BeliMobilGue.co.id Tempat Tepat untuk Menjual Mobil Bekas yang Cepat, Aman dan Nyaman

Beberapa waktu lalu, saat sedang istirahat di kantor saya ngobrol dengan teman yang sedang ingin menjual mobilnya untuk diganti ke yang berukuran lebih besar. Beberapa cara untuk jual mobil bekas sudah dilakukan, namun ia belum menemukan pembeli yang sesuai.


Saat sedang asyik ngobrol, datang seorang teman lagi yang punya pengalaman menjual mobil. Ia bercerita panjang lebar soal prosesnya. Menurutnya, ia memang sempat mengalami masalah sulit menemukan pembeli. Namun akhirnya, ia menemukan cara yang sangat mudah dan cepat, yaitu dengan menjual mobil bekas secara online.

“Aku dulu memang sempat kesulitan menemukan pembeli yang pas, tapi ada saudara yang menyarankan agar aku menjualnya secara online. Aku coba, ternyata memang betul. Prosesnya mudah dan mobil cepat laku”.

Setelah mendengar penjelasan ini, teman saya yang sampai saat ini belum menemukan pembeli untuk mobilnya meminta bantuan saya untuk mencoba menjualkan mobilnya secara online.

Saya yang penasaran dengan ceritanya juga terpancing untuk mencari tahu, bagaimana caranya menjual mobil secacra online.

Saat pertama kali searching dengan keyword jual mobil bekas online, saya menemukan banyak sekali situs yang disarankan google. Satu persatu saya kunjungi dan coba gunakan. Saat proses ini, saya berfikir, beginilah teknologi, aktivitas apapun sudah ditunjang oleh kecanggihannya.

BeliMobilGue.co.id Tempat Tepat untuk Menjual Mobil Bekas yang Cepat, Aman dan Nyaman

Setelah beberapa situs saya buka, akhirnya saya memilih BeliMobilGue.co.id sebagai situs pilihan. Keputusan ini saya ambil karena semua fitur yang disediakan sangat mudah digunakan.


Situs BeliMobilGue.co.id merupakan Costumer To Business (C2B) Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas.

Keunggulan yang menurut saya menarik dan layak untuk dicoba adalah waktu untuk menjual mobil bekas adalah hanya 1 jam. Ini luar biasa karena menurut pengalaman teman saya yang ingin menjual mobilnya sudah melakukan beberapa proses dengan waktu yang cukup lama.

Selain waktunya hanya 1 jam, seluruh proses yang harus dilalui saat ingin menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id sangat aman dan nyaman.

Nah, tiga hal ini yang menjadikan saya menyarankan teman yang ingin menjual mobilnya untuk memilih BeliMobilGue.co.id sebagai tempat terbaik. Cepat, aman dan nyaman!

Cara Kerja BeliMobilGue.co.id

Tiga keunggulan ini saya temukan dalam cara kerja BeliMobilGue.co.id yang menurut saya memang sangat cepat, aman dan nyaman. Yang juga menarik adalah, semua proses di BeliMobilGue.co.id ini GRATIS 100%!

Cek Perkiraan Harga Jual Awal

Hal pertama yang harus dilakukan saat ingin menjual mobil bekas adalah mengetahui, berapa harga jual mobil tersebut.

Hal ini juga berlaku di BeliMobilGue.co.id. Calon penjual akan melakukan cek harga awal mobil yang akan dijualnya. Proses ini sangat mudah dan cepat, hanya dengan memasukkan data mobil. Tidak lebih dari 2 menit berdasarkan data mobil tersebut, BeliMobilGue.co.id sudah bisa memberikan perkiraan harga awal.

Buat Jadwal Inpeksi Mobil

Langkah selanjutnya jika calon penjual sudah merasa cocok dengan perkiraan harga awal yang ditawarkan adalah membuat jadwal inpeksi mobil.

Disini calon penjual juga akan mendapat kemudahan dengan mengatur sendiri jadwal inpeksi yang diinginkan. Mulai dari jam, tanggal hingga dimana tempat inpeksinya. Nah, inilah hebatnya BeliMobilGue.co.id, sampai sekarang sudah memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Selain ketersediaan 30 lebih cabang inpeksi, juga telah didukung oleh inspektur berpengalaman yang akan mengecek kondisi mobil.

Saat proses inpeksi pun, calon pembeli juga masih akan mendapat kenyamanan layanan tambahan yaitu waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 30 menit.

Jangan lupa, saat proses inpeksi calon penjual harus membawa beberapa kelengkapan mobil yang akan dijualnya, baik seluruh dokumen (STNK, BPKB, SPH, Faktur, Plat asli nomor kendaraan, Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis) maupun kunci cadangan.

Setelah Transaksi Jual, Uang Langsung Dibayar

Saat proses inpeksi selesai, kondisi real mobil juga telah diketahui, maka selanjutnya pihak BeliMobilGue.co.id akan memberikan penawaran harga akhir. Nah, jika calon penjual sepakat dengan harga yang ditawarkan, maka BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil tersebut kepada jaringan partner-nya menggunakan aplikasi yang dimiliki secara khusus.

Tidak berselang lama, maksimal 1 jam, akan diambil salah satu partner yang memiliki penawaran tertinggi. Jika demikian, maka selanjutnya pihak BeliMobilGue.co.id akan membayar harga yang telah disepakati dengan mentransfer ke rekening penjual.

Proses akhir, saat uang sudah diterima oleh penjual mobil maka ia harus melakukan konfirmasi bahwa ia telah menerima pembayaran dari penjualan mobilnya untuk selanjutnya akan dilakukan penyerahan semua dokumen dan kelengkapan mobil.


Nah, itulah beberapa kemudahan dalam menjual mobil bekas yang ada di BeliMobilGue.co.id. Jadi tidak ada lagi ceritanya harus menunggu lama saat akan menjual sebuah mobil. Keren, deh!
Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

6 Komentar untuk Tulisan
"BeliMobilGue.co.id Tempat Tepat untuk Menjual Mobil Bekas yang Cepat, Aman dan Nyaman"

  1. Nice info. Biasanya harus lebih teliti kalau jual beli mobil bekas tahun 90-an, masih banyak yang nyari juga seperti grand Civic 90

    BalasHapus
  2. Mantabbbb bgt skrg pke ada platformnya segala ya mas, jadinya makin trusted nih proses jual belinya.

    BalasHapus
  3. wah bisa jadi solusi jgua nich belimobilgue.com untuk bisa jual beli mobil bekas

    BalasHapus
  4. wuah enak nih. aku pun juga bisa nyicil untuk mulai ngincer mau beli mobil yang mana, haha. terus pilihannya diskrinsyut, dicetak, ditempel di kamar, didoain terus tiap hari, hehe

    BalasHapus
  5. Iya memang jauh lebih baik menggunakan cara online untuk menjual mobil daripada hanya sekadar offline. mengingat jangkauannya marketnya yang lebih luas serta lebih efektif mendatangkan deal.

    BalasHapus
  6. Cepat terjual dalam satu jam, pasti jaringannya sangat banyak nih.. Praktis banget ya.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.