I Miss U

Kamu kemana saja? Rasanya itu yang ingin saya sampaikan kepadanya. Sekarang, Lagi sibuk apa? Pertanyaan mendasar dan mengulang seperti tak pernah kenal.

Lalu Apa kabar kamu? Sudah lama sekali tidak berbincang atau bahkan bertatap muka, rindu tentang cerita lucumu, keseriusanmu dan celoteh kritismu.

Pertanyaan mendasar dan mengulang inilah yang membuat kita seperti tak pernah kenal. Itu suatu wujud pertanyaan yang memancing percakapan atau bahkan pertanyaan itu membuat dia menghindar. Kenapa muncul pertanyaan seperti itu? Rasanya tak mungkin kalau harus menyatakan saya benar-benar rindu.

Rindu itu kangen, perasaan yang sungguh mendalam karena memang kita pernah sama-sama berada dalam satu lingkaran keakraban dan ingin mengulangi kejadian-kejadian itu bersama. Rindu itu ketika kita belum pernah berbincang akrab tapi tatapannya tersimpan aura kerinduan yang ingin sekali menjalin keakraban. Berapa puluh lagu yang tercipta tentang arti rindu, tak bisa menandingi luapan rasa rindu ini. Menyampaikan rasa rindu terhadap seseorang yang pernah menaruh hatinya terhadap kita atau sebaliknya itu sulit. Beda dengan rasa rindu terhadap sahabat, teman, saudara atau keluarga. Tidak semua orang mampu mengucapkan kata rindu itu.

Rindu itu tak pernah terukur besarnya. Rindu itu bisa mematikan dan bisa juga menyenangkan. Apabila kerinduan itu tak berbalas. Mintalah kepada-Nya agar tidak merasa menyakitkan ataupun mematikan raga, Tuhan akan menyampaikan rasa itu dengan cara yang baik. Ketika itu kita akan tersadar bahwa ada sesorang yang sedang merindu. Pernah mendengar kalimat ini? Rindu yang paling menyakitkan adalah ketika kita sama-sama saling mendoakan.

Iya rasanya hanya bisa meneteskan air mata, menatap gambarnya lalu menuliskan namanya disetiap lembar sebuah buku harian. 'Aku Merindukannya', lalu apa yang membuatmu merindukannya? Jawabannya dalam ada di dalam hati. Rindu itu aneh, nggak semua orang paham tentang arti sesungguhnya. Kemudian saya menggambil kesimpulan apa arti sebuah kata rindu?

Rasa INi Dariku Untukmu.....
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

36 Komentar untuk Tulisan
"I Miss U"

  1. suit.. suit..
    KP udah kenal rindu *hambur-hambur bunga

    BalasHapus
  2. @Nurmayanti Zain Hehehe..
    Iya ne mba' lagi di serang penyakit rindu yang sangat menyiksa, hehe..

    BalasHapus
  3. Authornya lagi polin in lop ini =)) hihihi

    BalasHapus
  4. dhenok habibie merindukanmu om putih.. hahahahahaha.. rindu itu hanya permainan rasa doang kok om, dan rasa itu bisa dikendalikan oleh diri kita sendiri.. tapi kalo oom rindu ama dhe, udaaahh gampang langsur meluncur ke gamazoe aja.. gk usah pake dibikin postingan gini.. wakakakakaak #kabuuuuuuuurrr :D

    BalasHapus
  5. ngomong" I Miss U~
    jadi kangen mb' Miss 'U
    http://hitamputih-kata.blogspot.com/
    kemanakah dia?? =="

    BalasHapus
  6. aku menunggu kamu
    ingin bertemu walau sebentar waktu
    adakah kau ingat aku
    bagaimana kabarmu
    namun jawabban dr yg kurindu
    mambuat hancur rasaku walau dia begitu
    aku masih tersenyum selalu
    dg medoakan semoga yg kurindu
    sehat selalu

    hikz hikz ini kisah ku hihi

    BalasHapus
  7. andai dia baca blogmu hehe,rindu jgn dipendam tar jadi endapan loh wkwkkw

    BalasHapus
  8. ckckkckk... rindu nih ye.... apalagi cuaca galau gini,.. semakin rinduu...

