Huawei Honor 3C, Hadiah Istimewa untuk Orang Tersayang

Sampai pada hari ini, kita telah menjalani ibadah puasa bulan ramadhan selama 22 hari. Dan sekitar seminggu lagi, kita akan sampai pada hari kemenangan, hari raya idul fitri.


Ya, hari raya idul fitri atau biasa disebut dengan hari lebaran memang selalu dinanti dan menjadi hari yang sangat spesial. Karena pada hari ini banyak momen indah serta bahagia tercipta setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Baik momen bersama keluarga, kerabat atau sahabat, momen di kampung halaman atau di perantauan.

Nah, berbicara soal hari raya idul fitri, biasanya terdapat momen memberi hadiah kepada orang tersayang. Bagaimana? Sudah siapkah hadiah yang akan Anda berikan? Hadiah apa? Pakaian, kue, uang, ponsel atau hadiah lainnya?

Jika Anda belum mempersiapkan hadiahnya, maka coba deh, simak terus tulisan saya berikut ini. Karena saya merekomendasikan hadiah istimewa untuk orang tersayang pada hari raya idul fitri. Pada hari-hari istimewa lainnya juga bisa, kok. Karena hadiah ini merupakan hadiah istimewa, untuk orang istimewa, pada hari istimewa.

Apa hadiahnya? Yuk, simak..

Hadiah Istimewa, Huawei Honor 3C
Ya, akhir-akhir ini Huawei Honor 3C terbaru semakin ramai diperbincangkan. Smartphone kelas menengah berlayar 5 inci ini menjadi ponsel berkelas premium berkat beberapa fitur yang membuatnya menjadi maksimal.

Kerapatan tingkat kedalaman warna yang dimiliki Huawei Honor 3C sangat tinggi, yaitu mencapai 294 ppi pixel density. Ditambah lagi dengan processor Quad Core 1.3 GHz, menjadikan ponsel ini semakin gahar di kelasnya. Belum lagi 8 MP resolusi kamera yang dimiliki, semakin menambah daya tarik Huawei Honor 3C. Pas banget dijadikan hadiah istimewa untuk orang istimewa. ☺

Kenapa Huawei Honor 3C?
Huawei Honor 3C memiliki banyak fitur dengan manfaat dan keunggulan yang keren. Mulai dari desain, kualitas layar sentuh, kamera, dapur pacu, irit daya, pilihan warna variatif dan harganya sangat terjangkau.

Desainnya Mungil dan ringan
Desain fisik yang dimiliki Huawei Honor 3C hanya 7139,5 X 1,4 X 9,2 mm. Ukuran ini sangat pas digenggam meski digunakan hanya dengan satu tangan dan tampil sangat elegan.

Bodi Huawei Honor 3C terbilang sangat mungil untuk smartphone dengan ukuran layar 5 inci, sehingga tetap nyaman digenggam. Bahan yang digunakan pada seluruh bodinya adalah plastik, tetapi berkat built quality yang sangat baik, Huawei Honor 3C tidak terlihat murahan. Pemilihan plastik sebagai bahan utama pada bodinya juga menjadi nilai tambah yang membuat bobotnya terasa ringan digenggam.

Yang paling unik dari desainnya adalah pada bagian kiri tidak terdapat tombol apapun. Tombol volume dan power ada di bagian sebelah kanan. Kemudian di bagian atas, hanya terdapat port audio 3,5 mm dan sisi bawah terpasang port micro USB bersebelahan dengan microphone.

Desain Huawei Honor 3C dirancang sedemikian rupa, sehingga kesan premium tampil sangat menonjol. Pada bagian lekukan misalnya, jari jemari sangat nyaman menggenggamnya. Karena desain yang tertanam tidak terlalu tegas.

Kualitas Layar Sentuh
Kualitas layar sentuh yang diusung Huawei Honor 3C adalah 5 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicon). Teknologi ini mampu memancarkan tampilan warna yang 20%-30% lebih cemerlang, dengan daya dan respon yang lebih cepat. Selain itu juga dipadu dengan resolusi HD 1280 x 720 yang diperkaya 16 juta warna.

Kualitas Prima pada Kamera depan dan Belakang
Kamera pada Huawei Honor 3C ini menggadopsi kamera buatan Sony dengan aperture yang kecil (f2.0 belakang, f2.4 depan). Teknologinya dapat memastikan kita mendapatkan gambar yang lebih baik pada kondisi gelap dengan resolusi 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan.


Teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk menjaga obyek tetap fokus saat terkena goncangan ketika mengambil gambar juga terpasang pada kamera Huawei Honor 3C. Oh iya, yang juga menarik adalah saat merekam video dengan kemampuan mencapai 1080@30fps, pengguna juga dapat sekaligus dalam satu saat memotret tanpa mengganggu rekam video. Keren, kan? Dua manfaat pada satu fitur.

Dapur Pacu sangat Responsif
Dapur pacu yang dimiliki Huawei Honor 3C sangat responsif. Terbukti dengan prosesor MediaTek MTK 6582 quad-core 1,3 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan internal memory sebesar 8 GB, membuatnya mampu untuk bermain game, nonton video full HD, dan multitasking.


Berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, user interface yang digunakan Huawei Honor 3C adalah Emoticon UI 2.0 yang jarang digunakan oleh smartphone pada umumnya. Tidak hanya memberikan kesan clean dan simpel, user interface ini juga sangat memukau.

Selain Canggih, Juga Irit Daya
Huawei Honor 3C dilengkapi dengan dual SIM GSM-WCDMA yang bisa aktif secara bersamaan. Tetapi meski demikian, daya baterai yang dimiliki terbilang cukup irit.

Dengan berbagai fitur yang ada, baterai Li-Po 2300 mAh memang terkesan berkapasitas kecil. Namun dengan fitur power saving yang terpasang pada Huawei Homor 3C, pasti bisa menghemat hingga 30%.

Di atas kertas, apabila Honor 3C ini jarang digunakan, dapat bertahan hingga 72 jam. Baterai akan bertahan selama 48 jam pada pemakaian normal.

Opsi Warna Variatif
Yang tidak kalah penting kenapa harus memilih Huawei Honor 3C sebagai hadiah istimewa untuk orang istimewa adalah terdapat banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.


Selain hitam dan putih, smartphone ini juga tersedia beberapa varian warna, seperti dark grey, cream, yellow, barbie red, dan fresh green.

Harga Sangat Terjangkau
Dari beberapa data yang saya baca, rata-rata Huawei Honor 3C dibandrol dengan harga di bawah 1,5 juta. Sebagai referensi dan rekomendasi, Anda dapat melihat daftar harga Huawei Honor 3C di Mataharimall. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bukan? Ponsel keren, harga terjangkau! Cocok dijadikan hadiah istimewa untuk orang tesayang. ^-^

Nah, itulah tadi rekomendasi saya tentang hadiah istimewa untuk orang tersayang pada hari raya idul fitri atau hari-hari istimewa lainnya. Semoga bermanfaat sehingga Anda bisa segera memutuskan Huawei Honor 3C adalah hadiah yang tepat.

Salam bahagia dari Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Huawei Honor 3C, Hadiah Istimewa untuk Orang Tersayang"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.