Hari Ibu : Tulisan untuk Ibuku yang Paling Hebat

Ibu... Selamat hari Ibu ya.!
Semoga Ibu selalu sehat, selalu bahagia dan selalu diberi kedamaian hati oleh Allah..
Teimakasih bu, atas semua kasih sayang yang tak pernah henti kau curahkan, terimakasih atas semangat-semangat yang telah kau berikan saat aku rapuh dan terimakasih kau telah menjadi Ibu yang hebat untukku..
Ibu.. Engkau adalah satu-satunya perempuan yang terhebat untukku. Tak ada satu kata pun yang pantas untuk bisa mendiskripsikan betapa hebatnya dirimu. Kau begitu berjasa untukku dan keluarga kita, keluarga kecil yang bahagia. Perjuangan dan pengorbananmu yang kau lakukan untuk kebahaiaanku [kami] tidak akan bisa tergantikan dengan hadiah atau materi yang telah aku berikan akhir-akhir ini. Kau memang tak pernah lelah melakukan apapun untuk kebahagiaaan kami.. Terimakasih, bu...

"Kan ada Ibu disni, kenapa harus takut.. Teruslah melangkah dan raihlah mimpi-mimpimu. Sang juara itu tidak pernah berhenti!"
Aku masih selalu ingat pesanmu ini disaat aku takut atau lelah untuk terus melangkah dalam menggapai asa..

Disaat aku rapuh-pun kau juga yang selalu paling depan memberikan semangat.. "Katanya ingin jadi orang hebat, kenapa ketika rapuh begini kau lemah.. Hidup itu tidak mudah, nak! Perlu perjuangan yang keras. Cukup hadapi kenyataan yang ada dan bersiaplah untuk sesuatu yang lebih baik lagi di masa depan. Ibu yakin, kau pasti akan jadi orang yang paling hebat..!"

Ketika aku tidak bisa membuatmu bahagia, kau masih tersenyum. Tidak sedikitpun aku lihat gurat kesedihan diwajahmu. Dengan lembut-nya kau menenangkanku, "Tidak apa-apa nak, kamu sudah berusaha seperti ini saja ibu sudah bersyukur, alhamdulillah"..
Subhanallah... Kau memang segalanya untukku, Ibu..

Semoga ibu sudah lupa akan dosa besar yang telah saya lakukan dulu kepada Ibu, maafkan aku, bu.. Aku janji tidak akan mengulanginya lagi. Terimakasih atas pintu maafmu yang selalu terbuka untukku. Maaf juga
karena belum bisa mengabdi, belum bisa menjadi anak yang bisa kau banggakan..

Maaf atas ketidak-sempurnaan ini, tapi aku akan selalu berusaha, berusaha untuk membahagiakan ibu!

Terima kasih, bu.., Engkau begitu luar biasa!

** Selamat Hari Ibu..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"Hari Ibu : Tulisan untuk Ibuku yang Paling Hebat"

  1. Ibu selalu memberi semangat ketika kita sedang lemah
    Ibu selalu mengingatkan ketika kita salah melangkah

    BalasHapus
  2. Sosok Ibu memang luar biasa ya :)

    Sumber semangat dan motivasi ^^

    BalasHapus
  3. Ibu memang segalanya ya... tak ada yg bisa membahagiakan ibu kecuali melihat anak2nya bahagia

    BalasHapus