    BalasHapus
  9. @Punya.Tia Hehehe... Iya. Tapi entahlah yang saya rindukan menrindukan saya juga atau tidak. Yang penting sekarang saya merindukannya...

    BalasHapus
  10. @randy oktaran Semoga saja dia membacanya, agar tak terpendam lagi rasa ini, hehehe...

    BalasHapus
  11. @anisayu Ehmmmm... Dalem banget mba'.
    Semoga doanya dikabulkan dan yang mba' rindukan selalu sehat..

    BalasHapus
  12. @jiah al jafara Hehehe..
    Mungkin acara tahun baruan-nya belum selesai, jadi belum ada waktu buat kembali nge-blog.

    BalasHapus
  13. @dhenok habibie Hahaha.. PD banget ni anak!
    Yang Om kangenin itu bukan Dhe-nya, tapi tulisan-tulisan-nya..

    Bolehlah Dhe GR, Tapi jangan terlalu gede, takut gag kuat yang mau bawa rasa itu, hehehe..

    BalasHapus
  14. @Dayz Haha.. Bukan itu mas, lagi rindu alias kangen! Meskipun yang dikangenin gak kangen ke saya, hihihi..

    BalasHapus
  15. waa.. kangen-2-an nih :D sama siapa?

    BalasHapus
  16. @Dhani Bukan kange-2an sih mas, cuma lagi kangen!
    Karena yang dikangenin belum tentu kangen ke saya, hehehe...

    BalasHapus
  17. hm...............
    aparah...........
    klo emng bner...
    ungkapkan................

    BalasHapus
  18. duh....
    si eneng yg d mksd d dlm rindunya pak KP bukan hanya udah baca...
    tapi sudah hafal smw teks2x.....

    BalasHapus
  19. @Kopiah Putih KP, format komentarnya keren abiz, ya ALLAH.. bagusssnyaaaa~

    BalasHapus
  20. wah, ada yg kangen, hayoooo... eeheheheemmm :D

    BalasHapus
  21. aha...aha...kangen ame siapa siiihh, ayoo..hubungin dia donk, sekadar tanya kabarnya ^__^

    BalasHapus
  22. suitt,, suitt,, ada yg lagi kangen,, awkakwak,, :D

    BalasHapus
  23. hahay kayaknya ada yang lagi kangen nih,,

    BalasHapus
  24. @Nurmayanti Zain Hehehe.. Makasih mba', ini hampir dua jam lho mba' saya ngeditnya, inspirasinya saya dapat dari Mbah Qopet..

    BalasHapus
  25. @Anonim Inilah ungkapan rasa kangen saya untuknya, karena untuk mengungkapkan secara langsung itu tidaklah mudah, hanya inilah yang bisa saya lakukan, terimakasih ya..

    BalasHapus
  26. @Anonim Duh... Siapakah ini? Benerkah dia begitu?

    BalasHapus
  27. @Syndicate OS Hehehe... Iya mas, sedang dilanda penyakit rindu.

    BalasHapus
  28. @Ladida C Hehehe... Iya mas Ladida. Hayooo mau kemana mas? Saya gag mau kemana-mana lho!

    BalasHapus
  29. @Naya Elbetawi Ada deh!
    Pengen tau aja sih Nay!
    Ehmmm.. Ini saya sedang menghubunginya lewat tulisan ini,. Hehehe...

    BalasHapus
  30. @Rama88 Hehehe.. Mas Rama pakek acara suit-suitan segala,. Jangan keras-keras mas suitannya takut kedengaran dia, takut malu dianya, hehe..

    BalasHapus
  31. Aku baik-baik aja kok mas di sini. Hahahaha...
    Cie cie, lagi kangen nih yee :-"

    BalasHapus
  32. samperin aja mas samperin langsung :) hueheheh.. dari pada dari pada kan mendingan :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.