Anda Mencari Tempat Jual Vektor Murah? Di Sini Tempatnya

Apakah Anda memiliki dan mengelola website atau blog untuk media promosi bisnis? Atau sekedar menyalurkan hobi menulis? Jika iya, Anda pasti membutuhkan gambar untuk setiap konten yang akan Anda tayangkan di website atau blog tersebut, bukan?


Gambar merupakan komponen penting dalam sebuah tulisan. Selain sebagai sarana untuk menjelaskan maksud pada pembaca, gambar juga digunakan untuk menarik perhatian.

Dimana Kita Bisa Mendapatkan Gambar Vektor?


Menggunakan gambar pada sebuah tulisan memang mudah, hanya dengan beberapa klik saja. Namun, pemilihan gambarnya juga harus diperhatikan oleh penulis karena kualitas gambar juga akan sangat berpegaruh kepada kesan yang akan didapat oleh pembaca.

Jika Anda ingin menggunakan gambar yang lebih berkelas dan jelas, maka sebaiknya Anda coba menggunakan gambar vektor. Ukuran vektor bisa kita rubah sesuai dengan kebutuhan tanpa mengurangi tingkat ketajaman gambar.

Setelah selesai menulis, dan akan memposting tulisan tersebut di website, hal apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Mungkin Anda akan langsung mencari gambar yang sesuai dengan tulisan Anda di Google.

Namun yang perlu Anda tahu dan harus menjadi perhatian khusus adalah sebenarnya kita tidak boleh menggunakan sembarang gambar untuk kebutuhan website.

Google bukanlah sebuah tempat sampah yang semua isinya tidak memiliki pemilik, namun semua gambar yang ada di sana ada pemiliknya dengan hak cipta yang terkadang bisa menjadi masalah kepada kita jika menggunakannya sesuka hati.
Baca Juga : Permintaan Maaf untuk Ibu Linda Handayani
Maka jangan heran, jika ada sebuah website atau blog yang dibekukan atau dihapus secara permanen oleh google karena selalu melakukan penggunaan gambar tanpa izin.

Lalu, bagaimana jika kita mengambil gambar vektor atau gambar biasa dari penyedia gambar gratis? Hal ini tidak masalah, asal kita patuh terhadap aturan yang dibuat oleh penyedia gambar tersebut.

Namun, bagi pengelola website atau blog profesional, menggunakan gambar dari situs penyedia gambar gratisan kurang cocok, apalagi jika digunakan untuk website bisni.

Bagaimana jika gambar yang digunakan tersebut sama dengan gambar yang digunakan oleh kompetitor bisnis? Maka, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, lebih baik Anda menggunakan gambar yang berbayar.

Salah satu tempat untuk mendapatkan gambar vektor yang bisa disesuaikan dengan konten Anda adalah Shutterstock. Shutterstock memiliki begitu banyak koleksi gambar, sehingga tidak sulit saat kita ingin mengambil gambar yang sesuai dengan tulisan atau postingan kita.

Tempat Jual Vektor Murah


Berbagai macam gambar di Shutterstock di hiasi dengan watermark, sehingga foto-foto tersebut tidak bisa diambil secara gratis.

Masalahnya, sebagai pembeli awam, pasti kita tidak bisa dengan cepat melakukan transaksi, apalagi Shutterstock menggunakan bahasa Inggris sehingga bagi mereka yang kurang memiliki kemampuan bahasa Inggris akan sedikit kesulitan untuk melakukan pembelian.

Lantas, bagaimana solusi mendapatkan gambar vektor yang murah?

Sebenarnya, Anda bisa membeli di tempat jual vektor murah Indonesia. Jangan salah, di Indonesia sudah banyak situs yang menjual gambar vektor. Harga yang mereka tawarkan beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Baca Juga : Cari Tempat Jual Footage Murah dan Aman? Disini Aja!
Namun, bagaimana cara kita menyaring agar bisa memilih situs yang terpecaya? Anda bisa membandingkan kelebihan yang dimiliki satu situs dengan situs yang lain seperti jumlah klien yang sudah mereka tangani, harga yang mereka tawarkan, fasilitas yang mereka berikan hingga kecepatan pelayanan pelanggan.

Bila masih bingung memilih tempat jual vektor murah, salah satu tempat yang direkomendasikan adalah AnekaPics.com. Sejak berdiri 6 tahun lalu, AnekaPics.com sudah melayani lebih dari 7000 klien.

Untuk masalah harga, AnekaPics.com menawarkan harga yang sangat terjangkau, bahkan tak jarang Anda bisa mendapatkan 1 gambar gratis sebagai promo. Anda dapat membeli gambar vektor, dan menempatkannya pada header blog. Sudah terbayang seperti apa profesionalnya situs bisnis atau situs pribadi yang Anda miliki?

Jadi, segera kunjungi AnekaPics, nantinya customer service akan memandu Anda untuk melakukan pembelian secara sederhana dan mudah.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Anda Mencari Tempat Jual Vektor Murah? Di Sini Tempatnya"

  1. Wah terima kasih banyak informasinya Kak.

    BalasHapus
  2. Wah ternyata ada juga ya gambar vektor yang dijual.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.