KOSONG, Jangan Dibaca!

Kembali hadir meski tanpa cerita. Tak layak lagi banyak alasan,endingnya juga alasan klasik."Sibuk di Dunia Nyata"

KØSØNG

Rasa kangen saja yang membuat mata masih kuat bertahan di depan layar monitor.
Meski sebenarnya tak tahu juga apa yang dikangenin.
Sederhananya, pengen posting, cuma untuk menulis mata sudah tak mau diajak kompromi.
Jadi, apalah mau dikata..
Selamat menikmati kekosongan ini.
Ups.. Biar tak terlalu terasa kosong, sekalian sambil mencicipi
"Makanan Spesial KP" berikut ini..

BAGIKAN TULISAN INI

30 Komentar untuk "KOSONG, Jangan Dibaca!"

  1. Kosong kq ada text and gambar?
    :)

    BalasHapus
  2. @Suparyanto Namanya juga trik merangsang pebaca.. :)

    BalasHapus
  3. mas KP sendirikah yang buat? g percaya :p

    BalasHapus
  4. @jiah al jafara Hehehe
    Bukan mbak.. Yang buat itu mbah Google.. :)
    Saya nemu gambarnya disana.

    BalasHapus
  5. aiihhh weeenak bener nih... pengen dah makan semua yang ada di postingan nih...

    tapi kapan ya....

    BalasHapus
  6. .. kayaknya enak^ nich. jd lapeeer dech. huhh ..

    BalasHapus
  7. @catatan-r10.com Ehmmm.. Pastinya donk!
    Kalo gag enak gag mungkin saya posting disini.. :)

    BalasHapus
  8. saya suka dengan lumpianya.. enak banget tuh kelihatannya...

    BalasHapus
  9. @applausrHehe..
    Silahkan dinikmati mas, monggo..

    BalasHapus
  10. @Kopiah Putihmmmm...benar-benar merangsang untuk memakannya nich :)

    BalasHapus
  11. @Suparyanto Hehehe..
    Kok bahasanya jadi merangsang ya? :)

    BalasHapus
  12. mengisi kekosongan dengan makanan2 ituuu??
    aaahh.. nati kalo gendut gmn??? hehehehe

    BalasHapus
  13. @Kopiah Putih hehe lama banget sob.. lau menunggu...

    pesan aje deh sob.. heheh

    BalasHapus
  14. @Ehwansah Jailani Hahaha
    Mau pesan berapa?
    Ntar saya kirim via e-mail.. :)

    BalasHapus
  15. @Leiny Deedee Hehehe
    Selamat menikmati.. Namun tetap selalu hati-hati.. :)

    BalasHapus
  16. @t h y a Gampang..
    Jangan makan lagi.. :D

    BalasHapus
  17. lezat sekali itu heemmm nyam nyam

    BalasHapus
  18. wahaha.. makin sip ngeliatnya saat perut kosong :D

    BalasHapus
  19. ga baca kok
    langsung komen ini...

    BalasHapus
  20. waduh salah nih, lagi puasa malah liat beginian @_@

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.