Hosting Murah Berkualitas Tinggi untuk Semua Kebutuhan Web Anda

Hosting murah dengan kualias tinggi bukanlah mimpi. Anda dapat memperoleh layanan hosting lokal dengan harga terjangkau berkualitas prima, loh!

Hosting murah dan berkualitas adalah pilihan yang mesti anda ambil. Jika anda dapat mendapatkan layanan hosting dengan kualitas wahid harga rendah kenapa harus membayar mahal? Belum mengetahui layanan hosting murah dan berkualitas ? Maka coba kunjungi https://www.niagahoster.co.id/hosting-murah untuk mendapatkan penawaran layanan hosting yang murah dengan kualitas nomor wahid.

Meskipun baru berdiri pada 2013, saat ini Niagahoster tercatat telah mampu mendapatkan lebih dari 18.000 pelanggan yang terdaftar. Niagahoster, merupakan besutan PT. Web Media Technology Indonesia telah membuktikan bahwa hosting lokal juga mampu bersaing menjadi hosting pilihan pelanggan yang terpercaya di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan website bisnis, personal, maupun perusahaan.

Hosting Murah Berkualitas
Semua layanan hosting murah pada Niagahoster dilengkapi dengan bandwidth unlimited dan disk space. Selain itu, Niagahoster menawarkan domain gratis seumur hidup dengan technical dalam 24 jam setiap hari. Niagahoster juga memiliki cPanel sebagai control panelnya, dengan server Supermicro, serta data center grade tier-3 (Biznet Indonesia dedngan data center Singapura). Garansi uptime 99.9% dijamin akan memudahkan anda dalam mengakses website terutama pada saat down; garansi sebulan uang kembali.

1. Mengapa Nigahoster
Sebagai solusi bagi pelaku web yang mengingikan layanan kualitas terbaik dengan harga bersaing, Niagahoster merupakan pilihan paling tepat. Nah berikut merupakan beberapa alasan yang menajadikan Niagahoster merupakan pilihan semua orang, termasuk Anda tentunya. :)

Niagahoster menawarkan harga bersaing
Terdapat paket Shared Hosting, paket domain dan paket website instan. Hampir semua paket yang ditawarkan merupakan hosting murah unlimited.

Registrasi domain
Niagahoster memungkinkan Anda untuk melakukan registrasi nama domain web.

Instalasi Wordpress yang cepat
Jika kebanyakan layanan hosting domain murah memberikan pelayanan kurang memuaskan terutama terhadap akses Wordpress, maka Niagahoster memberikan pelayanan prima terhadap kecepatan instalasi Wordpress mereka.

Layanan Pelanggan 7x24 Jam
Layanan live chat akan memudahkan Anda dalam mengelola sebuah web. Selain live chat 24 7x24 jam non-stop, Niagahoster juga memberikan kebebasan yang sama pada layanan telefon mereka dan bantuan teknis untuk memastikan website dan domain pelanggan aktif serta bekerja dengan baik.

2. Penawarna menarik Niagahoster untuk Pelanggan
Dengan harga yang terjangkau, Niagahoster tidak berhenti dengan pelayanan standar web hosting Indonesia lainya. Namun Niagahoster kerap memberikan aneka penawaran promo dalam setiap kesempatan. Berikut merupakan beberapa penawaran menarik Niagahsister yang pasti Anda sukai:

Diskon
Penawaran berupa diskon biasnaya ditawarkan setiap minggu dan hari-hari tertentu. Hal ini tentu saja menarik bagi para pelaku Website yang menyukai promo-promo menarik.

Mendapatkan Fitur Gratis
Banyangkan hosting murah dengan fasilitas gratis domain seumur hidup serta akses penuh terhadap Domain Manager! Tidak cukup sampai disitu, pelanggan juga bebas untuk mengakses SSL/HTTPS secara gratis.

Gratis domain dan SSL seumur hidup ini berlaku untuk semua paket yang ditawarkan. Caranya sangat mudah, cukup dengan menggunakan hosting Niagahoster serta domain yang menagarah ke server Niagahoster, SSL yang terinstal akan mendapatkan A hingga A +. Menarik, bukan?

