Satu Alasan Saya, Dua TA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Tulisan ini adalah alasan saya, kenapa Kopiah Putih sekarang jarang update. Terinspirasi dari komentar seorang teman di Facebook yang bertanya kenapa Kopiah Putih vakum. Lalu tidak salah bila sekiranya saya menjelaskan alasan, kenapa hal ini bisa terjadi. Sebenarnya alasan saya cuma satu, yaitu saya sedang sibuk dengan dua TA. "Tugas Akhir" dan "Tujuan Akhir". Ya.. Itulah alasan kenapa Kopiah Putih sekarang jarang update.

☆ Tugas Akhir
Sejak bulan Februari saya memang sudah memulai untuk menyelesaikan Tugas Akhir. Saya rasa disinilah letak kesibukan saya yang hampir menyita banyak waktu. Belum lagi kemaren judul Tugas Akhir yang sudah ACC, malah harus jadi masalah karena dosen pembimbingnya merasa kurang pas. Setelah judul kedua ACC baik dari Kepala Jurusan dan dosen pembimbing, saya harus mendiskusikan judul baru itu dengan objek penelitian. Untuk bertemu dengan manajernya saja, saya harus menunggu hampir seminggu karena kebetulan waktu itu beliau sedang diluar kota. Tapi, alhamdulillah setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya semua pihak instansi objek penelitian saya setuju dengan judul baru yang saya ajukan. Karena tugas akhir ini juga, saya sudah mulai jarang kekampus dan bisa menikmati wireless gratisan. ☺ Maklum sampai sekarang tiap kali saya online harus nebeng wirwless kampus.

☆ Tujuan Akhir
Nah.. Untuk alasan ini, sebenarnya bukan sebuah alasan yang sangat berarti. Tapi entahlah, untuk hal yang sudah menjadi tujuan saya selama ini harus selalu saya fikirkan dan sedikit demi sedikit saya harus mulai untuk menerapkannya dalam hidup. Mulai dengan saya berusaha membahagiakan keluarga lebih-lebih orang tua, meskipun masih jauh untuk bisa dikatakan membahagiakan mereka, sampai saya juga harus selalu ada untuk bidadari yang selalu membuat saya bahagia. Membantunya menyelesaikan tugas kuliah, membangunkannya saat dia jatuh, memberinya semangat saat dia mulai lemah dan banyak hal lain lagi yang harus saya lakukan untuk dia. Karena yang selalu saya harapkan darinya adalah kesuksesan dan kebahagiaanya demi tujuan akhir kami berdua. Thank you my princess.. Be spirit, always! Becouse your spirit is my spirit..

Nah.. Itulah satu alasan, dua TA saya. Semoga Anda memakluminya. Buat kamu, yang kemaren ngomongin Kopiah Putih, inilah jawabannya! Untuk sahabat blogger, saya minta maaf, jika komentar Anda tidak mendapat balasan dari saya dan saya juga tidak bisa jalan-jalan ke blog sahabat. Tapi jika saya punya kesempatan dan ada fasilitas, saya pasti sempatkan untuk jalan-jalan ke blog sahabat sekalian.

Terimakasih, dan sekali lagi semoga Anda memakluminya..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

9 Komentar untuk Tulisan
"Satu Alasan Saya, Dua TA"

  1. OO..jadi ini jawabannya kenapa menghilang ternyta eh ternyata karena TA toh, semua semua TA nya berjalan mulus sesuai rencana dan cita² AMIN

    BalasHapus
  2. nyoalah nyoalah, ya udah yang terpenting situ seger waras dan masih mau ngeblog okelah :D

    BalasHapus
  3. Semoga lancar jaya skripsinya mas bro.

    BalasHapus
  4. Iya saya juga mas... (T^T
    Banyak kesibukan (T^T>..
    Berangkat sekolah Jam 5 pagi pulang jam 7 malem (T^T .. Duh jadi curhat (T^T

    BalasHapus
  5. Iya saya juga mas... (T^T
    Banyak kesibukan (T^T>..
    Berangkat sekolah Jam 5 pagi pulang jam 7 malem (T^T .. Duh jadi curhat (T^T

    BalasHapus
  6. Cihuyyy.
    Pantesan nggak pernah liat post baru di sinih :)

    BalasHapus
  7. ooo :o

    ini jawabannya,,,
    semangkaaaaa!!! :D

    BalasHapus
  8. Woww... SEMANGAATnya Luar biasa banget Mas!!!
    Salut... Ayas suka itu!!!
    Rupanya Mas Rosyid ini Orangnya Perhatian banget yach...
    So.. Sweet deh!!!!
    Hwehehee...

    BalasHapus
  9. TA membuat mu menghilang sementara dari blog ya mas?

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.