Belanja Online di Lazada Menggunakan ShopBack Lebih Cerdas dan Hemat Berkat Voucher Lazada dan Cashback

“Sampean kok sering dapat kiriman paket sih, Pak?” Tanya seorang teman yang kebetulan beberapa kali menerima paket atas nama saya.
“Itu barang belanjaan yang saya beli secara online, Pak” Jawab saya.
“Oh.. Memang enak ya, Pak, kalau belanja online itu?” Dia kembali bertanya.
“Sepengalaman saya sih, enak-enak saja. Mudah, murah, cepat dan yang pasti tidak ribet. Selain karena pilihan barangnya banyak, saya juga sering mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelanja ditoko konvensional. Belum lagi kalau misalkan sedang ada promo, bisa dobel-dobel potongan harganya. Tapi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebagai konsumen yang berbelanja secara online saya juga harus mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya pemilihan toko tempat untuk berbelanja. Sampean kan tahu sendiri, sekarang sudah banyak toko online yang muncul dan terus berkembang”. Saya mencoba menjelaskan.


Semakin banyaknya konsumen yang memilih berbelanja secara online merupakan faktor dominan dari semakin menjamurnya e-commerce saat ini. Saya saja sudah beberapa kali membeli barang secara online. Alasannya, seperti yang telah saya jelaskan pada seorang teman dalam percakapan di atas beberapa waktu lalu.

Meski memiliki banyak kemudahan, tetapi saat berbelanja kita tetap harus menjadi konsumen yang cerdas, dengan cara memilih toko online yang tepat. Jangan sampai karena dari saking banyaknya e-commerce yang seharusnya mudah, murah dan cepat malah jadi ribet. Selain tempat berbelanja, dalam pemilihan barang juga harus dilakukan secara selektif. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, karena terkadang saat akan membeli barang kita tidak memiliki banyak waktu untuk memilihnya pada setiap e-commerce yang ada. Jangan karena lama memilih barang, waktu terbuang tetapi barang juga belum didapatkan.

Nah, kini sudah hadir SHOPBACK yang bisa menjadi media untuk membantu mempermudah kita dalam berbelanja online. ShopBack adalah cara baru yang cerdas dan lebih hemat buat kita dalam berbelanja online. Selain itu, ShopBack juga aman, karena toko online yang bekerja sama sudah tidak perlu diragukan lagi legalitas dan kepercayaannya. Jadi, tidak perlu khawatir akan tertipu saat berbelanja menggunakan ShopBack. Untuk lebih detailnya tentang ShopBack, yuk tonton video ini..


Kenapa kita harus menggunakan ShopBack?
ShopBack menyediakan banyak diskon dan penawaran menarik dari ratusan toko online yang bisa kita dapatkan dengan mudah dari semua barang. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, pulsa, gadget, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, fashion, hingga kebutuhan ibu dan balita seperti susu formula dan popok. Harga yang ditawarkan dijamin sangat bersahabat dengan kantong. Menariknya lagi, diskon dan penawaran yang ada selalu diperbarui dan dijadikan headline setiap waktu. Ini sih, sangat membantu menurut saya, jadi tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan informasi saat sedang ada program diskon.:)
Tampilan halaman ShopBack.co.id
Yang lebih menarik lagi adalah, setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll) kita akan langsung mendapatkan tambahan uang cashback hingga 30% yang ditransfer langsung ke rekening kita. Nah, lho! Ini sudah belanja, dapat barang, eh dapat uang tambahan juga. Lumayan..! Hal ini tentu akan berbeda saat kita berbelanja langsung di e-commerce, karena pasti tidak akan mendapatkan cashback.

Jadi, saat berbelanja menggunakan ShopBack, selain kita lebih hemat juga bisa mendapatkan banyak untung. Misalnya saat kita ingin berbelanja di Lazada.co.id, karena di toko online ini sedang ada program diskon. Terus belanjanya menggunakan ShopBack yang juga sedang ada promo diskon 20%. Bisa dapat untung dobel, kan? Di Lazada dapat, di ShopBack juga dapat. Ditambah lagi selesai belanja masih dapat uang tunai. Keren, kan? Yuk, ah.. Belanjanya menggunakan ShopBack aja!

Bagaimana cara belanjanya? Ribet-kah?
Tentu saja tidak! Dengan hanya beberapa klik, kita sudah dapat berbelanja dan mendapatkan banyak untung. Tapi yang pasti, sebelum dapat berbelanja, kita harus mendaftar menjadi member dulu. Pendaftarannya pun mudah, isi beberapa data, selesai!

Selain bisa diakses menggunakan perangkat dekstop, sekarang ShopBack juga sudah tersedia untuk prangkat mobile, baik untuk android dan i-Os. Dengan menggunakan aplikasi mobile ShopBack, kita juga akan mendapatkan promo eksklusif setiap harinya.

Oh iya, di ShopBack sekarang sedang ada program “Hadiah Me & You”. Jadi program ini adalah mengajak teman untuk mendaftar dan menjadi member di ShopBack. Bonusnya, bagi yang mengajak dan yang diajak sama-sama akan mendapatkan Rp 25.000. Yuk, daftar dan jadi member di ShopBack! Lumayan lho, bisa dapat Rp 25.000. Daftarnya klik link ini, ya.. https://www.shopback.co.id/?raf=PQqp5R.

Online Revolution 2016
Selain beberapa program dan diskon diatas, ShopBack juga akan mengadakan program Online Revolution 2016 yang akan hadir mulai tanggal 10 November 2016. Program ini merupakan event promo besar-besaran yang diadakan oleh sejumlah e-commerce. Program ini akan berbeda dengan program yang ada setiap minggu dan setiap bulannya, karena Online Revolution memberikan promo berkali lipat lebih besar dari promo biasa yang ditawarkannya. Bersiaplah untuk menyambut program istimewa ini.

Lalu, masih mikir-mikir dan khawatir untuk berbelanja online? Sudahlah, buang semua kekhawatiran Anda, mulailah berbelanja online menggunakan ShopBack. Karena cara ini merupakan cara yang cerdas dan hemat! Selesai belanja, masih dapat cashback!

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!
BAGIKAN TULISAN INI

6 Komentar untuk "Belanja Online di Lazada Menggunakan ShopBack Lebih Cerdas dan Hemat Berkat Voucher Lazada dan Cashback"

  1. Wah ada online revolution juga
    Jd pengen liat2 online shop

    BalasHapus
  2. Saya juga suka banget belanja online. Selain mudah dan murah juga lebih fokus :D

    BalasHapus
  3. Shopback itu asal kata dari cahsback, dan emang bener cashbacknya gede, recomded nih

    BalasHapus
  4. wah lumayan juga ya udah dapet diskon dapet cash back juga mantap emang shopback

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  5. cara baru belanja online ya Mas

    BalasHapus
  6. Info sgt berguna utk guna shopback

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.