3 Smartphone HONOR Sebagai Hadiah Ramadhan untuk Orang Tersayang

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, siapapum bisa meraihnya dengan cara-cara yang sangat mudah. Di akhir ramadhan ini, berjuta berkah semakin terbuka kepada kita semua, mari kita tingkatkan ibadah kita untuk meraihnya.

Pada akhir bulan ramadhan selain berkahnya semakin besar, biasanya juga akan banyak yang memberi hadiah kepada orang-orang tersayang, anak, istri, suami, sahabat dan keluarga lainnya. Bagaimana? Sudah siapkah hadiah yang akan Anda berikan? Hadiah apa? Pakaian, kue, uang, smartphone atau hadiah lainnya?

Jika Anda belum mempersiapkan hadiahnya, maka coba deh, simak terus tulisan saya berikut ini. Karena saya merekomendasikan 3 HONOR smartphone murah sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang pada akhir-akhir bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri ini.


Pada hari-hari istimewa lainnya juga bisa, kok. Karena hadiah ini merupakan hadiah istimewa, untuk orang istimewa, pada hari istimewa.

HONOR 8A, Smartphone Musik untuk Orang Tersayang

HONOR 8A merupakan smartphone keren yang sangat cocok bagi orang tersayang yang biasa berpacu dan mencari pengalaman dengan musik dalam satu genggaman.

Dengan kekuatan rongga suara yang besar plus struktur dual-suspensi dipadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi, menjadikan kualitas suara yang dihasilkan HONOR 8A luar biasa. Dengan beberapa fitur unggulan ini, suara yang dihasilkan meningkat 30% daripada generasi sebelumnya.

Untuk melengkapi fitur musik yang bisa dinikmati sepanjang hari, HONOR 8A juga telah dilengkapi baterai dengan kapasitas hingga 3020 mAh. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat sedang asyik-asyiknya berpacu dengan musik.

Layar Dewdrop 6,09 Inci

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada orang tersayang di akhir ramadhan menjelang hari raya idul fitri, layar HONOR 8A juga telah mengadopsi dewdrop 6,09 inci dengan rasio layar-ke-tubuh yang dimiliki sebesar 87%.


Anda juga tidak perlu khawatir, orang tersayang akan khawatir menggunakan menggunkan smartphone berlayar besar karena takut berakibat buruk pada mata.

Karena menurut informasi yang saya baca di Kompas Tekno, meski ukuran layarnya cukup besar, namun HONOR 8A juga telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Hal ini akan sangat berpengaruh untuk mengurangi emisi cahaya biru dalam menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Media Penyimpanan

Sebagai smartphone yang unggul dalam urusan musik, HONOR 8A dilengkapi dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan.

Dengan fitur ini, orang tersayang Anda tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan media penyimpanan untuk koleksi lagu-lagu favoritnya.

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, HONOR 8A juga telah dilegkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. Dengan penyimpanan RAM dan ROM yang cukup lega, semua aplikasi yang dijalankan secara bersamaan akan terasa halus dan tanpa error.

EMUI 9.0 dan Android 9 (Pie)

HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 (Pie) terbaru. Hal ini merupakan langkah untuk meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Warna dan Harga

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue.
Sementara untuk harga HONOR 8A adalah 1.699.000. Dengan harga yang sangat terjangkau, maka smartphone ini sangat tepat dijadikan hadiah akhir ramadhan menjelang hari raya idul fitri kepada orang-orang tersayang.

HONOR 10 Lite, Smartphone Tepat untuk Orang Tersayang yang Senang Eksplorasi Kreativitas

HONOR 10 Lite cocok dijadikan hadiah bulan ramadhan bagi orang tersayang yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera smartphone ini memiliki teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan yang akan memungkinkan siapapun bermain dengan gambar selfie.


Smartphone ini cocok bagi orang-orang tersayang Anda yang suka mengeksplorasi kreativitas, seperti vlogger. Karena mereka pasti bergantung pada kinerja smartphone, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu orang-orang tersayang Anda untuk semakin bisa mengeksplorasi kreativitas.

Kamera 24 MP, Sarana Tepat Eksplorasi Kreativitas

HONOR 10 Lite hadir dan dirancang untuk orang-orang tersayang Anda yang memiliki rasa percaya diri dan ekspresif dengan memberikan fitur utama pada kamera.

HONOR 10 Lite merupakan pengembangan dari generasi smartphone selfie sebelumnya, HONOR 9 Lite dan HONOR 10. HONOR 10 Lite memberikan pegalaman selfie jauh di atas ekspektasi, karena di dalamnya telah tertanam kamera depan 24 MP.

Hadir dengan fitur utama kamera depan beresolusi 24 MP, HONOR 10 Lite telah didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu, kamera depannya juga dapat menjadikan hasil foto selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari karena telah didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1.

