Pilihan Investasi Syariah dengan Nilai Bagi Hasil Lebih Tinggi Dari Deposito Syariah

Banyak orang mengeluhkan kecilnya persentase tahunan bagi hasil deposito syariah. Malahan, seringkali nilai bagi hasil yang didapat tiap bulannya bernilai lebih rendah dari perhitungan persentase tahunan yang telah ditetapkan.


Informasi yang saya dapatkan dari salah teman yang kebetulan bekerja di bank menyebutkan bahwa fluktuasi besaran nilai bagi hasilnya bisa berbeda-beda sebab alasan tertentu.

Nilai bagi hasil deposito syariah yang tidak lebih besar dibanding deposito konvensional memang telah disadari sejak awal sebelum menentukan untuk menabung dalam bentuk deposito syariah.

Sebenarnya sih memang tak sepantasnya mengeluhkan kecilnya nilai bagi hasil bulanan yang didapat. Namun, sebagai manusia biasa yang sedang butuh lebih banyak tambahan income bulanan, tentu hal ini mengusik pikiran saya.
Baca Juga : 4 Tips Praktis Memulai Investasi untuk Para Mahasiswa
Maka ketika deposito saya cair, saya pun segera mencari alternatif investasi terpercaya lain yang tetap memegang prinsip syariah, namun bisa memberikan imbal hasil yang lebih tinggi dibanding nilai bagi hasil yang saya dapat sebelumnya.

Saya pun menggali begitu banyak informasi tentang investasi, mulai dari reksadana, trading forex, bitcoin, hingga beberapa Surat Berharga Negara (SBN). Sayangnya, sebagian besar dari bentuk investasi tersebut belum sesuai dengan keinginan, kecuali satu bentuk investasi yang berprinsip syariah selain deposito syariah, yaitu Sukuk Tabungan.

Ketika saya mulai mencari media terbaik untuk berinvestasi ke sukuk tabungan, saya pun menemukan tanamduit, sebuah aplikasi yang benar-benar memberikan kemudahan bagi saya dalam mengalokasikan dana yang saya miliki ke dalam Sukuk Tabungan.


Selain kelengkapan informasi yang disajikan, aplikasi ini juga memberikan sarana untuk memantau perkembangan dana yang sedang saya investasikan.

Banyak produk investasi menarik, bahkan aman tersedia di dalam aplikasi ini. Malah, selain produk investasi yang sayang untuk dilewatkan, ada juga beberapa produk asuransi kesehatan online dengan premi tahunan yang terbilang murah, namun menawarkan nilai klaim yang cukup tinggi dengan proses klaim yang mudah.
Baca Juga : 3 Manfaat Besar Memiliki Asuransi Kesehatan
Informasi mengenai produk investasi maupun produk asuransinya tersaji begitu jelas, mudah dipahami, bahkan oleh pemula sekalipun.

Lebih menariknya lagi, aplikasi tanamduit ini juga cukup sering menyediakan promo cashback ataupun reksadana gratis yang tentunya semakin menguntungkan setiap penggunanya.

Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Pilihan Investasi Syariah dengan Nilai Bagi Hasil Lebih Tinggi Dari Deposito Syariah"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.