalasHapus
  3. Wah banyak banget nih diskonnya ya. Jadi, pingin nih ikutan hehe

    BalasHapus
  4. Cara mendaftar giladiskon ini juga mudah banget ya Mas :D

    BalasHapus