Mau Beli HP Realme Terbaru Tahun 2020? Ketahui Dulu Harga dan Spesifikasinya

Realme merupakan salah satu cabang brand dari Oppo, perusahaan milik China, sebelum akhirnya memisahkan diri dan menjadi perusahaan yang independen. Di Indonesia, banyak orang yang menyukai handphone buatan Realme. Selain karena harganya terjangkau, kualitas dan spesifikasi handphone Realme tergolong bagus dan desainnya terkesan elegan. 

harga hp realme terbaru 2020

Seperti diketahui, handphone Realme ditargetkan untuk orang-orang golongan menengah ke bawah. Di tahun 2020, tidak sedikit pilihan harga HP Realme yang murah, tentu saja hal ini membuatnya semakin menjadi vendor handphone pilihan masyarakat Indonesia. 

4 Harga Handphone Realme Terbaru Tahun 2020

Bagi Anda yang tertarik memiliki HP Realme, berikut beberapa rekomendasinya: 

Realme XT

Handphone ini mempunyai layar yang terbuat dari super AMOLED 6,4 inci dan tentu saja resolusi layarnya sudah mencapai HD+. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 PIE terbaru, dengan ColorOS 6 yang menjadi ciri khas handphone Realme. 

realme xt

Realme XT juga ditangani oleh chipset Snapdragon 712 dan baterai mencapai kapasitas 4.000 mAh. Cocok untuk Anda yang suka bermain game setiap harinya. 

Sedangkan bagi Anda yang pecinta fotografi, handphone ini dibekali dengan kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MF. Untuk kamera depan, handphone ini mempunyai resolusi sebesar 16 MP. Harga HP Realme XT ini berkisar Rp 3 juta-an.

Realme X

Sama seperti Realme XT, handphone ini mempunyai layar yang terbuat dari AMOLED sebesar 6,53 inci, beresolusi HD+. Selain itu, Realme X menggunakan chipset andalan mereka yaitu Snapdragon 710 (10 nm). 

Sistem operasi yang digunakan pun Android 9.0 PIE dengan 3 pilihan RAM yaitu 4 GB (ROM 64 GB), 6 GB (ROM 64 GB), dan 8 GB (ROM 164 GB).

Kamera belakang yang digunakan beresolusi 48 MP, dengan wide 26 mm dan terdapat depth sensor. Sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP, cocok untuk Anda yang gemar berfoto selfie.

realme x

Dalam segi baterai memang tidak cukup besar, hanya berkapasitas 3.765 mAh, tetapi baterai Realme yang cukup awet membuat Anda akan tetap merasa puas bermain dengan handphone X ini. Harga yang dibanderol untuk Realme X ini Rp 3 juta-an.

Realme C2

Sedikit berbeda dengan kedua HP Realme di atas, yang satu ini layarnya berasal dari IPS LCD sebesar 6,1 inci. Resolusinya juga sedikit lebih rendah, berada pada 720 x 1560 pixels. Tetapi untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 9.0 PIE.
Handphone ini memiliki dapur pacu chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Juga terdapat dua pilihan RAM yaitu 3 GB (ROM 32 GB) dan 2 GB (ROM 16 GB).

realme c2

Kamera belakang beresolusi 13 MP, terdapat depth sensor. Kemudian kamera depan beresolusi 5 MP. Sedangkan dalam segi baterai, handphone ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 4.000 mAh. Harga yang ditawarkan untuk handphone Realme C2 ini mulai Rp 1,2 juta-an.

Realme 3 Pro

Layar handphone satu ini terbuat dari IPS LCD 6,3 inci dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM 710 Snapdragon 710. Untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 9.0 PIE. Pilihan RAM terdapat 3, yaitu 4 GB (ROM 64 GB), 6 GB (ROM 64 GB), dan 6 GB (ROM 128 GB).

realme 3 pro

Kamera belakangnya sendiri mempunyai resolusi sebesar 16 MP dan terdapat depth sensor. Untuk kamera depan beresolusi sebesar 25 MP. Dalam segi baterai, handphone Realme 3 Pro ini berkapasitas 4.045 mAh, jadi dijamin puas bisa bermain seharian. Harga Realme 3 Pro dimulai dari Rp 2,6 juta-an. 

Bhinneka.com, Tempat Membeli Kebutuhan Elektronik Anda

Memiliki motto “Belanja Bisnis Jadi Praktis”, Bhinneka bisa menjadi pilihan bagi Anda para pebisnis yang sedang berusaha membuka toko elektronik ataupun handphone. Semua harga barang elektronik, termasuk harga HP Realme dijamin lebih murah dibandingkan tempat lain.

Bhinneka.com akan membantu Anda untuk menyediakan stok dalam jumlah yang banyak. Yuk, cek harga HP Realme Bhinneka sekarang juga untuk menjadi teman bisnis distributor toko Anda.

Selamat berburu HP Realme, ya! Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Mau Beli HP Realme Terbaru Tahun 2020? Ketahui Dulu Harga dan Spesifikasinya"

  1. Saya pengen yang tipe XT, puas buat ngerekam video dan main YT

    BalasHapus
  2. Wahhh yang realme X pengen banget punya.. soalnya kameranya itu unik banget bisa tutup bukaa

    BalasHapus
  3. dulu sempet kepikiran mau beli realmi pas barengan keluar sama xiaomi note 8 pro

    Akhirnya tidak terbeli ke 2 nya mas, hehe...

    realme memang yang patut diperhitungan di kelasnya, soal harga bersaing, speknya juga tinggi

    BalasHapus