3. Keunggulan Niagahoster dibandingkan hosting murah indonesia lain
Seiring dengan menjamurnya layanan hosting lokal lain, Niagahoster terus memantapkan posisinya sebagai hosting lokal kualitas global. Hal ini semakin dibuktikan dengan eksistensinya dalam terus menjaring pelanggan karena aneka penawaran menarik yang ada pada web Niagahoster, diantaranya adalah:

Kinerja hosting
Meskipun pelanggan mendapatkan harga yang bersaing, Niagahoster tidak menunjukan kinerja yang buruk. Hal ini dapat Anda lihat dari kecepatan akses blog dan juga down time, yaiut waktu yang diperlukan saat mengakses blog ketika server terganggu. Dengan bantuan teknis 7x24 jam ini, Niagahoster mampu melayani dengan kinerja yang maksimal.


Waktu uptime yang ditunjukan oleh Niagahoster setiap bulannya juga relatif tinggi diantara hoster lain dengan harga kisaran yang sama yaitu 99,95%. Hal ini tentu saja mampu mendukung Anda dalam mengelola web atau situs karena hosting yang baik memang seyogyanya memiliki uptime diatas 99,94%.

Proteksi DDoS dan pengawasan keamanan 24 jam
DDoS merupakan sebuah serangan kepada website yang mengakibatkan kinerjanya tidak maksimal, atau mati sementara hingga mati selamanya. Tentu saja tidak seorangpun pemilik website yang memnginigkan hal tersebut. Nah, untuk itulah Niagahoster hadir dengan kemanana Bitninja Smart Server untuk melindungi pelanggan.

Pembuatan serta Pengelolaan situs Profesional
Tidak berhenti sebagai layanan hosting, Niagahoster juga melengkapi layanan mereka dengan jasa pembuatan hingga pengelolaan website profesional dibawah divisi Niagaweb yang untuk keperluan perusahaan atau bisnis.

Dengan jasa ini, Anda sebagai pemilik perusahaan tidak perlu mengelola Website Anda karena pengelolaan teknis sudah di atur oleh layanan ini. Biasanya layanan ini dimanfaatkan oleh pelaku bisnis, sehinga Niagahoster menawarkan layanan dengan tampilan Website yang profesional untuk branding perusahaan yang lebih baik.

User-friendly untuk Web Editor
Selain layanan pembuatan serta pengelolaan website, Niagahoster juga melengkapi penawaran web editor yang dapat dirubah tanpa harus repot dalam mengubahnya. Untuk itulah, Niagahoster memberikan fleksibilitas pada pelanggan dalam mengubah webnya melalui web editor.

Ebook Niagahoster
Untuk membantu bisnin Anda, Niagahoster menyediakan ebook yang berisi kumpulan tips untuk meng-upgrade bisnis Anda secara online. Nah, tips ini tersedia gratis bagi anda dengan hanya sekali klik pada www.niagaweb.co.id/download.

Jaminan harga murah dari hosting murah
Niagahoster sudah tidak diragukan lagi merupakan layanan hosting unlimited serta domain yang murah Indonesia dengan kinerja terbaik dan harga yang bersaing. Penasaran dengan murahnya harga yang ditawarkan dari semua pelayanan kualitas tinggi ini?

Shared hosting
Sebanyak empat tipe paket shared hosting itawarkan oleh Niagahoster. Paket ini terdiri atas pertama Baby package (Rp14.400/bulan; harga termasuk diskon 30% dari Rp 19.900); yang kedua Paket pelajar (Rp32.900/bulan); yang ketiga paket personal (Rp32.900/bulan), dimana merupakan best-seller dari paket Niagahoster; dan terakhir paket bisnis Rp65.900/bulan.

Paket Domain
Kedua merupakan paket yang angat tepat bagi pelaku bisnis yang menjalankan bisnis secara online dengan memanfaatkan lebih dari satu domain. Paket domain ditawarkan dengan harga Rp 105.900/bulan dengan cheap domain name serta akses secara penuh ke domain manager.

Website Instan
Paket ketiga yaitu paket web instan untuk anda yang menginginkan domain sendiri. Dengan memilih paket ini, anda otomatis mendapatkan free SSL dengan dua penawaran harga yang berbeda. Pertama, paket website instan bisnis (Rp91.800/bulan); atau paket website instan personal (Rp67.800/bulan).

Demikianlah Niagahoster sebagai pilihan hosting murah berkualitas tinggi untuk kebutuhan Website bisnis anda. Sebagai hosting lokal, tentu saja pelayanan prima ini sangat membanggakan untuk kita bukan? Nah, jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan hosting anda pada Niagahoster, ya.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Hosting Murah Berkualitas Tinggi untuk Semua Kebutuhan Web Anda"

  1. Kmren juga sudah coba coba pake niaga hoster, murah ternyata

    BalasHapus