Status Facebook dengan Background Gambar yang Gempar

Kemarin, wall facebook saya tiba-tiba ramai dengan beberapa status teman yang tidak seperti biasanya. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena hadirnya fitur status facebook dengan backgroud gambar. Hampir dari semua status teman yang berseliweran menggunakan backgroud gambar yang bermacam-macam dan silih berganti. Pantai, gunung, daun, bunga, ombak dan lainnya.


Banyak status random yang mengomentari hadirnya fitur baru ini. Bahkan ada yang menjadikannya sebagai status berantai hanya untuk mencoba beberapa gambar.😄

Tema status yang dibuat juga beragam. Mulai dari yang ringan hingga staus yang bertema lumayan berat. Tetapi intinya, sepengamatan saya semua status menyatakan bahagia dengan hadirnya fitur ini.






Selain status bahagia, ternyata ada juga status yang terkesan 'tidak bahagia' akan fitur ini. Alasannya, yang bersangkutan tidak bisa membuat status dengan backgroud gambar.

Meski sebenarnya dari status-status tidak bahagia tersebut saya dapat membaca bahwa itu bercanda, tetapi yang bersangkutan malah sempat 'di-bully bahagia' oleh teman-teman yang lain.



Iya, sudah tidak bisa membuat status berlatar gambar sendiri, eh malah di tag teman yang sudah bisa membuat status berlatar gambar. Dan hal ini dilakukan oleh beberapa orang. Makanya saya menyebutkan 'di-bully bahagia'. 😂

Saya yang penasaran dengan fitur ini, akhirnya ikut terbawa arus. Tetapi bukan dengan membuat staus berlatar gambar juga, melainkan mencari status yang berlatar gambar. Iya, karena dengan hal itu, saya ikut merasa bahagia. Sesederhana itu!

Bukan tidak bisa membuat status berlatar gambar, sih. Karena aplikasi facebook pada HP saya sudah bisa untuk membuatnya, tetapi saya belum siap untuk ikut riweuh. Hihihi

Sepengalaman saya tentang fitur backgroud gambar ini, untuk menggunakannya sangat mudah. Kuncinya hanya satu, aplikasi facebook yang kita miliki sudah berada pada versi terbaru.
Cara membuat status dengan latar gambar
 Setelah itu, kita cari status teman yang menggunakan latar gambar, dan pilihlah pilihan Cobalah dibawah status tersebut. Sepengalaman saya, bisa!

Jika tidak bisa, inbox saja si Max, curhat ke dia. :D
BAGIKAN TULISAN INI

6 Komentar untuk "Status Facebook dengan Background Gambar yang Gempar"

  1. Aaaakk aku belummm bisa bikin kaya gtu :" kok gak adaa ya dipunyaku mas. . :"

    BalasHapus
  2. ealahhh..
    pantes ga muncul2
    nah punyaku ga ada appnya, cuman bisa kalo buat BG yg warna-warni bukan gambar2 kayak gitu hheee

    BalasHapus
  3. Aku belum bisa nyoba soalnya lewat hape android

    BalasHapus
  4. Hahaaa aku belum tertarik bikin status dengan bekgron bergambar. Biasanya kalo tren udah lewat baru aku pakai :D

    BalasHapus
  5. Nggilani status status nya ya padah hhaha

    BalasHapus
  6. Saya tidak pakai aplikasi, pantesan tidak bisa
    tapi tak apalah, yang penting masih bisa berkomunikasi tanpa bully he.. he..

    apa kabar kang??? salam dari pamekasan madura

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.