Tingkatkan Cara Komunikasi dengan Pelatihan Online Skill Academy

Memiliki cara berkomunikasi yang baik merupakan sebuah kewajiban yang harus dimiliki oleh pekerja dalam bidang apapun, terlebih bagi pekerja yang mengharuskan dirinya berinteraksi dengan orang banyak. 

Sebagai bendahara sekolah, saya merasakan sekali betapa pentingnya cara berkomunikasi yang baik terhadap pihak lain. Hal ini tidak jarang bisa dijadikan sebagai tolak ukur, bagaimana kualitas kita dalam bekerja. Bersyukurnya, meski harus tetap belajar lagi, beberapa kali saya telah mengikuti pelatihan yang diadakan pesantren tentang cara berkomunikasi yang baik, terutama terhadap wali santri.

Nah, bagi Anda yang sedang ingin belajar bagaimana cara berkomunikasi dengan baik, berikut ini saya punya rekomendasi bagus tentang pelatihan komunikasi online Skill  Academy.

Kenapa Skill Academy?

Skill Academy merupakan inovasi dari Ruangguru yang bergerak dalam bidang layanan pendidikan dan telah digunakan oleh 22 juta pengguna dengan 100 bidang pelajaran. 

Untuk Skill Academy sendiri, pada tahun 2020 lalu,dalam satu tahun telah memiliki pengguna 4 juta dan mendapatkan bintang 5 dari 350.000 lebih ulasan. Maka tidak heran, karena pencapaian ini Skill Academy mendapatkan penghargaan Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Goole Play Store.

Keuntungan Pelatihan Komunikasi Online di Skill Academy

Untuk meningkatkan kualitas cara berkomunikasi, Anda dapat mengikuti pelatihan komunikasi online Skill Academy. Selain ilmu bermanfaat, akan ada banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari pelatihan ini, yaitu:

Waktu Pelatihan Bisa Diatur

Keuntungan pertama yang akan didapat saat mengikuti pelatihan online di Skill Academy adalah fleksibilitas waktu yang dapat dengan mudah Anda sesuaikan sendiri. Anda dapat memilih kapan akan belajar dengan mengakses materi dimana saja.

Mentor Ahli dan Berpenglaman

Semua mentor atau tutor yang mengajar di Skill Academy merupakan ahli di bidangnya masing-masing ditunjang dengan pengalaman yang cukup luas. Dengan mengikuti kelas pelatihan, Anda benar-benar akan belajar dari ahlinya bukan sekadar belajar materi yang sifat teori namun lebih bersifat aplikatif berdasarkan pengalaman.

Harga Pelatihan Terjangkau

Mungkin Anda mengira bahwa kursus di Skill Academy membutuhkan biaya yang mahal, namun kenyataanya kursus online di Skill Academy cukup terjangkau dan banyak pilihan diskon. 

Baca Juga : Kerja Sambil Lalu Traveling, Memang Bisa? Bisa Dong!

Harga kursus di Skill Academy sekitar ratusan ribu saja. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan promo harga sehingga bisa lebih murah lagi.

Materi Sepanjang Masa

Meskipun pelatihannya dilakukan secara online, namun peserta akan mendapatkan materi spanjang masa meskipun pelatihannya sudah selesai. Keuntungan ini sangat bermanfaat bagi Anda, karena bisa membuka kembali materinya suatu waktu.

Bersertifikat 

Keutungan yang tidak kalah menarik adalah Skill Academy juga akan memberikan sertifikat digital kepada pengguna yang telah selesai mengikuti pelatihan secara gratis. Sertifikat dan penilaian dapat diunduh dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Review Pelatihan Komunikasi Online di Skill Academy

Setelah tahu beberapa keuntungannya, berikut saya rekomendasikan satu pelatihan komunikasi di Skill Academy yaitu “Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir”. Pelatihan ini best seller, lho! Ada lebih dari 5.000 ulasan dan 94% diantaranya memberikan bintang 5.

Pelatiha ini cocok bagi Anda yang akan mengembangkan cara berkomunikasi dalam bekerja. Ada banyak sekali materi di dalamnya seputar komunikasi yang meliputi 11 video tentang pentingnya berkomunikasi secara efektif dalam dunia kerja, 10 sikap berkomunikasi dengan rekan kerja, hambatan dalam berkomunikasi dan masih banyak lainnya.

Selain materi, pada pelatihan ini juga akan ada tes untuk mengukur bagaimana prose pelatihan yang telah Anda ikuti. 

Pelatihan ini dimentori oleh Angela Dina Oktavia, seorang partnership manager salah satu startup pendidikan di Jakarta. Dengan banyak pengalaman dalam dunia komunikasi tentu sangat cocok menjadi mentor dalam pelatihan ini.

Soal harga, pelatihan ini sedang ada diskon flash sale, dari Rp. 825.000 menjadi Rp. 215.000. Hemat banget! Yuk, segera daftarkan diri Anda dan ikuti pelatihan ini sebelum terlambat.

Cari Tahu Skill Academy

Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana kiprahnya Skill Academy ini Anda dapat mencari tahu informasinya di beberapa sosial media berikut ini:

Website Skill Academy:
https://skillacademy.com/

Instagram Skill Academy:
https://www.instagram.com/skillacademy.id

Youtube Skill Academy:
https://www.youtube.com/channel/UCi3PrU13BbwgBN4QDHYCWZg

Blog Skill Academy:
https://blog.skillacademy.com/

Blog Daftarprakerja:
https://daftarprakerja.com/

Semoga bermanfaat, Anda terus bisa mengembangkan diri dalam berkarya dan salam bahagia..

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
" Tingkatkan Cara Komunikasi dengan Pelatihan Online Skill Academy"

Posting Komentar