Ini Dia 4 Headset Samsung Level Series yang Stylish

Samsung, siapa sih yang tidak kenal brand satu ini? Brand yang dikenal banyak orang sebagai produk smartphone touchscreen. Selain itu ternyata brand asal negri gingseng ini juga memproduksi aksesori smartphone seperti headset dan earphone.


Nah, baru-baru ini Samsung meluncurkan produk headset terbaru bertajuk Level Series. Seri ini bisa menjadi opsi untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam gaya hidup sehari-hari.

Berikut ini beberapa informasi penting bagi Anda untuk mengetahui mana yang tepat, jelajahi gaya, fitur dan harga headset Samsung Level Series.

Samsung Level Active

Samsung Level Active merupakan tipe sport Bluetooth headset yang didesain untuk olahraga atau aktivitas di luar ruangan dengan tombol control dan model go-to Level. Headset ini sangat cocok digunakan saat berolahraga baik fitness, lari, bersepeda dan kegiatan olahraga lainnya.


Untuk mengurangi suara bising saat di luar ruangan dan memberikan kenyamanan saat digunakan, pada headset ini telah terpasang In-ear eartips. Kenyamanan juga ditunjang oleh ujung sayap lembut dan earhooks silikon yang fleksibel.

Pada tipe ini juga sudah terpasang P2i nano-coating, earbuds dari Level Active yang dapat tahan percikan. Fitur ini sangat membantu karena Anda tidak perlu khawatir untuk harus memperlambat gerakan.
Baca Juga : 7 Fitur Keren Samsung S9 dan S9 Plus yang Harus Anda Tahu
Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi penting dari perangkat yang telah tersambung melalui sinyal suara dengan menekan Active Key. Headset ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan notifikasi seperti saat Anda berjalan dan juga jarak melalui S-Health plus memudahkan memeriksa timer dan jam.

Samsung Level U Pro ANC

Samsung Level U Pro ANC merupakan headset wireless Bluetooth dengan desain melingkar di sekitar leher (around-the-neck) yang ringan. Headset ini dibekali fitur UHQ-BT yang didukung codec dan speaker dua arah sehingga mampu memberikan audio yang lebih seimbang di seluruh spektrum.


Untuk mengaktifkan dan menunjang aktivitas panggilan suara, pada headset ini telah terpasang dua mikrofon yang dipadu dengan fitur Noise Reduction (NR) dan Echo Cancellation (EC).

Headset ini ideal dan sangat cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik dalam waktu lama. Hal ini karena bahan yang digunakan merupakan bahan ultra-lembut di telinga dan tahan percikan air.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir headset akan kusut saat tidak digunakan, karena ada fitur magnetic clasp control eartips yang bisa menjaga agar headset ini tidak kusut.

Ada tiga fitur yang sangat bisa diunggulkan pada headset ini yaitu talk-in mode, Me dan konektivitas multi-point.

Talk ini mode, merupakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk memantau suara eksternal, termasuk juga kebisingan berlebih. Fitur Me, dapat Anda gunakan sebagai media untuk berbagi musik melalui suara. Sementara konektivitas multi-point meruapakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk mensinkronisasi headset dengan beberapa perangkat.

Dengan beberapa fitur yang telah disebutkan di atas, untuk mendapatkannya Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, ya! Karena harga headset Samsung satu ini dibanderol cukup mahal.

Samsung Level In ANC

Jika Anda sering berkegiatan di luar ruangan dengan suara yang cukup bising dan Anda membutuhkan headset, maka Samsung Level In ANC ini bisa dijadikan pilIhan.


Samsung Level In ANC mampu meminimalkan kebisingan di sekitarnya hingga 90 persen (20dB). Dengan teknologi superior active noise cancellation yang dimiliki, hedset ini mampu memblokir suara eksternal tersebut.

Headset ini juga dilengkapi dengan Talk-In Mode, tipe kanal yang dinamis, terbuat dari lapisan logam metal, ramping plus juga dilengkapi dengan tiga tombol remote control.
Baca Juga : Ingin Membeli TV Samsung Ukuran 32 Inci? Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasinya
Terpasangnya fitur ANC kontroler pada headset ini akan sangat memudahkan Anda beralih pada fitur Talk-In, ANC atau Off mode.

Samsung Level On Wireless Pro

Samsung Level On Wireless Pro menawarkan kualitas audio yang luar biasa dengan desain yang stylish. Pengalaman audio yang akan Anda dapatkan dijamin oleh suara Ultra High Quality (UHQ).
Produk ini menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dengan 4-mic active noise cancellation (ANC) dan advanced dual-layered diafragma speaker. Dengan menggunakan headset ini Anda akan merasa tengah berada di ruang studio atau konser.


Produk ini juga dilengkapi beberapa fitur menarik seperti bluetooth, fitur Me dan Talk-In Mode.

Harga headset Samsung di atas bisa Anda lihat sekaligus beli di Bukalapak. Harga terbaik bisa mudah didapat dengan membandingkan penawaran antar toko.

Menariknya, Anda juga berkesempatan memperoleh berbagai promo menguntungkan seperti cashback dan gratis ongkos kirim. Selain itu hal yang tak kalah penting ialah bahwa transaksi di Bukalapak dijamin aman sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Semoga bermanfaat, selamat berburu headset sesuai kebutuhan dan salam bahagia dari Bondowoso..

**

Sumber gambar :
1. www.samsung.com
2. www.bukalapak.com
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Ini Dia 4 Headset Samsung Level Series yang Stylish"

  1. nice info, tapi masih setia sama yg lama.

    BalasHapus
  2. Wah pasti kualitas nya oke punya nih. Modelnya disesuaikan dengan fungsinya dan penggunanya ya mas...

    BalasHapus
  3. aku suka yang wireless pro itu. karena kalo pake kabel tipis yang udah-udah sering ketarik dan akhrinya cepat putus dhe

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.