Harga Vivo V5 Plus Terbaru di Tahun 2018 : Ponsel Pintar dan Canggih

Memiliki ponsel pintar dengan banyak fitur yang canggih tidak jarang menjadi impian banyak orang. Saat ini, seiring berkembangnya teknologi ponsel pintar, banyak sekali pilihan yang tentu menjadi opsi bagi siapapun yang ingin memiliki ponsel pintar dengan segala kecanggihan. Vivo V5 Plus, salah satunya!


Vivo V5 Plus merupakan salah satu ponsel pintar dan canggih yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang suka kemewahan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memiliki ponsel canggih ini dengan mudah plus dengan harga yang paling sesuai. Di Indonesia, Vivo memang bukan merupakan salah satu ponsel yang sangat terkenal, namun semenjak mengeluarkan gebrakan baru, membuat ponsel ini juga sangat meningkat penjualannya. Kualitas mapan dan harga Vivo V5 Plus salah satu gebrakan yang menurut saya cukup berpengaruh.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli ponsel ini, sekarang tidak perlu lagi datang ke gerai-gerai penjualan ponsel. Apalagi bulan puasa seperti sekarang, yang tentu akan sesak dengan calon pembeli lain dan harus membuang waktu hanya untuk membei ponsel. Vivo V5 plus ini juga di jual di beberapa toko online terpercaya, jadi membeli di situs belanja online kini bisa menjadi pilihan yang tepat.
Baca Juga : Huawei Honor 3C, Hadiah Istimewa untuk Orang Tersayang
Selain kemudahan proses transaksinya, ada banyak alasan lain yang membuat Anda harus membeli ponsel canggih ini di toko online, salah satunya yang paling pasti karena harga dan kualitas yang diberikan juga sangat sesuai. Selain itu, sebagai referensi, berikut adalah beberapa spesifikasi dari ponsel Vivo V5 Plus, antara lain:

1. Bahan
Salah satu yang membuat ponsel ini unggul adalah karena menggunakan metal yang membuat body-nya ringan saat digenggam. Dengan bahan metal, membuat ponsel ini terlihat lebih mewah, anggun dan juga lebih kuat. Warna dari ponsel ini juga sangat catchy.

2. Layar
Untuk urusan layar Vivo V5 plus juga tidak kalah dengan merek terkenal lainnya. Dengan ukuran layar 5.5 inci pasti sangat nyaman saat digunakan untuk segala kebutuhan, komunikasi, sosial media, browsing, nge-game, nonton dan semuanya. Oh iya, pada layarnya juga sudah dilengkapi fitur corning gorilla glass, lho! Fitur keren yang membuat ponsel ini aman dan juga tidak mudah pecah.

3. Jaringan
Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang akan menggunakannya untuk kebutuhan akses internet. Karena jaringan yang digunakan adalah 4G LTE cat 7. Dengan jaringan ini, tentu akan semakin membuat pengalaman berslancar di dunia maya Anda sangat mengesankan.
Baca Juga : 7 Fitur Keren Samsung S9 dan S9 Plus yang Harus Anda Tahu
Keunggulan yang dimiliki ponsel keren ini memang belum banyak yang tahu, karena memang Vivo masih baru-baru ini hadir di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang memang menginginkan ponsel pintar dan canggih, maka keputusan terbaik harus segera Anda ambil.
Namun sebelum memutuskan, tentu Anda harus tahu dulu berapa sih harga Vivo V5 Plus? Sebagai pertimbangan sebelum bertanya soal harga, berikut ini beberapa spesifikasi keren yang dimiliki Vivo V5 Plus, antara lain:
  • Baterai Non-removable
  • Kamera utama 16 MP
  • Kamera kedua menggabungkan resolusi 20 MP dan 8 MP
  • System operasi sudah menggunakan Android Marshmallow
  • CPU Octa Core 2.0
Beberapa keunggulan yang ditawarkan ponsel ini pastinya juga akan membuat Anda semakin yakin untuk segera bisa memilikinya dengan cara yang paling mudah. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, solusi terbaik membelinya di toko online! Di beberapa toko online terpercaya, kini sudah banyak sekali orang yang membeli ponsel ini. Tentu, fakta ini menjadi dasar bagi Anda untuk bisa memiliki Vivo V5 Plus segera. Selain caranya yang mudah, dengan semua fitur unggulan yang dimiliki, harga Vivo V5 plus ini di toko online di bandrol dengan sekitar 5 juta-an.

Nah, bagaimana? Sudah bisa mengambil keputusan untuk memiliki ponsel pintar dan canggih ini? Yuk, belanja sekarang.

Salam bahagia dari Bondowoso..

**
Sumber gambar : deteksigadget.com
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Harga Vivo V5 Plus Terbaru di Tahun 2018 : Ponsel Pintar dan Canggih"

Posting Komentar