Usaha Saya untuk Mewujudkan Mimpi

Piket siang sendirian memang asyik, asyik bisa berselancar didunia maya tanpa ada yang mengganggu.. Dari keasyikan itu, tiba-tiba saya kok malah ingat bahwa sampai sekarang saya masih punya mimpi besar yang sudah menjadi perioritas sejak akhir tahun kemaren dan sampai saat ini belum bisa saya wujudkan. Sebenarnya masih banyak sih mimpi-mimpi yang lain, tapi untuk sekarang mimpi ini yang sangat saya harapkan bisa terwujud.
Wujudkan Mimpi dengan Usaha dan Do'a.. Gambar dari google.

Mimpi tanpa usaha bagaikan mandi tanpa sabun. Ya, bersih memang tapi tidak ada 'greget' atau badan terasa tidak segar. Hahaha
Perumpamaannya nyambung gag sih
Intinya, dulu saya pernah dengar Ibu bilang, "kalau punya mimpi toh ya usaha, juga diimbangi dengan do'a".

Nah, begitu juga dengan mimpi saya ini. Bukan berarti saya tidak usaha untuk mewujudkannya. Saya sudah berusaha semampunya. Apalagi kalau urusan do'a, setiap kali sudah saya panjatkan do'a agar keinginan saya ini bisa saya wujudkan.

Lalu, apa mimpi saya? Semoga ada yang bertanya demikian.. 
Punya tablet atau minimal HP layar sentuh, berkamera dan minimal berlayar 5".
Ya, itu mimpi saya. Bukan mau sok keren atau apa, tapi memang sekarang saya sudah membutuhkan barang ini. Butuhnya sih untuk banyak hal, sampai saya kadang pinjem punya teman ketika benar-benar membutuhkannya.
Usaha yang sudah saya lakukan untuk mewujudkan mimpi ini sebenarnya sudah lumayan banyak, mulai dari menyisihkan sedikit gaji yang khusus untuk bisa mewujudkannya, ikut kontes menulis yang hadiahnya saya pikir bisa untuk membeli benda ini, tapi usaha itu tidak berhasil, saya masih belum saatnya menjadi pemenang. Sampai saat ini usaha yang masih saya lakukan adalah terus menyisihkan gaji.

Kemudian saya rasa menulis mimpi ini disini, juga merupakan bagian dari usaha saya. Siapa tahu, barangkali ada pembaca yang berbaik hati dan mewujudkan mimpi saya dengan membelikan barang yang sudah sekian lama saya impikan.. 
Semoga benar-benar ada orang baik seperti yang saya maksud, dan dia adalah Anda.. 

**Oya, saya masih terus semangat untuk mewujudkan mimpi ini, karena seperti yang pernah saya tulis, Jangan Pernah Takut Bermimpi..

***Beginilah resiko dari piket sendirian, jadi bisa curhat.. Haha
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

20 Komentar untuk Tulisan
"Usaha Saya untuk Mewujudkan Mimpi"

  1. piket yang dimanfaatkan dengan baik :))
    eh tapi ini mimpi atau keinginan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehmmm
      Dua-duanya deh.. :)
      Yang penting bisa terwujud.. Hehehe

      Hapus
  2. Saya bantu dengan doa aja ya... Semoga segera terkabul... :D. Ada kutipan berbunyi kira2, "Menuliskan mimpi adalah bentuk paling 'berbahaya' dari pemikiran berpengharapan" :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... Berbahaya gimana ini maksudnya??
      Terimakasih do'anya.. :)

      Hapus
  3. Ikutan kontes Kampung Fiksi Mas, sampe 28 Februari. hadiahnya smartphone lebar yg keren2. saya ngiler juga pengen punya kayak gitu. :D Semoga terkabul ya Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah siap ikutan mas, tinggal publish aja, semoga bisa menang..
      Amin..
      Terimakasih mas.. :)

      Hapus
  4. Sukses mas sama mimpinya.. dibarengi usaha biar tercapai
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga termasuk usaha saya kok mas.. :)
      Terimakasih..

      Hapus
  5. Semangat mas.. itu mau layar besar-besar, nanti susah kantongin loh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Gampang kalo masalah ngantonginnya, yang penting barangnya ada dulu.. :)

      Hapus
  6. bermimpilah selagi bermimpi itu belum dilarang

    BalasHapus
  7. Hei, aku malah nggak nyaman pakek tablet. Kesel sama gadget layar sentuh. Nggak bisa ngetik cepet. Dan akhirnyaaaa kujual sajaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Kita beda, tapi satu tujuan.. Nah lho.. :)
      Bukan masalah nyaman atau tidak mbak, tapi sudah termasuk kebutuhan..

      Hapus
  8. Semoga yang di inginkan cepet terwujud mas:)

    BalasHapus
  9. Haha...moga terwujud ya mimpinya bang...

    BalasHapus
  10. Semoga mimpinya cepat terwujud mas. Semangat yah :)

    BalasHapus
  11. ikut mengamini ya mas... moga terwujud mimpinya. hal lumrah setiap manusia punya mimpi... salam

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.