Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Paketan dari Kartu As

Memilih paket internet dari operator seluler bisa dibilang gampang-gampang susah. Apalagi bagi pengguna baru yang belum lama menggunakan operator seluler tertentu.

Secara umum paket seluler memang terbagi menjadi beberapa garis besar, seperti paket telepon, SMS dan internet. Namun jika seseorang tidak jeli dalam memperhatikan keterangan dari paket-paket tersebut bisa jadi pengguna operator akan sering kehabisan paketan atau harus membeli paket lagi karena sisa paket yang ada tidak bisa digunakan.


Bagi pengguna operator Telkomsel, melakukan isi pulsa kartu As  akan sering terjadi jika pemilihan paket tidak tepat. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal detail mengenai keterangan yang ada pada setiap paket yang hendak dipilih agar penggunaan paket dapat dioptimalkan dan aktivitas isi pulsa Kartu As dapat dikelola dengan baik.

Berikut beberapa tips memilih paketan dari kartu As:

Cek Lokasi

Pastikan kita memahami lokasi dimana berada. Karena, percaya tidak percaya, setiap lokasi daerah tempat tinggal seseorang bisa jadi memiliki skema tarif yang berbeda-beda. Dari perbedaan skema tarif ini, operator seluler biasanya memiliki data kebiasaan penggunanya dalam menggunakan pulsa.

Sehingga paket Kartu As di satu lokasi dengan lokasi lain bisa jadi akan memiliki tarif yang berbeda atau tarif sama namun dengan keterangan fitur yang berbeda. Ini perlu diketahui agar ketika seseorang melakukan isi pulsa Kartu As atau membeli paketan tidak keliru atau terjebak dengan paketan yang tidak cocok.

Perhatikan Kebutuhan Pulsa Utama

Sebagian orang ketika menggunakan handphone, banyak melakukan aktivitas telepon. Seperti misalnya untuk mendiskusikan masalah pekerjaan. Namun sebagiannya lagi, ketika menggunakan handphone lebih banyak melakukan aktivitas online. Seperti misalnya pelapak online atau masyarakat umum yang butuh untuk berkomunikasi secara online menggunakan aplikasi chat messenger.
Baca Juga : Beli Nomor HP Baru, Kok Sudah Aktif WA?
Dari gambaran aktivitas yang sering dilakukan pada saat menggunakan handphone, kita dapat menentukan langkah selanjutnya, paketan apa yang cocok dan pas dengan kebtuhan. Sehingga ketika melakukan isi pulsa, kita bisa langsung memilih paket yang dibutuhkan tanpa harus bertanya-tanya lagi atau mengalami kebingungan.

Cek Keterangan Paketan Sebelum Memilih

Baik paket internet atau paket telepon sekalipun, masih terbagi menjadi varian paket-paket lagi. Ada paket telepon dengan masa aktif satu hari, tujuh hari atau satu bulan. Ada paket internet dengan masa aktif serupa namun dengan kuota yang berbeda-beda. Bahkan untuk kuota paket yang sama pun, rinciannya bisa jadi masih berbeda.

Misalnya paket internet 5GB yang masih terbagi menjadi jaringan 4G atau jaringan di bawah 4G. Kemudian paket internet umum yang berbeda dengan paket internet khusus download dan paket internet khusus hiburan (misal, streaming video atau bermain game).

Memilih paket yang berlebihan dapat membuat kita sering melakukan isi pulsa. Sedangkan memilih paket yang terlalu kecil juga berpotensi untuk mengganggu aktivitas, seandainya paket tersebut habis ditengah-tengah aktivitas.

Cek Harga Paket

Bagian ini mungkin tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Ada kalanya isi paketan cocok dengan seseorang, namun harganya tidak cocok. Sebaliknya, terkadang ada harga yang cocok namun isinya dianggap masih belum mencukupi kebutuhan. Kebiasaan isi pulsa, akan menjadi salah satu faktor pendukung dari pilihan paket yang akan diambil.
Baca Juga : Ketahui 3 Hal Ini Sebelum Membeli Pulsa Menggunakan Kartu Kredit
Apa pun pilihan akhir dari paket Kartu As yang nanti akan diambil, untuk pilihan isi pulsa, pastikan memilih isi pulsa di Bukalapak. Lewat Bukalapak, kita dapat mengisi pulsa Kartu As dengan mudah dan murah kapan saja di mana saja.

Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan, isi pulsa Kartu As di Bukalapak juga bisa memberikan keuntungan-keuntungan lain yang hanya ada jika kita membeli pulsa di Bukalapak.

Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Paketan dari Kartu As"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.