Cara Mudah Isi Saldo BRIzzi Menggunakan Aplikasi BRImo

Sebagai bank yang selalu melayani nasabah dengan setulus hati, BRI selalu memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi para nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan.

Hadirnya layanan seperti internet banking dan mobile banking menjadi salah satu bukti bahwa BRI mengedepankan kenyamanan nasabahnya. Lewat layanan seperti ini, nasabah hanya perlu menggunakan handphone untuk melakukan transaksi seperti pembelian token listrik, pulsa, hingga tiket KAI. Untuk menikmati layanan ini, Anda sebagai nasabah BRI dapat menggunakan aplikasi internet banking BRI yang bernama BRImo.

Tidak berhenti sampai disitu, BRI juga menyediakan produk terbaiknya untuk memudahkan nasabah bertransaksi di era digital seperti sekarang. Produk tersebut bernama BRIzzi.

BRIzzi merupakan produk uang elektronik atau e-Money yang dikeluarkan BRI untuk melayani dan memproses transaksi secara digital.

Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah banyak sekali pembayaran yang menggunakan uang elektronik, seperti e-tol, KRL, MRT, Trans Jakarta hingga berbelanja di supermarket. Hanya dengan menggunakan kartu BRIzzi, hal tersebut dapat menggantikan uang tunai untuk transaksi sehari-hari.

Sama seperti halnya produk e-Money lainnya, BRIzzi juga sudah dilengkapi dengan teknologi Radio Frequency Identification (RFID) yang memungkinkan pengguna atau pemilik kartu untuk melakukan transaksi pembayaran dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca dan transaksi bisa langsung diproses.

Lalu, bagaimana jika saldo BRIzzi tiba-tiba habis? Tenang saja, Anda bisa melakukan isi ulang lewat aplikasi BRImo, asalkan handphone Anda sudah dilengkapi dengan teknologi NFC atau Near Field Communication. Cara menggunakan NFC sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur NFC di handphone pada menu Settings atau Pengaturan.


Nah, untuk melakukan isi ulang saldo BRIzzi lewat aplikasi BRImo, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi mobile banking (BRImo)
  • Pilih menu internet banking
  • Masukkan user ID dan password
  • Pilih menu pembelian
  • Pilih menu top up online BRIzzi
  • Pilih nomor rekening
  • Masukkan nominal saldo
  • Masukkan password
  • Tap kartu BRIzzi di belakang handphone Anda
  • Selesai! Saldo BRIzzi akan otomatis bertambah
Itu dia cara melakukan isi ulang saldo BRIzzi dengan mudah. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan saldo BRIzzi!
 
Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Cara Mudah Isi Saldo BRIzzi Menggunakan Aplikasi BRImo"

  1. Oalah.. Ternyata bisa ya isi saldo brizzi dengan brimo. Fitur NFC ini ternyata membantu banget.

    BalasHapus
  2. Sekarang apa-apa serba online, jadi mudah untuk isi saldo dengan fitur NFC ini, mantep banget.

    BalasHapus