Wajah-wajah Kece Saya

Hari ini mood menulis saya sedang tidak bagus. Sementara keinginan untuk menyegarkan Kopiah Putih tinggi. Sudah hampir satu jam kesana-kemari untuk menghasilkan sebuah tulisan, namun hasilnya nihil! Terlintas sejenak dipikiran untuk memajang wajah kece, akhirnya saya cari-cari foto saya yang memang semuanya kece dan inilah hasilnya dengan sedikit polesan Photoshop. :)

Wajah kece pertama dengan tema "Bingung"
Wajah kece kedua dengan tema "Berfikir dan Bertindak Realistis"
Wajah kece ketiga dengan tema "Bahagia Karenamu Bersama Bidadari Kecil Saya"
Itulah wajah-wajah kece saya.
Untuk wajah kece ketiga, itu sudah lunching filemnya satu tahun setengah yang lalu, buat yang belum nonton silahkan seairchng di google dengan keyword Film Kopiah Putih untuk mengunduhnya.. :)
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

24 Komentar untuk Tulisan
"Wajah-wajah Kece Saya"

  1. muka nya beda semua... tetanggaan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan tetanggaan cal, tapi sodaraan.. :)
      Beda toh yang penting tetep sama-sama kece..

      Hapus
    2. kalo mukanya mirip ya sodaraan

      Hapus
    3. Kalo gag mirip berarti apa dong?
      Kok malah bingung sendiri.. :)

      Hapus
  2. Kenalin sama yang itu dong mas ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ah mas, ntar yang lain malah pada mau kenalan juga.. :)

      Hapus
  3. Waaa aassssyyyiiikk.... Kece beuddhh... Wkwkwk, keren sob, kreatif, wow ada filmnya juga? Muuaanteeepp... Ntr ane cek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sudah satu tahun setengah yang lalu launchingnya..
      BTW beuddhh itu apa ya mas? :)

      Hapus
    2. Bener tuh bro, bahasa anak alay, heheheheheh

      Hapus
  4. saya cari beneran di google, ngga dapet >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masak sih mas gag ada?
      Keywordnya udah benar kan?
      Hehehe
      Masih maksa.. :)

      Hapus
  5. Ternyata wajahnya emang kece beneran...

    Kami sekeluarga mengucapkan
    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H”.
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Taqabbalallahu minna waminkum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Tanpa ternyata pun pasti tetep kece kang.. :)

      Saya juga mohon maaf lahir batin kang..

      Hapus
  6. Berbeda beda tapi tetep satu juga ya mas
    Kece nya..maksudnya :)

    BalasHapus
  7. berasa ngeliatin film2 mafia di bioskop, hehehe..

    BalasHapus
  8. Tinggal tunggu ditelepon agensi iklan aja nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Semoga aja beneran ada yang mau telpon mas.. :)

      Hapus
  9. Mau juga laah buat desain kayak gitu..
    pakek apa itu Mas buatnya?? :-D

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.