4 Rekomendasi Hotel Di Cirebon untuk Liburan dan Bisnis

Cirebon menjadi salah satu kota yang cukup banyak dikunjungi. Tidak hanya untuk liburan, melainkan juga dalam keperluan bisnis.

Hotel di Cirebon

Sebagai kota yang sering dikunjungi, maka seiring perjalanannya hotel di Cirebon juga semakin banyak dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Beberapa hotel yang tersedia, dapat Anda sesuaikan semuanya dengan mudah. Mulai dari waktu, harga hingga fasilitas.

Rekomendasi Hotel Di Cirebon

Sebagai tempat untuk menginap plus beristirahat, tentu hotel yang Anda inginkan adalah hotel yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Nah, jika Anda membutuhkan hotel tersebut, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel di Cirebon.

BATIQA Hotel

BATIQA Hotel menjadi tempat yang tepat jika Anda membutuhkan hotel di Cirebon. BATIQA Hotel menjadi solusi karena selama ini pelayanan yang diberikan merupakan layanan terbaik dikelasnya.

Selain layanan, desain dari interior dan eksterior pada hotel ini sangat baik dan nyaman dipandang. Untuk kamar, semua tersedia dengan berbagai pilihan dipadu dengan konsep modern yang nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat.

Hotel di Cirebon

Oh iya, di BATIQA Hotel juga tersedia beragam fasilitas yang bisa Anda nikmati, baik fasilitas yang gratis atau berbayar. Di hotel ini tersedia beberapa fasilitas seperti adanya wifi gratis, spa, gym dan lainnya.
Baca Juga : Ini 6 Hotel di Kuta yang Cocok untuk Menginap Saat Berlibur di Pulau Dewata
Hotel keren ini dapat Anda kunjungi di alamat Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon. Cara booking-nya juga mudah kok. Sudah tersedia di berbagai aplikasi pemesanan hotel secara online.

Yuk, booking sekarang!

C Hotel

C Hotel menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam menginap Anda. Desain modern dengan gaya unik dari hotel ini memberikan nuansa tersendiri. Terutama, bagi Anda yang membutuhkan penginapan dalam kebutuhan bisnis.


Hotel ini menjadi rekomendasi karena sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap dan beristirahat. Konsep C Hotel cukup minimalis namun banyak sekali fungsi dan fasilitas yang diberikan.

Salah satu fasilitas andalan dan biasanya dibutuhkan banyak orang adalah adanya wifi gratis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan internet Anda.

Alamat C Hotel berada di Jl. Terusan Pemuda No. 24, Sunyaragi, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat. Lokasi ini cukup dekat dengan keramaian dengan beragam pilihan transportasi.

Harganya? Bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan. Dijamin, terjangkau!

Neo Hotel

Neo Hotel merupakan hotel yang baru berdiri di Cirebon. Namun meski baru berdiri, hotel ini menawarkan layaan yang oke dan lengkap banget. Hotel ini sangat di rekomendasikan untuk para wisatawan serta pebisnis.


Neo Hotel dijadikan rekomendasi tentu karena memiliki banyak keunggulan, seperti desain yang sangat modern ditambah dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Ada banyak sekali fasilitas yang tersedia di Neo Hotel, wifi gratis, spa, sarapan, bar dan restaurant. Sangat lengkap bukan? Anda dapat mengunjungi hotel ini di Jl. Kapten Samadikun No. 60, Cirebon, Jawa Barat.

Aston Hotel

Jika Anda menyukai dan membutuhkan kemewahan untuk tempat menginap, maka Anda dapat memilih Aston Hotel. Ya, kualitas dan layanan hotel ini sudah tidak perlu diragukan lagi.


Aston Hotel menawarkan desain yang sangat modern dengan fasilitas yang lengkap seperti wifi, spa, sarapan, kolam renang, bar, dan restaurant.
Baca Juga : Kerja Sambil Lalu Traveling, Memang Bisa? Bisa Dong!
Alamat Aston Hotel berada di Jl. Brigjen Dharsono No. 12 C, Cirebon, Jawa Barat. Sesuai dengan fasilitas dan layanannya, harga yang ditawarkan Aston Hotel cukup mahal, ya! Namun Anda tidak perlu khawatir, karena harga tidak akan berbohong!

Nah, itulah 4 rekomendasi hotel di Cirebon untuk kebutuhan liburan atau bisnis Anda. Semua rekomendasi hotel ini sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ya! Jadi, pilihlah dengan tepat.

Selamat menginap dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"4 Rekomendasi Hotel Di Cirebon untuk Liburan dan Bisnis"

  1. Buka artikel ini jadi inget bahwa aku punya sahabat sejak kuliah yg anak Cirebon. Keren2 jg ternyata hotelnya yess.

    BalasHapus