Oscas Indonesia, Pabrik Tas Umroh Haji di Bandung

Saat ini, semua lini sudah terpengaruh oleh perkembangan teknologi yang terus melesat dengan cepat. Termasuk juga perusahaan konveksi dan pabrik tas. Semua berlomba-lomba melakukan inovasi dengan bantuan teknologi.


Meski terkesan sederhana, inovasi pabrik tas dalam membuat tas sesuai kebutuhan konsumen memang layak menjadi pilihan.

Sering kita melihat dan membaca di media massa atau televisi, kebanyakan peserta umroh dan haji sekarang rata-rata di dominasi oleh lansia (lanjut usia).

Dengan usia yang tak lagi muda, tentu ada keterbatasan untuk menjinjing tas yang berat. Karenanya, dibutuhkan tas umroh haji yang khusus dan sesuai dengan kondisi pemakainya. Fakta ini kemudian menjadi peluang pabrik tas umroh haji untuk melakukan inovasi.

Namun meski begitu, tidak semua pabrik dan produsen tas umroh haji sadar akan hal ini, mereka masih membuat tas yang tidak cocok untuk dibawa umroh atau haji.
Baca Juga : Mengunjungi Lima Tempat Wisata Bandung
Berbeda dengan Oscas Indonesia, pabrik ini mengerti dan menjadikan fakta di atas sebagai peluang untuk melakukan inovasi. Selaku pabrik tas haji umroh, Oscas Indonesia saat ini telah memproduksi tas umroh haji yang fleksibel, ringan, dan tidak memberatkan pemakainya.

Produsen Tas Umroh Haji yang Nyaman

Oscas Indonesia memproduksi tas khusus umroh dan haji yang dibuat sedemikian rupa untuk membuat penggunanya (terutama lansia) nyaman, dipadu dengan desain khusus yang sangat ringan untuk dijinjing.

Walaupun mengedepankan rasa nyaman dalam penggunaan hasil produksinya, Oscas Indonesia mengerti betul bahwa untuk mendapatkan produk berkualitas, tentu penggunanya harus mengeluarkan uang yang tidak murah.


Namun, Oscas Indonesia telah mempertimbangkan soal harga ini dengan matang, tas haji umroh dengan kualitas jempolan dijual dengan harga yang sangat rasional dan ekonomis untuk semua kalangan.

Berbicara soal kualitas, banyak sekali kasus tas umroh dan haji jamaah yang mengalami kerusakan ringan sampai berat seperti sobek, resleting yang lepas, dan sebagainya karena kualitas tas tersebut tidak tahan menghadapi kondisi tertentu dalam bagasi pesawat dan perjalanan.

Inilah salah satu alasan mengapa tas buatan Oscas Indonesia layak untuk dijadikan pilihan saat membeli tas umroh dan haji. Dijamin, kualitas paling bagus. Karena harga tidak bisa berbohong, apalag dibohongi, hehehe.

Keunggulan Oscas Indonesia Memproduksi Tas Umroh Haji

Dari banyaknya pabrik tas umroh haji yang ada di Bandung, Oscas Indonesia sangat fleksibel dalam menangani permintaan pembeli untuk memproduksi tas.

Selain jumlah minimum pesanan yang kecil, Oscas Indonesia juga melayani konsultasi sebelum masa produksi dimulai. Apa yang bisa calon pembeli konsultasikan? Berikut daftarnya:

1. Kuantitas dan harga
Calon pembeli tidak perlu khawatir soal dua hal ini, karena jumlah minimum pesanan sangat kecil dan terjangkau oleh semua kalangan.

2. Lihat sampling sebelum produksi massal
Untuk menghindari kekecewaan di kemudian hari, calon pembeli akan mendapatkan produk contoh dan hasil jadi. Nantinya, hasil produksi akan sesuai dengan contoh tas yang Anda calon pembeli lihat.

3. Konsultasi penggunaan material
Perbedaan setiap material terkadang sangat mencolok dan mempengaruhi hasil jadi, karenanya, Oscas Indonesia akan memberikan gambaran gamblang perihal penggunaan material untuk tas umroh haji.

4. Desain, warna, dan spesifikasi sesuai dengan permintaan
Oscas Indonesia sangat terbuka dengan saran yang calon pembeli berikan mengenai desain, warna, dan setiap elemen yang diproduksi oleh pabrik.

Nah, bagi Anda yang berlokasi di Bandung, untuk akses dan informasi yang lebih mudah, Anda dapat mengunjungi kantor Oscas Indonesia yang ada di: Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30 - 32, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Tetapi jika Anda berada di luar kota, Oscas Indonesia juga melayani pesanan secara online tanpa kendala waktu, jarak dan tempat.

Sebagai salah satu pabrik tas umroh haji terbesar di Bandung, Oscas Indonesia berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin bekerja sama dalam bentuk apa pun.

Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Oscas Indonesia, Pabrik Tas Umroh Haji di Bandung"

Posting Komentar