Tidak cukup pada beberapa fitur kamera depan di atas saja, seperti yang telah dibahas oleh Detiknet, HONOR 10 Lite juga telah didukung dengan pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Fitur ini sangat tepat bagi orang-orang tersayang Anda yang suka mengeksplorasi kreativitas karena memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Desain dan Warna

Untuk masalah desain, HONOR 10 Lite ini sangat keren! Bagian belakang, terbuat dari delapan lapisan berkilauan yang menghasilkan efek visual yang keren dan memukau. Elegan banget deh pokoknya!


Dengan desain keren ini, HONOR 10 Lite hadir dengan dua warna di Indonesia. Sky Blue dan Midnight Back Classic. Anda bisa sesuakan sendiri, warna apa yang sesuai dan cocok bagi orang-orang tersayang dalam mengeksplorasi kreativitas.

Prosesor

Sebagai perangkat utama dari sebuah smartphone pintar, tersedianya prosesor dengan kinerja yang bagus adalah sebuah keharusan. Ya, sebagai pusat pengolah seluruh aktivitas smartphone, prosesor mempunyai tugas untuk mengatur seluruh aplikasi yang sedang berjalan agar tidak terjadi error.

Prosesor menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi pengguna yang suka mengeksplorasi kreativitas dengan menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Nah, HONOR 10 Lite menjadi pilihan yang tepat karena sudah dilengkapi Kirin 710.

Kirin 710 merupakan chip set terbaru, penerus versi sebelumnya, Kirin 659. Terdapat dua keunggulan pada Kirin 710, yaitu pertama memiliki kinerja prosesor single core 75% lebih baik dari versi sebelumnya dan kedua 68% lebih baik saat menggunakan semua inti prosesor yang ada dibandingkan dengan kirin 659.

Oh iya, untuk urusan gaming, HONOR 10 Lite juga oke banget lho! Yes, dengan dukungan GPU Turbo, dipadu dengan kapasitas baterai yang jumbo hingga 3400 mAh pasti akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi orang tersayang Anda!

Kapasitas Media Penyimpanan

Untuk kapasitas media penyimpanan, HONOR 10 Lite ini oke banget! Bagi orang-orang tersayang Anda yang suka mengeksplorasi kreativitas menggunakan smartphone untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan pasti akan bertemu dengan yang namanya mendadak lemot, loading lama dan bahkan tiba-tiba nge-hang, smartphone diam seribu bahasa tanpa kata-kata, haha.

Masalah ini terjadi pasti karena minimnya kapasitas media penyimpanan. Namun Anda tidak perlu khawatir, HONOR 10 Lite hadir dengan beberapa pilihan kapasitas media penyimpanan. Anda hanya perlu menyesuaikan semuanya dengan kebutuhan yang seseuai dengan orang tersayang, mulai dari RAM 4GB/64, RAM 6GB/64 atau RAM 6GB/128.

Harga HONOR 10 Lite

Di Indonesia, harga HONOR 10 Lite adalah Rp. 3.299.000. Dengan spesifikasi yang lengkap ditambah dengan fitur yang keren, harga segini menurut saya masih tergolong relatif murah ya. Karena memang spesifikasinya lengkap dan fiturnya keren!

Jadi, masih bingung mencari smartphone untuk orang tersayang yang suka mengksplorasi kreativitas? Bingung mencari smartphone dengan spesifikasi lengkap, fitur keren dan harga terjangkau? HONOR 10 Lite, aja!

HONOR 8X, Smartphone Kelas Tinggi untuk Orang Terkasih

HONOR 8X merupakan smartphone yang cocok dijadikan hadiah bagi orang-orang tersayang Anda yang suka dengan smartphone kelas menengah ke atas. Ya, dengan segmen pasar cukup tinggi ini, banyak fitur dan keunggulan keren yang dimiliki HONOR 8X.

Desain Mewah

Desain bagian belakang HONOR 8X sangat mewah dan elegan, karena telah menggunakan kaca dengan gradasi warna. Selain itu, layarnya juga cukup lapang dengan ukuran layar 6.5 inci. Pada layarnya juga telah dilengkapi teknologi IPS LCD dan memiliki 16 juta warna. Resolusinya adalah full HD+ atau jika dinyatakan dalam pixel adalah 1.080 x 2.340 piksel, dengan rasio 19,5:9.


Dari hasil review yang dilakukan Jawa Pos, bodi smartphone HONOR 8X yang bermaterial kaca ini terkadang terasa licin terutama saat tangan berkeringat. Namun bisa terarasi dengan case yang dijual dalam satu paket HONOR 8X. Jangan lupa hal ini Anda sampaikan kepada orang tersayang, ya!


