Majalah Kopiah Putih Edisi Pertama



Catatan dan Dokumentasi Abdur Rosyid
K O P I A H
P U T I H



MEYDA SEFIRA:
Saya Suka Membaca
KOPIAH PUTIH!



  HEADLINE 

KRISIS IDE
Gawat! Admin Kopiah Putih
Sedang Kehabisan Ide Menulis

ANEH..!
Baru sekarang Ini Admin
Kopiah Putih Males Blogwalking 

Ketimbang tidak update, saya coba memadukan coding dan Photoshop.. :)
Kangen konsep Blogazine juga.

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

21 Komentar untuk Tulisan
"Majalah Kopiah Putih Edisi Pertama"

  1. Asyiik nih postingan nya.. ada cewek cantik.. hehe.. ^_^
    Keren Mas! kapan2 boleh kan minta ajarin buat yg beginian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, saya bertemu dia kemaren di angkot.. :)

      Wani piro??
      Hahahaha

      Hapus
  2. Aku ajari blogazine, Kang.
    Keren banget je.

    BalasHapus
  3. Keren cak... essip markosip pokoe

    BalasHapus
  4. Hih, dikira beneran :3

    BalasHapus
  5. errrr~
    suer mbak meida baca Kopiah Putih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha itu pada keterangan di atas gimana??
      Memang begitu adanya kok mbak.. :)

      Hapus
  6. Keren om
    Bisa bikin begadang terus. Bentar bentar bilang kopi aaaah...

    BalasHapus
  7. woww.. keren rek yang baca kopiah putih :p

    BalasHapus
  8. style blogazinenya jian mantab mas keren banget, saya juga pengen main blogazine tapi saya pakai wordpress, bingung kalau caranya kalau pakai wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Coba gabung di groupnya aja mas, siapa tahu disana akan ada solusi.. :)

      Hapus
  9. Wah Meyda Sefira fans kopiah putih euy. Gaya lah.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.