Mau Transfer Valas Ke Luar Negeri Untuk Bisnis Dari Rumah? Digibank Transfer Valas, Aja!

Bisnis di era industri 4.0 membuka sekat dan batas-batas negara. Transaksi bebas berjalan dari berbagai negara di dunia dengan mata uang masing-masing yang berbeda antara penyedia barang dan jasa. Untuk menjalankan bisnis ini, tidak jarang diperlukan kemudahan transfer valuta asing (valas).

Transaksi bisnis cepat dan mudah

Bisnis yang termasuk dalam kategori go international, biasanya harus dan bersifat wajib untuk memiliki sistem finansial lintas negara dan kegiatan transfer valas. Kegiatan ini akan sangat bermanfaat dalam pengelolaan keuanga dengan mata uang yang berbeda lintas negara. Lalu, bagaimana cara kerjanya?


Awalnya, kedua belah pihak pengelola bisnis harus menentukan nilai transfer valas dalam transaksi. Untuk transaksi ini, dibutuhkan sebuah layanan bank untuk eksekutornya. Di Indonesia, ada beberapa bank yang memiliki layanan ini termasuk Digibank dengan layanan transfer valas ke luar negeri untuk bisnis. Produk Digibank ini tergolong layanan valas yang inovatif karena ada opsi gratis transfer valas.

Biasanya, untuk transaksi transfer valas, diperlukan sekian USD untuk transaksi USD sebagai biaya administrasi. Nilainya cukup tinggi, mengingat nilai tukar USD juga semakin tinggi.

Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika menggunakan layanan transfer valas ke luar negeri gratis dari Digibank. Layanan ini, tentu sangat membantu dalam hal transaksi lintas negara.

Oh iya, dalam proses transaksinya, ada beberapa negara yang sudah bisa dijangkau dan bisa menggunakan layanan gratis transfer valas untuk bisnis dari Digibank.
Baca Juga : Tagihan Kartu Kredit Membengkak? Ini Cara Melunasinya dengan Mudah
Negara yang tercover layanan tersebut diantaranya adalah Australia (AUD), Singapura (SGD), Inggris (GBP), negara-negara di Eurozone (Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan lain-lain) EUR, Hongkong (HKD), Kanada (CAD) dan Amerika Serikat (USD).

Jenis Layanan Transfer Valas

Dalam prosesnya, ada beberapa item penting dalam bisnis yang secara langsung memerlukan layanan transfer valas, diantaranya:

  • Kirim uang partner bisnis
  • Pegurusan Ekspedisi Eksport-Import.
  • Pembayaran Gaji / Fee Tenaga Kerja ahli luar negeri.
  • Membayar sewa kantor virtual atau kantor bersama
  • Advertising
  • Tiket dan akomodasi
  • Partisipasi Event dan expo luar negeri

Mau Transfer Valas saat sedang #DiRumahAja? Bisa!

Saat ini, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk #DiRumahAja dan bekerja dari rumah. Hal ini akhirnya aktivitas untuk kirim valuta asing juga harus dari rumah. Lho, memang bisa transfer valas dari rumah? Bisa dong!

Memang sih, beberapa bank lain menawarkan layanan transfer valas, namun banyak dari layanan tersebut aktif di waktu tertentu dan dibuthkan biaya transfer. Bagaimana jika harus #DiRumahAja, tapi harus transfer valas?
Baca Juga : 5 Jenis Usaha Rumahan dengan Modal Murah Meriah
Tenang, pakai saja layanan DBS Indonesia yang berkomitmen menghadirkan Digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer valas ke luar negeri bahkan secara gratis.

Ada beberapa cara dan ketentuannya yang harus diikuti, namun kemudahan adalah milik siapapun yang mau bekerja lebih. Jadi, dapatkan keistimewaan di digibank transfer valas.


Terdapat 4 keistimewaan dari Digibank transfer valas, yaitu:

Pertama, transfer valas bisa di akses 24/7 tanpa harus ke kantor cabang. Pengguna bisa melakukan transaksi transfer valas ke luar negri online dengan Digibank transfer valas melalui aplikasi Digibank by DBS.

Kedua, gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara dengan tujuh mata uang USD, SDG, EUR, HKD, AUD, CAD dan GBP.

Ketiga, Digibank transfer valas memiliki nilai tukar yang kompetitif sehingga transfer terasa lebih ringan.

Keempat, transaksi transfer valas ke luar negeri dapat sampai dihari yang sama apabila transaksi dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Sangat menarik, bukan? Jadi, meski sedang #DiRumahAja, tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi transfer valas. Karena transfer valas adalah layanan yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja hanya dengan sekali tekan melalui Aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segera download dan rasakan kemudahan serta keunggulannya hanya di Digibank transfer valas.

Selamat beraktivitas dari rumah, ya. Selamat mencoba dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Mau Transfer Valas Ke Luar Negeri Untuk Bisnis Dari Rumah? Digibank Transfer Valas, Aja!"

Posting Komentar