Pesan Kemesraan dari Kekasih


Sayang, hari ini kamu kok beda sih? Ada apa?
Gpp

Beneran nih gag apa-apa?
Iya

Tapi kok aku ngerasain ada yang aneh dari kamu?
Perasaan kamu aja

OK lah. Tadi ngajarnya disekolah gimana?
Biasa aja

Pulang dari sekolah jam berapa? Udah makan?
Jam 12.30, udah.

Sekarang ngapain sayang? Gak kangen sama aku?
Tiduran, kangen

Besok libur ngajar kan? kamu ada acara gak sayang, kalau gak ada besok kita jalan-jalan ya?
Y

Aku jemput dirumahmu jam 08.00 ya sayang?
Terserah

Yaudah kalo gitu, kamu istirahat gih sayang!
OK

Mimpi indah ya sayang, i love u.
Too

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

6 Komentar untuk Tulisan
"Pesan Kemesraan dari Kekasih"

  1. wess selesai.. -_- anak" percintaan ee

    BalasHapus
  2. siapa nih yang jadi korban??? saya pernah jawab sesingkat2 itu.. alhasil si dia ngambek..

    BalasHapus
  3. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

    BalasHapus
  4. Pasti pas balas jawaban disambi main game tuh

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.