Harga Terbaru dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 2020

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan smartphone dengan harga murah. Meskipun harganya sangat ramah di kantong, namun Xiaomi menghadirkan smartphone dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang tak kalah dari pesaingnya. Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi Note 5.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 disambut sangat antusias oleh pecinta gadget. Hal ini dikarenakan dengan harga yang terjangkau, seri ini menawarkan banyak kelebihan yang menjanjikan. Inilah Xiaomi Redmi Note 5 Bukareview selengkapnya: 

1. Spesifikasi

Tampil dengan desain yang lebih modern, membuat penampakan ponsel ini menjadi lebih up to date. Dengan layar berbingkai tipis berukuran 5,99 inci, ponsel seri teranyar besutan Xiaomi ini didukung resolusi Full HD+ 1.080 x 2.160 piksel dan aspect ratio 18:9. Tampilan layar pada ponsel ini juga lebih jernih dengan digunakannya IPS LCD.
Ditilik dari dapur pacunya, Redmi Note 5 versi Indonesia menggunakan sistem operasi Qualcomm Snapdragon 636 dengan CPU Octa-core 1,8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 509. Dengan demikian, Redmi Note 5 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki chipset dengan kualitas tersebut.

2. Penyimpanan

Sedangkan untuk penyimpanan, pengguna bisa memilih. Terdapat 2 pilihan RAM dan media penyimpanan, yaitu RAM 3 GB/32 GB atau RAM 4/64 GB. Pilihlah ponsel dengan RAM yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang ada, agar ponsel dapat digunakan secara maksimal. 

3. Kamera

Ponsel ini dilengkapi kamera ganda dengan spesifikasi kamera utama 12 MP f/1.9 + 5 MP f/2.0 dan kamera depan 13 MP. Pengguna bisa mengambil gambar dengan efek bokeh yang lebih oke. Begitu pula dengan kemampuan kamera pada objek yang minim cahaya. 
Dengan fitur kamera yang semakin meningkat, pengguna bisa merasakan pengalaman menyenangkan dalam mengambil foto. Mengenai baterai, Redmi Note 5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan selama 10 jam.


Redmi Note 5 ini juga memiliki body yang kokoh namun tetap ringan. Hal ini membuat ponsel nyaman saat digenggam. Terdapat pula berbagai warna yang bisa dipilih, yaitu lake blue, gold, red, dan black. Mantap, bukan spesifikasi smartphone Xiaomi keluaran terbaru ini? 

4. Daftar Harga Redmi Note 5

Setelah membahas mengenai spesifikasi yang dimiliki, selanjutnya mari bahas mengenai harga yang dibanderol untuk memiliki ponsel tersebut. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ponsel ini terbagi dalam 2 variasi. Berikut daftar harga Xiaomi Redmi Note 5 di tahun 2020 ini:
  1. Redmi Note 5 RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB dengan garansi resmi TAM dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.499.000. Harga tersebut merupakan harga termurah yang bisa didapatkan secara online.
  2. Redmi Note 5 RAM 4 GB dan media penyimpanan 64GB bergaransi resmi TAM dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp 2.000.000 yang bisa dibeli melalui toko online
  3. Redmi Note 5 RAM 3 GB dan media penyimpanan 32GB bekas dijual dengan harga sekitar Rp. 1.000.000.
  4. Harga Redmi Note 5 RAM 4 GB dan media penyimpanan 64GB bekas adalah sekitar 1.600.000.
  5. Harga Redmi Note 5 melalui toko offline secara langsung, biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan jika Anda membelinya secara online.
Melihat harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 terbaru, pastinya bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda yang memiliki rencana untuk mengganti ponsel lama dengan tipe yang terbaru. Mengingat value deal yang diberikan oleh ponsel ini sangat tinggi.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Harga Terbaru dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 2020"

Posting Komentar