Selamat Ulang Tahun yang Ke 15, Rumahweb Indonesia!

Sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu, blog ini saya putuskan untuk menggunakan TLD (Top Level Domain) dan otomatis berganti alamat dari kopputih.blogspot.co.id menjadi kopiahputih.com. Alasan keputusan ini bisa dibaca pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul, Kopiahputih.com : Kepedulian Saya pada Blog. Untuk prosesnya, ada beberapa hal yang harus saya lakukan yaitu mendaftar, melakukan pembayaran dan memindahkan domain. Dari beberapa langkah ini saya sangat terbantu atas layanan Rumahweb Indonesia. Prosesnya dapat dibaca pada tulisan yang pernah saya tulis juga di Rumahweb.com : Layanan Mudah dan Murah Memindahkan Domain Blog.

Ya, dari beberapa proses tersebut saya hampir tidak menemui masalah berarti. Semuanya berjalan lancar meski saya hanya bermodal tutorial yang saya dapatkan dari hasil searching dan belajar secara otodidak. Yang menjadi faktor utama kelancaran proses ini adalah layanan yang diberikan oleh Rumahweb Indonesia. Saya angkat topi setinggi-tingginya atas layanan terbaik ini. Untuk profil, layanan, keunggulan dan kekurangan layanan Rumahweb, bisa dibaca disini.

Tanggal 19 Februari lalu, Rumahweb Indonesia genap berumur 15 tahun. Umur yang sudah memasuki fase dewasa pada manusia. Umur yang pasti sudah matang dalam hal pemberian layanan terbaik serta umur yang tidak perlu diragukan lagi soal pengalaman. Sebagai pelanggan, yang puas dan bangga atas layanannya, ada beberapa harapan dan do'a yang saya panjatkan atas bertambahnya umur Rumahweb Indonesia.

Pada umur keberapapun, semoga Rumahweb Indonesia terus bisa mewujudkan misi yang dimiliki "Become the best web hosting and datacenter services in Indonesia".
Dan do'a spesial untuk ulang tahun ke 15 ini, semoga Rumahweb Indonesia semakin maju, semakin professional, tetap menjadi 'orang rumah' yang selalu siap sedia bagi puluhan ribu pelanggannya dan bisa terus memberikan program promosi harga agar tagline yang diusungnya bisa tercapai, PAINLESS HOSTING SOLUTION atau solusi hosting tanpa rasa sakit, :D.


Selamat ulang tahun yang ke 15, Rumahweb Indonesia!
Salam bahagia dari Bondowoso..

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Selamat Ulang Tahun yang Ke 15, Rumahweb Indonesia!"

  1. Ternyata pengalamannya sudah lama sekali ya rumah web luar biasa bisa dijadikan rekomendasi buat yang lainnya

    BalasHapus