Tips dari Stimuno Forte Agar Agenda Travelling Tidak Gagal

Travelling atau bahasa kerennya jalan-jalan memang bisa dibilang sangat ampuh utuk mengurangi stres ataupun hanya untuk mengisi waktu luang saat libur. Apalagi bagi saya yang bekerja pada lembaga pendidikan dengan enam hari kerja. Ditambah lagi dengan banyaknya pekerjaan yang datang silih berganti. Satu belum selesai, pekerjaan yang lain sudah menunggu. Dari saking banyaknya, keseringan tidak sadar kalo lagi bekerja. :D Jika sudah demikian, maka travelling adalah obat paling mujarab untuk kembali menyegarkan kesadaran. Hahaha

Saya bukan penikmat travelling, tetapi tidak juga membencinya. :) Karena biasanya, dalam sebulan saya selalu mengagendakan (meski agendanya sering gagal karena kebanyakan alesan) untuk jalan-jalan. Baik bersama istri saja atau degan formasi lengkap bersama istri plus anak. Pemilihan objek travelling biasanya menjadi salah satu yang saya perioritaskan. Biasanya sih ukuran jadi atau gagalnya agenda jalan-jalan bersumber dari objek travelling.

Selain objek travelling, yang tak kalah penting juga bagi saya adalah persiapan. Baik soal waktu, budget dan yang paling utama adalah kesehatan tubuh. Biasanya istri yang paling bawel soal persiapan ini. “Ayah gak boleh sakit, lho! Biar kita jadi jalan-jalannya”. Kalimat ini sering saya dengar saat waktu travelling hampir tiba.

Saya sih maklum saja kalau istri bawel soal kesehatan, toh ini juga buat kepentingan bersama. :) Terlebih saat persiapan travelling atau saat musim penghujan seperti sekarang. Mau tidak mau ya saya harus tetap selalu sehat. Solusi terbaik untuk hal ini adalah tetap menjaga kekebalan tubuh, memperkuat antibodi dan sistem imun dalam tubuh.

Pernah terfikir bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh tanpa harus meninggalkan lingkungan yang memiliki banyak sumber penyakit. Beberapa teman menyarankan agar saya mengkonsumsi suplemen yang dapat menjaga kesehatan tubuh. Akhirnya, atas beberapa saran dan rekomendasi yang beragam saya memutuskan untuk mencari tahu jawabannya di internet. Maklum, saya tidak begitu banyak tahu soal ini, jadi mbah google-lah jawaban yang paling tepat. Selain itu, semakin banyak saran yang saya terima, saya semakin bingung, hehe..
Stimuno Forte kemasan botol, menjadi teman setia saya saat travelling

Nah, saat berkeliling mencari tahu jawaban tersebut saya menemukan artikel http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Wah, ini nih jawaban yang saya cari. Stimuno Forte namanya! Jadi, obat herbal ini memiliki sejuta manfaat dan sesuai dengan apa yang saya mau. Selain sudah bersertifikat produk tertinggi fitofarmaka dari BPOM, Stimuno Forte aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa takut ada efek samping, juga dapat bekerja langsung pada sistem imun dengan cara meningkatkan produksi antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Hebatnya lagi, Stimuno merupakan prodk herbal yang sudah teruji klinis karena bahan baku yang digunakan adalah ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus Niruri).

Dengan beberapa manfaat tersebut, saya langsung jatuh hati dan memutuskan untuk mengkonsumsinya setiap hari. Jadi ini bukan semata untuk persiapan travelling saja, tetapi lebih kepada manajemen hidup sehat. Yes! Mau bagaimana lagi, sebagai ‘papah muda’, blogger yang tidak begitu eksis, dan juga sebagai tenaga kependidikan saya harus selalu sehat. Karena benar kata istri, saya tidak boleh sakit, agar dapur tetap ngebul dan agenda travelling tidak gagal. Hahaha

Ada dua jenis varian Stimuno yang dapat kita konsumsi setiap hari, yaitu Stimonu Syrup dan Stimuno Forte. Saya rutin mengkonsumsi Stimuno Forte 1x sehari 1 kapsul. Agar saya tidak lupa mengkonsumsinya, maka saya selalu membawanya yang dikemas dalam botol.

Sementara Stimuno syrup merupakan varian yang disediakan untuk anak-anak. Ada dua rasa yang disediakan pada varian ini, yaitu Original dan Grape dengan kemasan Botol 100 ml & 60 ml.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

7 Komentar untuk Tulisan
"Tips dari Stimuno Forte Agar Agenda Travelling Tidak Gagal "

  1. Yha. Sepakat! Syarat pertama biar travelling gak failed ya harus sehat dulu, ya Mas. Jaga pola makan, gaya hidup, minum suplemen kesehatan juga kalo perlu. Aku juga bukan tipe yg gila travelling, tapi gak nolak juga pas ada kesempatan dan timingnya pas. :D

    BalasHapus
  2. Kalau boleh minta, pinginnya sehat terus ya, Mas. Hehehe.

    BalasHapus
  3. Penting ini memang. :D Aku udah ngerasain manfaatnya

    BalasHapus
  4. Yups, mencegah lebih baik daripada mengobati. :)

    BalasHapus
  5. Wah pas banget dibawa saat jalan jalan. Secara kan jalan jalan tujuanya untuk menghibur diri karena penatnya rutinitas harian, jadi gak boleh keganggu

    BalasHapus
  6. Saya kira Stimuno itu hanya untuk anak anak, gak taunya ada yg untuk orang dewasa juga. Patut dicoba nih

    BalasHapus
  7. Kemaren suami nyobak ini, krn ngerasa bdannya gk enak, alhmdulillh stlh mnum ini trs istirht bntar, ktanya suami badannya jd terasa enakan,
    Ampuh jeh, :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.