Membela Diri untuk Tulisan Dwi Puspita


Selamat pagi sahabat, selamat datang kembali di Kopiah Putih.
Hampir dua malam satu hari saya ngumpet dibalik pintu karena malu, malu telah menjadi bahan obrolan pada tulisan gokilnya mbak Dwi Puspita.
Tulisan gokil? Ya. Tulisan gokil yang bikin ngakak pas malam Minggu. Pada hari Minggu pun atau mungkin pada hari dan malam-malam lainnya, saya yakin membacanya pasti akan tetap ngakak dan tulisan itu akan selamanaya menjadi tulisan gokil yang penuh dengan do'a.. :)
Tulisan itu bisa Anda baca disini.
Terimakasih mbak Dwi..

Cuma, entah kenapa malu saya itu bercampur dengan rasa bahagia. Eh, malu-malu kucing kali ya bahasa yang pas.. Ah.. Entahlah, yang penting disamping malu saya juga bahagia.
Kenapa bisa bahagia?
Bahagia karena yang mendo’akan agar saya segera menikah bertambah semakin banyak.. Hahaha
Maklum lah, lha wong biasanya memanjatkan do’anya sendirian atau minimal berdua dengan Mis. L, eh sekarang yang do’ain banyak orang. Semoga do’a-do’a itu segera diijabah oleh-Nya, amin...
Oke, lanjut..

Tulisan mbak Dwi ini sebenarnya merupakan implementasi dari satus Mew da Vinci di group Warung Blogger. Dimana ia menuliskan tentang ide, agar setiap blogger memilih salah satu blog lain, dan kemudian menuliskan komentar pada salah satu tulisan yang ada pada blog pilihannya.
Tak ada angin tak ada hujan, malah blog saya yang dipilih oleh mbak Dwi. Usut punya usut ternyata Mbak Dwi memang sudah lama memperhatikan tingkah laku saya lewat media sosial. Haha
Maka jangan heran jika dengan bahasanya yang berapi-api eh, salah.. Bahasanya yang gokil, dia bisa berkomentar tentang mimpi besar saya, mimpi untuk segera menikah.

Oh iya, untuk sahabat yang tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam ide ini, silahkan baca-baca aturannya disini. Namun, sampai pada saat ini saya masih belum menemukan pilihan yang pas, untuk saya berikan komentar tulisannya. Jadi, untuk sementara saya akan berkomentar tentang tulisan gokil mbak Dwii ini saja.

Bukan komentar sih sebenarnya lebih mengarah pada pembelaan diri atau mungkin klarifikasi saja.
Kayak artis yang kena gosip besar saja.. Hahaha
Oke, berikut pembelaan saya..

Mbak Dwi yang baik, yang cantik dan yang sering memperhatikan saya lewat media sosial, terimakasih atas perhatian yang mbak berikan kepada saya.. Cie,,
Terimakasih, telah mengingatkan saya bahwa blog ini sudah jamuran, dan terimakasih juga mbak telah membantu membersihkannya dengan memberikan ide yang akhirnya lahir tulisan ini. Jadi saya tak perlu ke toko untuk membeli Porcelen.. Hehe
Tulisan yang mbak pilih sebenarnya itu tulisan lama, tulisan yang waktu itu memang sangat terasa sekali sebuah kerinduan, jadi wajarlah jika mbak bilang bahwa kata-kata yang saya tulis itu mengalahkan kata-kata anak SMA. Karena yang namanya sangat rindu toh, pasti semuanya akan terasa indah. :)
Eh, tapi sampai sekarang tambah indah lho..

Iya mbak, saya sangat sayang sama Mis. L, sayang sekali.. Cuma selain wajah menik-menik yang dimiliki Mis. L, ada alasan lain yang mbak tidak tahu, hanya kami berdua yang tahu dan alasan inilah yang membuat saya sangat menyayanginya. Ehem.. Percaya kan mbak??
Saya cowok mesra?
Ah.. Percayalah, bahwa itu sebuah kenyataan! :)

Sejak awal, sampai sekarang saya merasa bahwa kami sama-sama beruntung, kami saling melengkapi dari apa yang kami miliki. Jadi tak ada ceritanya hanya saya atau dia yang beruntung. Kami sama-sama beruntung, beruntung bisa bersama merasakan sebuah keindahan..

Sekali lagi, terimakasih untuk tulisan dan do'a-doanya mbak. Untuk semuanya juga, terimakasih..
Semoga, dalam waktu dekat ikatan itu akan segera terjadi, ikatan pernikahan.. Ditunggu saja undangan bahagia dari kami.. :)

Yasudah, begini saja pembelaan dan klarifikasi dari saya mbak.. Semoga mbak suka dan tak bosan untuk terus mengintip kisah kami.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

14 Komentar untuk Tulisan
"Membela Diri untuk Tulisan Dwi Puspita"

  1. hahahaha..senang sekali membaca tulisan ini..sebuah pembeaan yg luar biasa...berawal dari rasa penasaran saya akan nama lengkap ms. L..dan akhirnya postingan demi postingan telah membantu saya utk mengetahui cerita cinta kalian...dan akhirnya tahu juga...hahaha...semoga benar2 di ijabah semua doa dan permintaan kita semua amiiiennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Pantesan sudah tahu banyak tentang cerita kami..

      Terimakasih banget lho mbak. :)

      Hapus
  2. aku juga ikut mendoakan ya semoag segera menyebar undangan :)

    BalasHapus
  3. Lebih cepat diikat lebih baik Mas.. ^_^ heheh..
    Biar hubungannya berkah dan membawa pahala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penginnya sih begitu mas, cuma waktu dan keadaan saja yang belum memungkinkan. :)

      Hapus
  4. hihihi... saya jadi ikutan nyengir baca tulisannya mas kopiah putih.. :D
    aaamin ya Allah, aamin... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyengir??
      Alhamduillah.. Hehe
      Terimakasih mbak..

      Hapus
  5. Cieeeee.. Jadiiii, kapanan nih Bang, postingan yang happy endingnya.. Eh, happy beginningnyaaaa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu saja, sampai waktu dan keadaan itu memungkinkan. :)

      Hapus
  6. Semoga miss L yg menik2vitu membaca postingan ini ya mas..jd tau betapa besar cintamu padanya...aku ikut mendoakan yg terbaik utk klian ya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah baca ktanya mbk. Tapi.. mau baca atau tidak, dia sudah tau seberapa besar cinta saya untuknya.. hehe
      Terimakasih mbak..

      Hapus
  7. iya nih, Ms. L harus baca postingan yang ini, biar semakin mesem-mesem melambung hehe..
    Semoga berjodoh, Amiin :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.