Layar Memuaskan

Layar HONOR 8X memang tidak mengusung AMOLED, namun layarnya masih memuaskan mata saat digunakan untuk membaca pesan, menonton video maupun menonton film. Warna yang dihasilkan juga sangat jernih dan tajam baik dalam kondisi terang maupun gelap.

Pada layarnya, terdapat beberapa fitur yang sangat cocok digunakan oleh orang tersayang, seperti fitur bersertifikat Rheinland, Eye Comfort, Sunlight Display dan Night Mode.

Sama seperti HONOR 8A, HONOR 8X juga telah memiliki fitur Eye Comfort. Dimana fitur ini sangat membantu mengurangi radiasi cahaya biru guna mencegah mata lelah.

Fitur Sunlight Display juga sangat membantu saat HONOR 8X digunakan di bawah terik matahari. Dengan fitur ini tidak akan ada kendala seperti pengguna harus meningkatkan kecerahan layar terlebih dulu. Sementara Night Mode, fitur ini sangat membantu saat smartphone digunakan pada malam hari.

Prosesor Kirin 710

HONOR 8X telah dilengkapi dengan prosesor Kirin 710, dimana prosesor ini merupakan buatan induk perusahaan HONOR.


Dengan prosesor Kirin 710, kinerja HONOR 8X semakin bagus, pekerjaan multitasking pun bisa berjalan dengan baik tanpa terkandala lag atau error.

Media Penyimpanan dan Kapasitas Baterai

Hadir sebagai smartphone segmen menengah ke atas, Honor 8X memiliki media penyimpanan dan RAM 4/128 GB. Dengan media penyimpanan yang cukup besar ini, HONOR 8X sangat cocok bagi orang tersayang yang memiliki koleksi file yang sangat banyak.

Untuk urusan baterai, HONOR 8X meyediakan kapasitas yang tergolong besar, yaitu 3.750 mAh. Degan kapasitas sebesar ini, tidak akan lagi ceritanya orang terkasih Anda harus ribet dengan mencari colokan listrik atau sibuk dengan power bank, hehehe.

Kamera Luar Biasa

Kamera utama Honor 8X terdiri dari dua lensa dengan resolusi 20 dan 2 megapiksel. Sementara untuk kamera depan resolusinya 16 megapiksel.

Banyak sekali fitur yang telah terpasang dalam kameranya seperti mampu menangkap fokus dengan cepat. Saat di-zoom pun hasil foto masih tetap optimal dan tidak terlalu pecah.

Fitur lainnya adalah fitur malam. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto saat malam hari dengan cahaya minim. Hasilnya sangat memuaskan, warna yang tersaji terang, walaupun saat menggunakan mode ini dibutuhkan waktu 6 detik untuk menahan smartphone agar tidak bergerak.


Selain itu, kemampuan merekam video juga sangat baik. Ada dua fitur praktis dan dapat digunakan dengan mudah, video slow motion dan timelapse. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk proses editing video bagi pengguna yang awam ilmu pembuatan video.

Fitur kamera depan juga tidak kalah menarik karena telah dilengkapi fitur portrait yang mampu memberi efek bokeh. Selain itu, Honor 8X juga mampu mengurangi backlight saat melakukan foto di luar ruangan dengan cahaya yang terang, objek hasil kameranya terlihat sangat jelas.

Harga HONOR 8X

Dengan segudang keunggulan dan fitur yang telah saya jelaskan di atas, HONOR 8X dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Harga yang terbilang cukup terjangkau, apalagi akan dijadikan hadiah kepada orang terkasih.

Oh iya, jangan lupa saat Anda telah memberi hadiah smartphone HONOR kepada orang tersayang, sampaikan juga bahwa untuk bisa memaksimalkan semua fiturnya bisa bergabug dengan HONOR Club. HONOR Club merupakan sebuah forum yang dapat saling berbagi apapun seputar smartphone HONOR dan teknologi lainnya. Selain itu, forum ini juga sering mengadakan bermacam-macam event dengan hadiah menarik.

Selamat berpuasa dan selamat memilih hadiah istimewa untuk orang teristimewa.
Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"3 Smartphone HONOR Sebagai Hadiah Ramadhan untuk Orang Tersayang"

  1. Saya paling suka yang Honor 8x, layarnya lega, desainnya kekinian dan fiturnya oke nih.. Good luck Kang.

    BalasHapus
  2. Saya suka yang Honor 10 Lite karena memiliki kamera depan 24 mp yang sudah di bekali AI, pastinya foto akan terlihat sangat terang bahkan saat minim pencahayaan. Tapi yang Honor 8X juga tak kalah keren karena sudah mendukung fitur AI juga

    BalasHapus