Aplikasi Baca Berita untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Anak remaja terutama dari generasi milenial dan juga genenerasi Z adalah salah satu generasi penerus bangsa yang sangat berkompeten. Saat ini, generasi milenial sangat dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa, mempunyai gaya berpikir kritis dan modern. Tak jarang, dari kalangan mereka ini menghasilkan banyak inovasi tertentu baik berupan produk modern ataupun produk tradisional.


Beberapa inovasi tersebut, tidak sedikit yang terlahir karena tangan-tangan kreatif generasi milenial dibantu oleh perkembagan teknologi yang semakin pesat. Teknologi membantu generasi milenial dapat berpikir dan melakukan suatu aktivitas lebih fleksibel sehingga bisa menciptakan sesuatu yang inovatif.
Baca Juga : Pengguna Internet yang Baik Adalah Mereka yang Tidak Asal Share Berita
Banyak sekali bentuk inovasi yang dihasilkan oleh generasi milenial dan generasi Z, salah satunya adalah media berita online. Pun begitu, informasi yang disampaikan juga banyak diterima oleh milenial dan generasi Z.

Dua hal tersebut terjadi karena memang para milenial dan generasi Z memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, cara berfikir yang kritis dan kehidupan yang modern.

Salah satu media yang menyediakan informasi, berita yang bermutu dan juga menggiring pembacanya untuk selalu berfikir positif adalah aplikasi IDN Times, yang telah dikeluarkan oleh IDN Media.

IDN Times awalnya hanya merupakan salah satu website yang menyuguhkan berita. Namun seiring perkembangannya, dengan semakin banyaknya pembaca plus semakin berkembangnya teknologi smartphone, saat ini IDN Times telah memiliki aplikasi berbasis android dan iOs.

Dengan plikasi ini akan membuat setiap pembacanya menjadi nyaman dan juga mudah dalam menemukan dan membaca berbagai informasi.

IDN Times merupakan media yang selau memberikan informasi secara digital. Berita yang diberikan merupakan berita terkini dan aktual. Target pembaca yang mgnggunakan aplikasi IDN Times ini adalah anak-anak muda dari kalangan milenial dan generasi Z.

Kelebihan Aplikasi IDN Times

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi IDN Times dibandingkan dengan aplikasi media informasi digital lainnya. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan aplikasi berita terbaik IDN Times yang akan membuat Anda tidak ragu lagi untuk mengunduh dan menggunaka aplikasi ini.

Kelebihan pertama adalah aplikasi IDN Times ini tidak akan membuat pembacanya merasa jenuh. Ya, aplikasi ini memiliki dua tema, yaitu putih dan gelap. Tema putih sangat cocok bagi Anda yang suka dengan konsep simple. Tema gelap atau dark mode, cocok bagi Anda yang suka membaca dalam keadaan lebih gelap.

Kelebihan kedua, IDN Times juga telah dilengkapi dengan navigasi scroll sehingga Anda akan merasa sangat efisien dalam membaca berita. Anda tidak perlu repot menekan tombol back dan mengklik untuk setiap artikel baru yang ingin Anda baca.

Kelebihan ketiga, pembaca dapat mengetahui berita terbaru yang sedang trending dengan melihat newsfeed yang isinya merupakan berita-berita terbaru.

Yang paling menarik adalah kelebihan keempat ini, di aplikasi IDN Times pembaca tidak akan terganggu dengan pop up iklan saat sedang membaca suatu berita ataupun artikel, karena IDN Times terbebas dari iklan-iklan yang akan membuat Anda tidak nyaman.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Aplikasi baca berita untuk generasi milenial dan generasi Z serta beberapa kelebihannya.

Selamat membaca informasi bermanfaat, ya. Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Aplikasi Baca Berita untuk Generasi Milenial dan Generasi Z"

  1. wah idn times udah masuk ke ranah apliksi juga. mantap

    BalasHapus
  2. Sudah ada aplikasinya. Bisa di coba di install

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.