Cari Tempat Jual Footage Murah dan Aman? Disini Aja!

Footage merupakan media penunjang yang tidak bisa terpisahkan saat kita fokus dalam media sharing video online, baik dalam media youtube atau vlog. Footage saat ini juga tidak lagi menjadi media yang asing lagi. Menggeluti sharing video online, ya pasti akan berurusan dengan footage!


Dulunya, ketika kita ingin membuat sebuah konten video di youtube, vlog atau di situs web pribadi, kita harus membuatnya dengan proses yang panjang dan biaya yang tidak sedikit.
Baca Juga : 4 Cara Mudah Membuat Video atau Edit Film Pendek Menggunakan Windows Movie Maker
Namun sepertinya hal itu sudah tidak berlaku lagi saat ini, karena kita bisa dengan mudah membeli footage dengan harga yang murah dan aman tentunya. Ada begitu banyak tempat jual footage murah yang bisa dijadikan sebagai rujukan.

Beli Footage di Shutterstock

Dari begitu banyaknya tempat pembelian footage, Shutterstock merupakan tempat yang bisa Anda pilih. Shutterstock memiliki begitu banyak koleksi video dengan kualitas yang tak perlu ditanyakan lagi.

Selain itu, Shutterstock memiliki jaminan keamanan pembelian, bahkan website ini sudah sering menjadi rekomendasi sebagai tempat jual footage murah dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit.

Membeli Footage dengan Lebih Mudah

Namun meskipun demikian, bagi mereka yang masih awam, melakukan pembelian footage di Shutterstock memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pembelian footage adalah menggunakan jasa jual footage murah Shutterstock. Banyak website yang bisa Anda pilih, namun sebaiknya pilih website yang benar-benar bisa dipercaya untuk melakukan pembelian.

Tips Membeli Footage Menggunakan Kartu Kredit dengan Aman

Berikut beberapa tips membeli footage dengan menggunakan kartu kredit di jasa download footage.

  1. Pilih website yang terjamin aman. Biasanya, website yang aman memiliki ciri-ciri alamat atau domain “htpps://www”, tambahan S pada alamat tersebut memiliki arti secure atau aman. Website dengan tampilan ini biasanya mempunyai fitur keamanan yang cukup bagus. Selain itu di sisi kiri website juga terdapat gambar anak kunci atau gembok. Terakhir, terdapat logo seperti electronic certificate yang berasal dari pihak ketiga.
  2. Saat menggunakan kartu kredit, lakukan transaksi di website terpercaya. Pilih situs web yang memiliki reputasi bagus, jika pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer, lebih baik Anda memilih metode pembayaran transfer.
  3. Harus selalu di ingat bahwa bank tidak akan pernah meminta data pemegang kartu kredit baik melalui sms, telepon atau pun email. Oleh sebab itu, segera laporkan setiap Anda menemukan kejanggalan dari orang yang meminta data dari luar cabang bank.
  4. Hindari menyimpan data password toko tersebut di gadget, baik di handphone atau pun laptop.


Pilihan Tempat Pembelian Footage yang Dijamin Aman

Pembelian footage memang bisa lebih mudah dengan bantuan jasa download. Namun jangan sampai karena kemudahan yang mereka berikan, Anda terbuai.

Waspadai keamanan bertransaksi. Bila bingung memilih website yang bisa dijadikan rujukan sebagai tempat pembelian footage Shutterstock, Anda bisa langsung memilih AnekaPics.com.

Dengan menggunakan AnekaPics.com, Anda tidak perlu lagi melakukan produksi video yang membutuhkan waktu lama.

Untuk masalah metode pembayaran, Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit, di sini Anda bisa menggunakan metode pembayaran seperti transfer. Selain itu untuk masalah harga, AnekaPics.com memberikan tawaran harga yang cukup murah. Ada beberapa paket harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Bukan hanya itu, Anda bisa membeli footage dengan lisensi standar atau lisensi yang lainnya. Beda dengan jasa lain yang mungkin hanya memberikan pilihan lisensi standar dengan harga yang cukup mahal.

Jadi, masih mencari-cari tempat pembelian footage? Segera hubungi customer service AnekaPics.com untuk memperoleh panduan pembelian dan harga yang menarik.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Cari Tempat Jual Footage Murah dan Aman? Disini Aja!"

Posting Komentar