ZALORA : Aman, Nyaman dan Memuaskan

Tak terasa kita sudah memasuki minggu terakhir ditahun baru ini, ya.. sekarang sudah tanggal 26 Januari 2014. Sebentar lagi tanggal muda dibulan yang -masih- muda juga. Nah, saatnya gajian bukan? Semoga gaji yang Anda terima bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu bersyukur, alhamdulillah..

Berbicara masalah gaji, tentu akan sangat berkaitan dengan berbelanja, namun begitu juga ketika berbicara tentang belanja, akan ada pertanyaan selanjutnya. Apa yang akan Anda beli dan dimana tempat Anda berbelanja? Online atau offline?

Berbelanja secara offline memang masih menjadi pilihan banyak orang, disamping kita seakan-akan di-raja atau di-ratu-kan saat bebelanja, kita juga lebih yakin akan kualitas barang yang akan kita beli dengan mempertimbangkan semua hal. Namun cara ini tidak akan menjadi pilihan lagi, bagi yang memiliki banyak kesibukan dengan pekerjaan atau hal lain, karena mereka tidak memiliki banyak waktu hanya untuk sekedar berbelanja saja. Mereka lebih memilih cara berbelanja secara online, karena dengan hanya mereka duduk didepan komputer saja, mereka sudah bisa berbelanja ria.. Adakah dari Anda yang demikian?

Nah, inilah inti dari tulisan saya kali ini. Jika Anda termasuk dalam kategori yang menyukai berbelanja secara online, sekarang saatnya untuk menentukan pilihan tempat belanja yang tepat. Begitu juga untuk Anda yang masih suka berbelanja secara offline cara ini layak untuk dicoba karena cara ini lebih sedikit memakan waktu, kan kata banyak orang, time is money.. Lho..? ☺

Tempat belanja online dapat kita temukan dengan mudah, karena sperti yang kita ketahui bersama akhir-akhir ini toko online menjamur seperti banjir dinegeri ini. Lho..
Cara berbelanja-nya pun sangat-sangat mudah, tak perlu lagi harus keluar rumah hujan-hujanan apalagi sampai melawan banjir dan badai, cukup duduk didepan kaca monitor laptop atau PC saja kita sudah bisa berebelanja sesuka hati. Cukup dengan membuka situs toko online, pilih barang, isi formulir transaksi dan tinggal tunggu barang tiba dirumah.. Sangat mudah, bukan?

Namun, dari kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh sekian banyak toko online yang ada, kita harus pandai-pandai dalam memilih, harus benar-benar selektif karena ini menyangkut dengan uang yang dengan susah payah kita dapatkan, lebih-lebih juga menyangkut dengan privasi kita. Lalu toko online manakah yang layak kita pilih? Yang pasti, toko online yang sudah ternama, banyak orang mengenalnya, terpercaya dan yang paling penting aman.
Toko online Zalora Indonesia pilihannya..


Mungkin sebagian pembaca sudah banyak yang mengenal ZALORA, toko online yang memiliki banyak kelebihan. Namun untuk yang belum kenal, sedikit saya informasikan bahwa, Zalora merupakan brand atau nama dari sebuah toko online  yang menyediakan berbagai produk fashion baik baju, celana, jam tangan dan lain sebagainya. Model dan merk-nya pun beragam, yang jelas untuk model sangat sesuai dengan trend masa ini. Jadi jangan khawatir, apa yang Anda cari dan ingin Anda beli pasti akan Anda temukan disini, karena banyaknya pilihan baik untuk pria maupun wanita.

Untuk pembayaran, Zalora yang pasti ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Maka tak salah jika ia menawarkan 3 (tiga) metode pembayaran yang sudah pasti aman dan mudah. Kartu kredit, transfer bank dan pembayaran ditempat (COD - Cash On Delivery). Begitu juga ketika transaksi sudah selesai dilaksanakan konsumen akan diberikan nomor resi. Dengan nomor resi ini konsumen tidak perlu khawatir barangnya akan salah tujuan, karena kita bisa melacak barang yang telah kita beli.

Jadi, buat Anda yang masih suka berbelanja secara offline mari dicoba cara ini, cara berbelanja secara online biar tidak terjebak macet dan banjir.. ☺
Dan jangan salah pilih toko online, pilih Zalora sebagai tempat berbelanja, biar aman, nyaman dan yang pasti memuaskan. Ingin tahu seperti apa koleksi Zalora? Mari saya antarkan... ☺

Salam...
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"ZALORA : Aman, Nyaman dan Memuaskan"

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.