Hobi Modifikasi Mobil Jadi Lancar dengan Pinjaman Tanpa Agunan digibank KTA

Perkembangan dunia otomotif, sekarang bisa dikatakan sangat pesat terutama dalam hal modifikasi. Bagi yang memiliki hobi di bidang ini, sudah pasti tidak asing lagi dengan segala perkembangannya.


Sayangnya, kemajuan ini disertai dengan kenaikan harga yang substansial. Ketika harga naik, sementara kebutuhan untuk memenuhi hobi modifikasi juga naik dan masih dalam kategori wajar, maka meminjam uang tidak akan merugikan. Terlebih jika hobi modifikasi juga diimbangi dengan kesadaran investasi pada mobil yang dimiliki.

Seiring perkembangan teknologi, untuk mendapatkan pinjaman sekarang sangat mudah dan proses pembayaran dananya juga sangat cepat. Anda akan menemukan kemudahan ini ketika mengajukan pinjaman online melalui pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS. Dengan pinjaman ini, hobi modifikasi mobil sekaligus investasi Anda bisa berjalan dengan lancar.
Baca Juga : 8 Tips Membeli Mobil Baru Bagi Pemula
Menggunakan uang pinjaman untuk mendistribusikan hobi mobil bukanlah hal yang buruk. Apalagi juga disertai dengan investasi otomotif. Hal ini jika berjalan dengan baik, akan membawa manfaat di masa depan.

Selain itu, sekarang juga telah banyak kompetisi desain modifikasi mobil dengan hadiah uang sangat besar dilaksanakan menngunakan berbagai konsep. Kalaupun tidak bisa menjadi pemenang dalam lomba tersebut, ada cara lain untuk mengembalikan uang yang dihabiskan untuk hobi ini. Caranya adalah menyebarkannya di media sosial dan membangun merek Anda sendiri.

Berbagai media sosial seperti YouTube dan Instagram juga dapat membawa banyak manfaat. Tentu saja, ini terjadi hanya jika Anda benar-benar serius dan dapat menceritakan hobi Anda dengan lancar. Saya rasa, beberapa alasan ini sangat potensial dan menguntungkan untuk mengajukan pinjaman online sebagai modal untuk mengembangkan hobi.

Dengan cara ini, hobi bisa berjalan dengan lancar, berkembang, dan akhirnya menghasilkan penghasilan tambahan.

Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dari digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman yang diserahkan oleh digibank by DBS kepada Bank Indonesia diberikan dalam bentuk digibank KTA dan memiliki berbagai manfaat.

Untuk mengajukan pinjaman online, Anda hanya perlu mengajukan permohonan melalui situs web go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by Bank. Proses pendaftaran online ini dapat dilakukan kapan saja, dimana saja.

Setelah membuat proses pengiriman sederhana dan mudah, waktu persetujuan juga sangat cepat. Hanya dalam 60 detik, Anda sudah dapat menemukan status pinjaman yang diusulkan.

Selain itu, digibank by DBS juga dapat mencairkan dana langsung ke rekening bank Anda hingga 80 juta rupiah. Suku bunga pinjaman ini sangat kompetitif, dengan minimum 0,95%.
Baca Juga : Mau Transfer Valas Ke Luar Negeri Untuk Bisnis Dari Rumah? Digibank Transfer Valas, Aja!
Terakhir, pinjaman online yang disediakan oleh digibank by DBS juga telah terdaftar di OJK, jadi aman dan dapat diandalkan.

5 langkah sederhana untuk non-pelanggan di rekening bank KTA:
  1. Buka go.dbs.com/kta untuk mendaftar
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Unduh aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Pencairan langsung hingga 80 juta di rekening bank
Berikut ini adalah proses mengajukan poin KTA bagi mereka yang telah menjadi pelanggan:
  • Klik "Personal Loan" pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • Lengkap profil
  • Menunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih batas dan durasi pinjaman yang diperlukan
  • Dana akan cair secara real-time hingga 80 juta.
Persyaratan untuk mengajukan KTA
  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Usia minimum saat membayar kredit adalah 21 tahun dan usia maksimum adalah 60 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan, profesional atau pengusaha
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum bulanan adalah Rp3.000.000 dan memiliki kartu kredit bank lain
Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, silahkan gunakan digibank KTA dan memilih layanan pinjaman online pada Aplikasi digibank by DBS.
Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Hobi Modifikasi Mobil Jadi Lancar dengan Pinjaman Tanpa Agunan digibank KTA"

  1. Untuk mendapatkan pinjaman kini sangat mudah ya
    karena kemajuan teknologi
    Saya paling suka modif-modif mobil

    BalasHapus
  2. Bisa nih dicoba mas... pinjaman tanpa resiko dan bisa cair cepat...pastinya banyak yang beralih ke digibank ya.

    BalasHapus
  3. Dari semua jenis pinjaman online, rata-rata syaratnya sangat mudah. Hanya kalau mau pinjam, harus hitung-hitungan terlebih dahulu.. Jangan karena mudah, bisa pinjam di beberapa layanan. Bisa bangkrut akhir bulan, hehehe..

    BalasHapus