4 Rekomendasi Drone Terbaik untuk Keperluan Fotografi

Pada awalnya drone tidak dijual bebas karena hanya digunakan oleh kalangan militer untuk kegiatan spionase. Namun, kini drone menjadi teknologi yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara bebas.

Banyaknya toko elektronik yang menjual drone memberi keuntungan tersendiri bagi konsumen. Setiap toko berusaha menjual drone terbaik dengan harga termurah. Kompetisi pasar seperti ini menguntungkan konsumen karena kita bisa mendapatkan drone yang kita inginkan dengan mudah dan murah.

 Sumber : mastekno.com

Menerbangkan drone bukanlah perkara mudah apalagi bila drone tersebut dilengkapi dengan fitur canggih. Agar bisa menerbangkan drone dengan sempurna, Anda mungkin memerlukan latihan terlebih dahulu. Untuk itu belilah drone yang harganya murah dengan fitur yang sederhana terlebih dahulu.

Saat ini, drone banyak digunakan dalam dunia fotografi, baik untuk keperluan pemetaan udara maupun untuk membuat video (film, youtube, wedding dll).
Baca Juga : 4 Cara Mudah Membuat Video atau Edit Film Pendek Menggunakan Windows Movie Maker
Nah, bagi Anda yang ingin membeli drone untuk keperluan fotografi, berikut adalah rekomendasi drone yang layak untuk Anda beli.

1. Hubsan X4 Pro Advanced

Drone yang dirilis pada tahun 2015 ini sangat populer di kalangan fotografer profesional. Dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan resolusi HD. Drone yang dilengkapi dengan gimbal 3 axis ini sanggup terbang selama 25 menit nonstop dengan jarak maksimal 1,5 KM. Anda yang ingin membeli drone Hubsan X4 ini, ada 3 varian yang bisa dipilih.

Sumber : hubsan.com 

Anda bisa membeli Hubsan X4 Pro Advance, Profesional atau Standard. Untuk hasil gambar yang maksimal, memilih Hubsan X4 Pro Advance sangat disarankan karena varian ini sudah dilengkapi dengan 3 gimbal. Sedangkan 2 varian lainnya hanya memiliki satu gimbal.

2. Walkera QR X350 Pro

Walkera QR X350 Pro dikenal sebagai drone murah dengan kamera handal. Dengan harga di kisaran 5 jutaan, Anda bisa memiliki drone yang sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan resolusi HD ini.

Sumber : youtube.com

Hebatnya lagi, Anda bisa mudah mengganti kameranya dengan kamera Gopro untuk hasil gambar yang lebih maksimal. Walkera QR X350 Pro sanggup terbang sajauh 2 KM dengan aman.

3. DJI Phantom Standard 3

Jika Anda masih pemula dalam dunia fotografi, membeli drone DJI Phantom Standard 3 bisa menjadi pilihan. Drone yang dijual dengan harga 6 jutaan ini sudah dilengkapi dengan kamera 12 MP dan sudah memiliki 3 axis. DJI Phantom Standard 3 sanggup terbang selama 25 menit nonstop.

Sumber : dji.com

4. Parrot Bebop 2 FPV

Parrot Bebop 2 FPV adalah drone pilihan para fotographer yang ingin membuat video dengan kualitas gambar prima. Drone ini dilengkapi dengan kamera 14 MP dengan resolusi 1080 HD. Parrot Bebop 2 FPV sudah dilengkapi dengan real cockpit glass yang membuat Anda serasa terbang di udara.

Sumber : youtube.com

Ada banyak toko elektronik yang jual drone berbagai macam jenis dan merek. Masing- masing drone memiliki fitur yang berbeda. Anda tinggal memilih drone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.
Semoga bermanfaat, selamat berburu drone terbaik utu fotografi dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"4 Rekomendasi Drone Terbaik untuk Keperluan Fotografi"

Posting Komentar