Harga Rumah di Jual

Untuk melihat harga dari Rumah di Jual di Surabaya, ketika Anda ingin membeli rumah memang banyak sekali yang perlu Anda jadikan referensi pengetahuan. Karena besar kecilnya harga rumah telah dipanguruhi oleh banyk sekali faktor. Mulai dari segi luas, baik luas rumah maupun luas tanahnya. Dari segi kondisi baik kondisi fisik bangunan, tanah, maupun kondisi lingkungannya. Kemudian dari faktor lain seperti tahun pembelian hingga di jual kembali. Kondisi kesetrategisan posisi rumah juga ikut mempengaruhi.

Rumah yang memiliki harga rendah biasanya diminati oleh kalangan masyarakat menengah kebawah. Rumah ini memiliki ciri biasanya berada di perkampungan yang sepi penduduk, tempatnya tidak strategis, kondisi rumah bekas, dan tanahnya tidak terlalu luas. Pada tipe perumahan biasanya rumah model ini memiliki tipe mulai tipe 36 dan 45. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari 100 juta hingga 200 juta-an. Selain itu, cara pembelian rumah model ini dapat diangsur, terlebih untuk premium tanpa ada bunganya.

Pada tipe selanjutnya tentang Rumah di Jual, yaitu dengan harga moderat atau tengah-tengah. Rumah model ini biasanya diminati oleh kalangan menengah dengan background sederhana semi elit. Dari segi kondisi fisik maupun tanah dan lingkungannya rumah ini memiliki ciri yang cukup bagus. Bisanya tipe rumah yang ditawarkan mulai tipe 56 dan tipe 65. Untuk huniannya bisa ditempati satu keluarga yaitu sepasang suami istri dengan dua anak. Harganya bekisar mulai 200 jutaan hingga 300 juta-an.
Kemudian tipe yang terakhir adalah tipe rumah yang digandrungi oleh kalangan elit seperti artis, pejabat, dan kalangan pengusaha besar. Rumah model ini memiliki harga yang spektakuler yaitu antara 300 juataan hingga 1 milyar rupiah. Biasanya tipe ini memiliki ciri yang sangat sempurna. Mulai dari segi fisik yang memiliki bangunan sangat bagus. Luas tanah yang sangat luas sesuai harganya. Model rumah pun mulai dari tipe 70 keatas.

Demikianlah beberapa gambaran harga Rumah di Jual yang perlu Anda ketahui guna menambah referensi, ketika Anda ingin membeli rumah.

*
Gambar diambil darifreepik.com
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Harga Rumah di Jual"

  1. Rumah sekarang kecil-kecil amat :'( Mahal lagi, wkwkwk

    BalasHapus
  2. Semoga kelak bisa beli rumah sendiri ya Allah.... Amiin

    BalasHapus
  3. Tipe rumah trrakhir tipe rumah artis, aku pingin.. semoga bisa kewujud deh punya rumah luas, Amin

    BalasHapus