Tulisan Untuknya

Tuhan...titip Ade' saya yang paling saya sayang ya..

Cubit aja pipinya kalau dia nakal!.

Tuntunlah dia kejalan yang benar.

Tapi jangan biarkan air mata jatuh dipipinya yang manis itu ya..

Karena sebagian semangat saya ada di dirinya..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

23 Komentar untuk Tulisan
"Tulisan Untuknya"

  1. Adek apa adek itu mas? :p

    BalasHapus
  2. semoga doanya terkabul...
    seperti kata mbak una "adek apa adek?"

    BalasHapus
  3. ikutan ngaminin
    ,aamiin
    =D

    BalasHapus
  4. @Una
    Bisa dibayangin aja deh Na, kalo sudah semangat saya ada di dirinya, ade' apa dia? hehe..

    BalasHapus
  5. @Dunia Piyen Amin...
    Pertanyannya sudah saya jawab di komentarnya Una mas Piyen..
    Terimakasih..

    BalasHapus
  6. doa yang seindah surga
    untuk orang tercinta
    mengalirkan sejuk rasa

    BalasHapus
  7. @anisayu Dan semoga cinta itu bisa nyata, amin..
    Terimakasih mba'.

    BalasHapus
  8. mantap mas desainnya,,

    btw, kata"nya kyknya saya pernah baca dari sms temen".. -- :D

    BalasHapus
  9. kata-katanya keren abis mas...saya suka,,di karang sendiri ya hehhe..:)

    BalasHapus
  10. amien amien ya robbal alamien :)
    kang.. usul.. knp doa nya gag gini kang..?!
    'beri ujian terberat buat dia.. agar dia makin tau kualitas dan kemampuannya'

    BalasHapus
  11. jgn2 adek ketemu gede nih??aminn hehe

    BalasHapus
  12. @Share Our Knowledge Makasih mas..
    Ah masak sih mas ini sudah ada sms-nya?

    BalasHapus
  13. @Gerald Assa Hehehe.. Iyalah!
    Masak dikarangin sama artis!

    BalasHapus
  14. @Belajar Photoshop Wah... Bagus juga do'anya mas.
    Makasih mas.

    BalasHapus
  15. @randy oktaran Hahaha...Asalgan gag ketemu di got aja mas!

    BalasHapus
  16. Ehm...Ehm... kayaknya ada yang lagi Foling Lop niyeee???
    Ihiiirrr... Asololeeee.....
    Hweheheee... MANTAAAFFF BGT Sob!!!

    BalasHapus
  17. titip adek karena sebagian semangat saya ada didirinya, ciyeee~
    mas KP muatan hatinya udah penuh??? sampai nitip" sgalala :-D

    BalasHapus
  18. Nah udah tau apa belum siapa dia?@Una

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.