Cari Smartphone Musik, Layar 6,09 Inci dan Baterai Tahan Lama? HONOR 8A Solusinya!

Tanggal 27 Februari kemarin Honor Indonesia tidak hanya meluncurkan HONOR 10 Lite, ponsel tepat untuk Eksplorasi Kreativitas, melainkan ada ponsel lain yang sama kerennya, HONOR 8A!

Smartphone Musik

HONOR 8A merupakan smartphone keren yang sangat cocok bagi siapapun yang ingin berpacu dan mencari pengalaman dengan musik dalam satu genggaman.


Dengan kekuatan rongga suara yang besar plus struktur dual-suspensi dipadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi, menjadikan kualitas suara yang dihasilkan HONOR 8A luar biasa. Dengan beberapa fitur unggulan ini, suara yang dihasilkan meningkat 30% daripada generasi sebelumnya.

Untuk melengkapi fitur musik yang bisa dinikmati sepanjang hari, HONOR 8A juga telah dilengkapi baterai dengan kapasitas hingga 3020 mAh. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat asyik-asyiknya sedang berpacu dengan musik.

Layar Dewdrop 6,09 Inci

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, layar HONOR 8A juga telah mengadopsi dewdrop 6,09 inci dengan rasio layar-ke-tubuh yang dimiliki sebesar 87%.

Ada yang masih khawatir menggunkan smartphone berlayar besar karena takut berakibat buruk pada mata? Jika iya, berarti Anda wajib mencoba HONOR 8A ini!

Ya, meski ukuran layarnya cukup besar, namun HONOR 8A juga telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Hal ini akan sangat berpengaruh untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Media Penyimpanan

Sebagai smartphone yang unggul dalam urusan musik, HONOR 8A dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang support memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan.


Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan media penyimpanan untuk koleksi lagu-lagu favoritnya.

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, HONOR 8A juga telah dilegkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. Dengan penyimpanan RAM dan ROM yang cukup lega, semua aplikasi yang dijalankan secara bersamaan akan terasa halus dan tanpa error.

EMUI 9.0 dan Android 9 (Pie)

HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 (Pie) terbaru. Hal ini merupakan merupakan langkah untuk meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Warna dan Harga

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue.


Sementara untuk harga HONOR 8A adalah 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM). Bagi Anda yang ingin membeli smartphone keren ini, maka tanggal 26-28 Maret 2019 adalah waktu yang tepat. Karena pada tanggal ini HONOR, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.


Promo hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Yang menarik, HONOR 8A juga termasuk produk yang promo.

Oh iya, jangan lupa juga pada akhir program ini tepatnya tanggal 28 Maret HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Siap-siap, ya!
Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau - Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Spesifikasi Lengkap HONOR 8A

Dimensi : 156.28mm * 73.5 mm* 8.0 mm
Berat : 150 g
Material : 2,5D Glass in Front and polycarbonate (plastic) for backcase
Warna : Blue, Black & Gold
Ukuran dan Tipe 6.088inch (~90%+ screen-to-body ratio) with dewdrop
Resolusi 720 x 1560
Prosesor : Helio P35 12nm
CPU : GPU PowerVR Rogue GE8320
Penyimpanan : 3GB / 32GB
Kamera Belakang : 13Mpix f/1.8
Kamera Depan : 8Mpix f/2.0
Baterai : Non-removable Li-Po 3020 mAh battery
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

14 Komentar untuk Tulisan
"Cari Smartphone Musik, Layar 6,09 Inci dan Baterai Tahan Lama? HONOR 8A Solusinya!"

  1. Lucu ya bodi hapenya punya 2 tekstur yang berbeda :D

    BalasHapus
  2. Pokoknya kalau Hp nyaman buat dengar musik, hajar deh hahaha

    BalasHapus
  3. Keren banget pasti nih hpnya buat dengerin musik

    BalasHapus
  4. pengen banget nih, secara...saya suka bgt dengerin musik

    BalasHapus
  5. Kebetulan saya lagi nyari henpon dg fitur lengkap tapi harga bersahabat. .. Kayaknya pas banget kalau beli Honor 8A ini

    BalasHapus
  6. pas banget nih buat yang doyang dengerin musik ya

    BalasHapus
  7. boleh boleh. tanggal 26-28 maret nanti pantengin deh shope, hape sekeren ini dibandrol jadi murah karena ada diskon gede itu.

    BalasHapus
  8. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  9. Pantengin Shopee ah, besok kan tanggal 28 Maret 2019 puncak acaranya nih. Honor 8A mantapppppp

    BalasHapus
  10. harganya bersahabat, padahal spesifikasinya bagus banget

    BalasHapus
  11. Keren ih harganya, kirain bakalan mahal ternyata ramah di kantong

    BalasHapus
  12. Diskonnya hari ini nihhhh sampai 60% di Shopee. Bakal dijadikan incaran banyak orang nih Honor 8A.

    BalasHapus
  13. Harganya bersahabat dan ramah di kantong ya..

    BalasHapus